Tips Mengatasi bibir kering

Hallo..

sumber google
selamat datang lagi diblog aku , hari aku mau memberikan tips buat bibir kering .karena aku sendiri punya bibir yang kering entah kenapa.hikss itu gak enak banget deh , biasanya yang parah nya itu waktu menjelang PMS gak tau juga kenapa yah apa ada hubungan nya,entah lah..siapa nih yang bibirnya juga kering kaya aku ? ngacung ayok.kenapa yah kok bisa , yang pernah saya baca itu bisa disebabkan Cuaca yang terlalu dingin, kering, atau berangin,Terlalu sering terpapar sinar matahari,Dehidrasi,Malnutrisi dan  Penggunaan obat seperti retinoid (obat jerawat) 

Ternyata itu penyebabnya yah..apa mungkin juga karena gonta-ganti lipstik yah ,gak juga sih..mungkin hanya karena kurang perawatan yah.karena area bibir sangat jarang kira rawat.iya gak ? iya sih.iya..itu benar.hemmpphh.

Tapi kita tidak mungkin tanpa lipstik kan , secara perempuan walau gak pakai makeup bibir teteup harus dipoles ya kan ? jangan khawatir..walau bibir kita kering , kita tetap bisa menggunakan lipstik.mau lipcream atau apapun itu.caranya adalah dengan menggunakan lip blam , lip blam ini sangat penting untuk melembabkan bibir,gunakan lipblam sebelum menggunakan lipstik.

Lip blam yang biasanya saya gunakan adalah Vaseline Lip theraphy rosy lips, dia me klaim bisa membuat bibir kita perlahan pink,tentu dengan perawatan yang rutin. saya kurang tau juga apa ini bisa dijadikan lipblam.saya mah maen pake ajah.kikiiiikkkk





Itu kemasan si Vaseline Lip theraphy sis.kemasan nya kecil praktis buat dibawa-bawa , tapi menurut saya gak usah dibawa-bawa juga gak apa-apa kok,kecuali misalnya kamu bepergian lama , sampai nginap gitu.kalau sekedar jalan atau kerja , gak usah lah ya.. karena apa ? karena kalau kamu oles dipagi hari dia bisa bertahan sampai sore , bibir kamu tetap lembab gak kering sampai sore hari.

saya akan coba rutin menggunakan ini , saya mau buktikan untuk dijadikan perawatan bibir.bibir saya masuk tipe sangat kering dan hitam.Sampai sini dulu yah.kalau ada yang kurang jelas kamu bisa tanya dikolom komentar,Terimakasih dan dadahhhh

Posting Komentar

0 Komentar