Color Sensational Lip gradation Maybelline #Orange1 (Review)

Hai , Salam kenal dan selamat datang di blog aku ! Siapa yang tidak menyukai produk maybelline , disamping harga nya yang terjangkau ! kualitas produk  nya pun termasuk bagus . seperti yang akan aku review kali ini Lip Gradation by color sensational , walaupun bukan keluaran terbaru dari maybelline , tapi aku tetap penasaran untuk mencoba produk ini .


Jujur saja , aku tidak melihat review dari teman-teman blogger lain sebelum membeli produk ini ! tapi , memang karena pengen beli aja.hihi


Lip gradation maybelline ini terdapat 2 tutup , tutup yang lebih kecil sebagai penutup aplikator untuk membaur lipstik nya ! dan , aplikator pembaur nya ini berbentuk spons (seperti spons bedak) yang berwarna putih yang ujung nya agak runcing . dan alat putarnya ada dibagian hitam dibawah spons.sedangkan tutup kedua sebagai penutup lipstik nya.

Lip gradation maybelline ini ada 6 pilihan warna . tapi yang aku punya hanya orange 1. walaupun namanya orange1 tapi masih ada kemerah-merah'an nya.karena itu aku sangat menyukai warna ini.

Swatch : 


dan warna nya sangat pigmented , sekaligus bisa menutupi warna bibirku yang hitam .



Untuk tampilan gradation nya ,





aku pribadi menyukai tampilan gradation , karena aku terlihat lebih fresh dan terlihat lebih muda.wkwkwkkwk ! 

Tekstur ???

Sekarang aku akan membahas tekstur dari lip gradation ini saaaaaaanggggattt smooth ! atau smooth banget ,parah ! Entah terbuat dari apa 😗😗 dan sangat ringan dibibir , seperti tidak menggunakan apapun.makanya aku sering menggunakan ini setiap hari , walaupun warna nya transfer . tapi aku tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut ! 

Harga dan beli dimana ??

Harga 120.000-an dan produk ini sudah tersedia di toko-toko kosmetik atau semua counter Maybelline.atau kamu juga bisa membeli di Sociolla jika kamu belanja disana . kamu bisa menggunakan kode voucher yang aku punya untuk mendapatkan potongan senilai 50.000 untuk miminum belanja sebesar 250.000.Lumayan kan 😍😍 atau kamu juga bisa langsung klik banner yang ada dibawah ini :


oke , mungkin itu saja review Color sensational Lip gradation Maybelline kali ini , semoga bermanfaat 😁

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Ya ampun, aku baru tau banget dah si Maybelline ada beginian.
    Okay, aku sudah mulai kudet akhir-akhir ini :D

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  2. Wah harganya Waw ya mba tetapi sesuai ama kualitasnya jg sih 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba , maybelline memang produknya bagus2 sihh! hihii harganya juga..

      Hapus
  3. Aku pakai Maybelline compact powdernya sampai sekarang cocok mbak Dina. Wah baru tau ada produk baru ini. Ada harga, ada kualitas. Coba ah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)