Thursday, November 19, 2015

Lipstik Rimmel London Provocalips

November 19, 2015 0 Comments
Hallo nulis lagi nih , karena kerjaan rumah sudah agak longgar..tapi bukan berarti udah selesai.hiksss...baik lah..hari ini saya mau review produk lipstik Rimmel , ada yang baru dengar gak ? Kalau saya kemaren tau lipstik ini dari Salah satu media online yang membandingkan lipstik lip matte dan saya lihat disana Rimmel yang paling tahan lama,yah nama nya cewe penasaran dong ah..karena saya biasanya cuman memakai Nyx dan LA

Saya tertarik untuk membeli lipstik ini sebelum membeli saya mau lihat dulu review dari teman-teman. saya coba buka hastag lipstik rimmel dan ternyata belum banyak yang memakai lipstik ini *Apa saya yang salah tulis nama produk yah.wkwkkk* saya tanya di online shop langganan saya dia pun kurang tau sama lipstik rimmel..jiahhh yang jualan kosmetik luar masa gak tau.

Dari hasil pencarian saya di google kurang banyak yang memakai rimmel saya pun galau mikirnya beli gak..beli gak , karena rasa penasaran saya yang tinggi saya coba tanya ke online shop daerah banjarmasin *karena saya malas pakai ongkir jadinya milih online shop yang masih area banjarmasin.haaa)apakah punya lipstik seperti itu , dan ternyata ada.yeayyyyy tapi pilihan warna nya terbatas kecuali PO..walaaahhh Ogah.hhiii..mending saya beli yang Ready yaa kan,

Ini penampakan Lipstik nya ...


Bentuk nya seperti lipstik abal-abal yang biasa dijual bebas di pasaran gitu,Kalo yang gak tau biasa-bisa dibilang lipstik murah.padahal lipstik Mehong .hhii *Sok Mahal*



Lipstik ini Terdapat 2 bagian , Step 1 , dan Step 2.untuk Step satu ini adalah Lipstiknya dan step 2 sebagai pelembab seperti lipglosh nya gitu.




awal nya gak pede sih make warna lipstik yang pink tua kaya gini berasa Tua Banget muka ,Huaaa tapi aneh nya justru dengan lipstik ini cocok di wajah saya mungkin karena agak-agak glossy gitu maka nya terlihat cocok dipakai buat saya.



Oh yaa lipstik ini awet banget walau dibawa makan , minum gak nempel di totoli tissu juga gak nempek tahan lama baaangggett , Hanya bisa dihapus dengan make up remover itupun juga gak mudah ngehapus nya , Soal harga saya beli nya Rp.160.000 untuk di olshop lain lebih murah mungkin karena sudah dihitung ongkir.hayukk pada beli juga.hehehee


Isi Pesan Kamu

Saturday, November 14, 2015

Perawatan Di Natasha SkinCare #1 (Cab Banjarmasin)

November 14, 2015 0 Comments
Fiuhhh lama nya tak bikin tulisan , efek sibuk jadi seorang Istri dan seorang ibu yang punya bayi usia 20 bulan ampun deh Itu anak udah kaya gasing aktif nya minta ampun , Belum lagi kebisaan nya mengacak-acak rumah sudah tambah parah , Stresssss nya minta ampun . Khawatir banget kalau udah stress hal yang lumrah seorang wanita takut muka nya terlihat tua.Umur tua gak apa-apa kalau wajah yang tua.huuaaaa *Nangis trsedu-sedu* pengen nya selalu terlihat muda kan yah apalagi usia ku udah 23 tahun , hiksss umur-umur 😄

Okehh baik lah..Nama nya sudah menikah punya suami dan anak otomatis waktu untuk diri sendiri sudah jauhhh berubah dan jauhh berkurang , apalagi untuk sekedar perawatan paling punya waktu 2 bulan sekali.hiksss.

untuk problem wajah aku Sudah berbeda dari yang dulu , kalau dulu masalah diwajah ku yang bikin galau adalah Jerawat , Untuk di usia zaman MTs , SMK hingga kuliah masalah nya adalah jerawat Dari MTs ke SMK jerawat yang tumbuh lebih banyak di Dahi karena Sok imut pake poni wkwkwk ternyata gak cocok pake poni.dan ketika hamil khansa pun aku masih jerawatan , setelah melahirkan Lebih banyak tumbuh di Dagu katanya sih kalau numbuh di dagu tandanya ada masalah sama pencernaan *Mungkin itu bemar karena beberapa bulan setelah itu aku kena gejala GERD) dan sekarang Alhamdulillah jerawat sudah jauh berkurang paling cuman tumbuh 1 doang , menjelang haid.

Setelah jaerawat hilang sekarang masalah nya komedo 😭😭😭 Ya Allah kaga ada abis-abis nya.kapan muka ku mulus yak..Gak ada waktu dong buat mencetin komedo , komedo itu bikin gatal muka aku dan bikin kusam , malas super malas kalau harus 2 hari sekali mencet komedo dan akhirnya aku memutuskan untuk ke Natasha waktu itu minta hadiah ultah ke suami hadiah nya dikasih Perawatan di Natasha Skincare Cab Banjarmasin waktu itu masih di Duta Mall sekarang sudah pindah ke Jln.A.Yani.

*Liat tulisan keatas* walaahhh udah Nulis panjang-panjang belum Sesuai topik juga.hmm baik cerita dikit lagi,hehe waktu itu aku ultah (Tgl 3 Oktober)dan minta ke suami hadiah nya perawatan ke natasha saja

Pertama Ke Natasha Ngapain aja ??


Yang pasti adalah mendaftar menjadi member Natasha , sebenernya aku sudah punya kartu member tapi sudah lama gak digunain jadi nya daftar ulang ,Habis itu aku konsul ke dokter , dan aku kasih tau masalah ku adalah komedo dan muka kusam , dan aku dikasih resep..



Terdiri dari cream pagi , malam , anti iritasi , bedak transparant , sabun muka , dan toner.serta hadiah payung.yeayyy karena waktu bertransaksi betepatan dengan tanggal lahir aku , selain itu aku pun mendapat diskon 20 %.


Gimana Cara mengklaim Gift Ultah dari Natasha ??

Tentunya disaat kamu ultah lah waktu nya bertransaksi.wkwkwkk ya pasti lah..kamu bilangkasir nya kalau kamu sedang ultah dan Nanti mereka akan minta perlihatkan KTP kamu , lalu memberikan diskon pembelian cream sebanyak 20% , perawatan 30%.juga gift.

Berapa uang yang dihabiskan ??

Nah ini nih..yang paling ditunggu ya..hhii..berapa yah..Maaf kalau di Natasha Cab Banjarmasin gak dikasih sruk belanja ;( tapi bisa aku kasih rincian yah..

Untuk cream Rp.400.000
Perawatan Facial + MIcro Rp.700.000


Oh ya untuk Review Produk dan perawatan disana Next time yah aku bakal tulis lagi..sekarang udah dulu deh..


Isi Pesan Kamu