Keseruan jadi Ibu baru

Hai..bagi yang lagi hamil pasti ada yang Kepo kan..sama pengalaman teman-teman nya gimana sih rasa nya jadi ibu baru , atau mungkin lagi pengen tau untuk bisa mempersiapkan mental buat nanti nya.ya kan ???? Oke baik lah..yang pertama ditanyakan "Begadang gak ?? " sipp..sippp..aku cerita'in.hii

Begadang gak ????

Pasti nya..setiap ibu baru pasti merasakan begadang pasca melahirkan , karena bayi baru lahir cenderung banyak tidur di siang hari dan otomatis malam hari nya dia bakal melek , di rumah sakit kemaren Ya Allah..rempong banget deh.karena di Ruang Nifas kan banyak bayi,jadi kalau bayi yang satu bangun.yang lainnya juga ikutan bangun, yang kasihan lagi di Ruang bayi entah bayi nya kenyamukan atau yaaa macam-macam lah nama nya juga Rumah sakit (Cerita horor) !

Repot gak ??

Hemmpp repot gak yahh ?? Repot sih..karena baru aja kali yah ! Karena gak ada pengalaman, malam-malam bangun padahal kan waktu hamil aja susah tidur malam.siang jadi malam,malam jadi siang , repot lagi waktu masih di Rumah sakit.susah..tangan di infus, terus pake selang buat supaya gak usah pipis ke WC lagi (Selang apa lupa namanya.wkwkk)

Menurut aku sih, siap mental aja yah sebelum melahirkan ! Kalau tips untuk ibu hamil yang susah tidur, kalau aku dulu banyakin baca Surah Yasin aja..Otomatis bisa ngantuk.tapi jangan megang gadget yah bumil.

*Semoga bermanfaat..coretan pengalaman pendek dari aku :)

Posting Komentar

0 Komentar