Monday, March 27, 2017

# Review

Melanox Face uv protector SPF 30 PA +++ (Review)

Kita tidak bisa menghindari sinar matahari ,  walaupun kita berada di dalam ruangan pun ! Selain mempunyai manfaat yang baik , Sinar matahari juga mempunyai efek buruk !! salah satu nya Untuk kulit kita..walaupun aku yang hanya sebagai ibu rumah tangga . ibu-ibu juga perlu pelindung dari sinar ultraviolet loh ! kan kita jemur pakaian aja kena sinar matahari *Liat keatas* cuacanya panas gak yah ? matahari nya sembunyi gak yah *liat ke jemuran lagi * iya khhaann...karena itu aku sangat memerlukan Sunscreen sebelum jemur pakaian , eyakk cerita emak-emak .

Krim pelindung sinar matahari yang sekarang aku pakai tuh merk nya Melanox Face uv protector SPF 30 PA +++


Dengan SPF 30 +++  ini cukup lah untuk cuaca di Banjarmasin . suka aja dengan kandungan SPF nya jadi gak perlu oles berulang-ulang



Klaim 






Packing nya tuh seperti bentuk Sunscreen lain nya kaya odol gitu ,hihihi berwarna putih sama kuning .


Bentuk tutup nya Tube 



Teksturnya creamy , warna nya cream ! karena bisa juga digunakan untuk alas bedak . jadi , kalau cuman sekedar mau jalan sebentar , bisa menggunakan produk ini tanpa harus menggunakan bb cream atau foundation lagi .wangi nya ringan ! enak banget pokok nya , mungkin karena ada kandungan lemon sama green tea nya kali yah . 


Yang paling aku suka dari Melanox Uv protector ini adalah dia tu me klaim dirinya Oil-Free , Non comedogenic dan Non-acneigenic yang sangat cocok buat tipe kulit ku , seperti yang sudah aku tulis di about me. tipe kulit aku termasuk yang gampang berkomedo . sebenarnya , Melanox Uv protector ini gak sengaja aku beli , awalnya aku mau beli merk par**** ! tapi aku lhat-lihat sunscreen melanox bagus deh lengkap untuk mengatasi tipe kulit ku  hanya dengan sunscreen seharga sekitar 58.500 an ini .


Yang aku tau melanox cuman buat menghilangkan noda diwajah , hehehe !! ternyata juga ada krim pelindung sinar matahari nya juga.karena dia tuh jarang nongol di tv jadi kurang promosi nya gitu lah !! dikulit aku cocok aja , ringan banget.jadi gak berat diwajah , sangat cocok dipakai ketika buru-buru mau jalan ,gak  ribet!

5 comments:

  1. Replies
    1. Belinya bisa di toko kosmetik atau di apotik. Mungkin jg ada di century atau guardian, blm cek juga sih
      Skrg ada packaging baru, jd jgn bingung.....

      Delete
  2. Kalau pkai mlm hari gk boleh ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada Spf dan uv filternya berarti khusus Siang :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.