Vaseline Lip Therapy Rose Lips (Review)

Hi..selamat datang di blog aku,Hari Ini aku mau Review Vaseline Lip therapy Rose Lips.Udah kenal tentu yah sama yang satu ini , karena sangat tidak mungkin kalian pecinta dunia perkosmetikan tidak tahu dengan merk vaseline.atau mungkin cuman tau nya Vaseline ini merk untuk Handbody aja ? yaa aku juga awal nya gitu , karena di iklan hanya Handbody yang muncul , entah kenapa yah.

Tipe bibir ku itu kering banget , dan lebih parah lagi saat menjelang Haid.aku gak paham apa ada sangkut paut nya yah ? karena itu perlu banget bantuan si lip blam atau pun pelembab bibir agar bibir ku lembab dan terlihat lebih fresh , juga aku berharap agar bibir ku menjadi warna pink , karena si vaseline Lip therapy ini me klaim dirinya bisa merawat bibir dan juga membuat warna bibir pink perlahan.karena warna bibir ku hitam , huhu

Vaseline Lip therapy ini bentuk nya mungil banget ,hehe gampang banget buat dibawa kemana-mana


Vaseline ini keluaran dari Unilever,Net 7g





wangi nya enak , aku fikir karena tulisan nya Rosy wangi nya Rosy juga .hihi ternyata enggak juga sih.menurut aku wangi nya itu manis kayak wangi buah deh..iya sih kayak nya *sambil nyium berulang-ulang*


Tekstur nya kental berwarna pink ke orange-orange an , segar banget diliat yak..

Cara pakai yang selama ini aku praktekin sih , aku cuman ngoles lip therapy ini dimalam hari sebelum tidur , tentu nya sebelum nya kamu pastikan bibir kamu udah bersih dari lipstik yah.karena gak bagus tidur malam masih menyisakan lipstik dibibir , bukan hanya lipstik tapi make up diwajah juga.

jadi..sebelum tidur kamu olesi dibibir tipis-tipis aja jangan tebal.karena lumayan ganggu sih kalau ketebelan.hihii..lalu , besok hari ketika kamu bangun pagi bibir kamu akan terasa lembab.walau dibawa mandi gak akan ilang kelembab'an nya tahan untuk seharian,jadi gak usah oles-oles terus.

Vaseline lip therapy ini walaupun teksturnya berwarna pink ke orange-orange an ,tapi dia gak meninggalkan warna dibibir.maksud nyeeeee..dia itu gak ada warna nya kayak nya lebih fokus ke therapy aja deh namanya juga lip therapy *geemaaannaa sih 😆* dari itu kamu tetap harus memakai lipstik lagi.cocok banget ini buat kamu yang punya bibir kering tetep kekeuhh mau pake lip cream.


Kelebihan :

Bentuknya mungil imut-imut kyak aku *hempp ngarep dipuji
melembabkan bibir nya juara banget
wangi nya enak

Kekurangan :

menurut aku sih gak ada kekurangan nya , cocok aja

Belinya dimana ?
di online shop , toko kosmetik jarang nemu

Worning sih ati-ati aja diwaktu puasa , kan bentar lagi mau puasa nih yaa (Bulan Mei 2017) aku kurang tau juga hukum nya boleh gak sih make Vaseline Lip Therapy ini disaat berpuasa , karena kan dia tu ada rasanya , enak banget mau dijilat terus #ehh . kalau kamu tau hukum nya boleh apa gak komen-komen yah.

baik lah segitu dulu untuk Review Vaseline lip therapy Rose lips ini , mudah-mudahan bermanfaat yah.

Posting Komentar

0 Komentar