01 Agustus 2022

Rekomendasi Produk Azalea Untuk Perawatan Tubuh Dan Rambut, Untuk Harimu Yang Menyenangkan

Hallo Assalamualaikum Bestie…


Yey Senang banget aku dapet hampers cantik Azalea Beauty Hijab, gimana gak senang kalau semua produk nya benar-benar yang sedang aku butuhkan, ya bisa dibilang semuanya berguna banget buat aku.

Penasaran? 

Mau Liat isi hampers nya?

Yuk simak tulisan aku sampai habis ya !



Taraaa…di kotak hampers ini, ada 5 produk Azalea yang aku dapat, yang isi nya perawatan dari atas sampai bawah, maksudnya buat perawatan kepala sampai kaki. apa aja produk nya? Ada Azalea Deep Hydration Rose Water, Azalea Hair Vitamin, Hijab Shampoo for Family, Smooth Foot Cream, Zaitun Oil.


Eh, btw sebelum nya aku mau tanya, kalian udah tau kan sama Brand satu ini? Untuk yang belum tau nih, Azalea adalah produk personal care yang terbuat dari bahan – bahan alami yang terinspirasi dari “Thibbun Nabawi”. Dengan konsep “Beauty from Sunnah” yang mempersembahkan serangkaian perawatan kulit dan rambut untuk Muslimah.


Dengan mengambil khasiat dari Minyak Zaitun, Habbatussauda, dan Bahan Alami Lainnya (Aloe Vera, Citrus, Ginseng, Pomegranate & Rosehip). 


⚘⚘⚘⚘⚘


Jadi udah kenalan dengan Brand Muslimah yang satu ini kan? Baik, Di tulisan kali ini, aku bakalan spill satu-satu manfaat, kegunaan setiap produk dan first impression aku menggunakan semua produk ini.



Azalea Shampoo with Zaitun Oil & Habbatussaudah Oil

Ukuran: 180ml

Harga: Rp.25.000



Shampoo yang diformulasikan untuk rambut berhijab yang memiliki masalah kerusakan rambut. Mengandung ZAITUN OIL &HABBATUSSAUDA yang bermanfaat untuk MELINDUNGI RAMBUT, MENUTRISI & MELEMBUTKAN helai rambut dari akarnya. Shampoo inijuga dapat digunakan untuk SELURUH KELUARGA untuk menjadikan rambut lebih kuat, sehat dan bercahaya


Kebetulan masalah yang kualami saat ini adalah rambut rontok pasca melahirkan, yang rontok nya menurut ku sudah parah šŸ˜” bayangkan saja banyak rambut yang jatuh di lantai, apalagi kalau rambut nya lagi disisir, duh keliatan banget rontok nya.


Selain itu, mungkin karena salah memilih shampo akhirnya kulit kepalaku gatal, rambut pun juga lepek yang membuat tangan ku jadi gatal untuk menggaruk kulit kepala akhirnya malah membuat kerontokan semakin parah.


Nah, di Shampo Azalea berwarna ungu ini ada kandungan Habbatussaudah Oil yang fungsi nya untuk melembutkan rambut dan merawat kekuatan akar rambut. Jadi yang aku rasakan, efek rambut lembut itu juga cukup mengurangi kerontokan rambutku, karena ketika menyisir rambut gak ada drama rambut kusut makanya gak ada rambut yang patah juga.


Berkat kandungan olive oil, Shampoo ini benar-benar membuat rambut aku halus walaupun tanpa conditioner. Punya bayi sangat tidak mungkin untuk menggunakan conditioner, buat mandi aja buru-buru mana ada waktu buat pakai conditioner setelah keramas. 



Tapi jika kamu mencari shampo yang khusus untuk menguatkan akar rambut Azalea yang berwarna hijau.




Azalea Hair Vitamin


Harga: Rp.19.000

Ukuran:80ml



Azalea Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang praktis terutama untuk wanita hijab dengan multiple manfaat yaitu MENUTRISI, MELEMBUTKAN, MENGUATKAN RAMBUT, RAMBUT LEBIH BERKILAU, MELINDUNGI DARI RADIKAL BEBAS & POLUSI.

Mengandung 5 bahan aktif yang sudah teruji seperti ZAITUN OIL,ALOE VERA (EKSTRAK LIDAH BUAYA), GINSENG, KUKUINUT

(MINYAK KEMIRI) DAN ALLANTOIN. 



Selanjut nya, sebagai pelengkap setelah menggunakan shampo tadi saran aku gunakan Azalea Hair Vitamin karena fungsi nya untuk menutrisi, melembutkan dan menguatkan rambut.


Kemasan nya berbahan plastik dan aplikator nya berbentuk spray yang tinggal semprotkan ke rambut, praktis banget cocok buat kamu yang suka travelling ataupun kerja lapangan, karena manfaat dari Hair vitamin ini juga untuk melindungi rambut kamu dari radikal bebas dan polusi. 


Menurut aku, untuk kamu yang gak pakai hijab pun sangat cocok pakai hair vitamin ini. Karena rambut kamu langsung terpapar oleh debu jadi harus mendapatkan perlindungan ekstra.


Hair lotion ini berbentuk cair, gak ada kandungan alkohol nya sama sekali, jadi efek segar yang kamu dapatkan itu gak dibarengi dengan rasa perih ataupun dengan bau yang menyengat karena hair vitamin azalea ini wangi vanilla, jadi wangi nya manis gitu.


Selain digunakan untuk vitamin rambut, Azalea Hair vitamin ini juga berguna banget di saat aku merasa rambutku lepek dan bau tapi malas buat keramas. Hahaha rambutku auto wangi donggggg….


Buat kamu yang suka kepraktisan, Azalea hair vitamin ini sangat cocok untuk kamu yang malas pakai vitamin rambut yang harus di taruh ke telapak tangan dulu baru dioles ke rambut, karena ini adalah vitamin rambut spray yang arti nya langsung semprotkan saja ke rambut. Praktis bukan?


⚘⚘⚘⚘⚘


Setelah membahas dua produk hair care, sekarang aku mau membahas perawatan untuk wajah nya.


2Azalea Deep Hydration Rose Water With Rose Extract & Olive Oil

Ukuran: 75ml

Harga: Rp.9000-an



Toner wajah serba bisa yang mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin dan Niacinamide yang berfungsi untuk membuat kulit tampak bersih, lembab, cerah & lebih sehat. Cocok untuk digunakan sesuai kondisi sebagai toner wajah, campuran lulur atau masker, cairan untuk sheet mask. face mist, dan untukmengompres wajah (toner pad).



Ini Rose water kesayangan aku, karena aku sebelum nya sudah menggunakan Azalea rose water ini, dilihat dari kemasan nya saja Azalea Rose Water ini sudah sangat menarik karena dikemas dengan transparan ditambah dengan hiasan bunga mawar.


Kemasan nya ini mungil, gak makan tempat, mudah dibawa-dibawa, cocok untuk kamu yang suka bepergian dan untuk kamu yang gak suka kemasan besar (maksudnya biar ada alasan untuk beli lagi dan lagi) Haha.


Tekstur rose water nya berbentuk cair, nama nya juga water ya. Hihihi wangi bunga mawar yang segar tanpa tercium bau alkohol, kan ada tuh air mawar yang bikin kulit dingin tapi bau alkoholnya menyengat banget. Kalau Azalea rose water ini segarnya memang murni dari air mawar.


Air mawar biasanya dijadikan untuk campuran lulur, tapi untuk rose water Azalea ini aku lebih senang menjadikan nya sebagai toner, karena dikulit wajah ku benar-benar sangat nyaman. Karena di dalam rose water ini terdapat kandungan olive oil nya jadi membuat kulit wajahku terasa lembab. 


Karena multifungsi, rose water ini sangat cocok dibawa bepergian walaupun seandainya kamu lupa untuk membawa produk ini, kamu tinggal cari alfamart terdekat karena disana juga menjual Azalea Deep Hydration Rose Water With Rose Extract & Olive Oil ini.


Azalea Smooth Foot Cream

Harga: Rp.19.000

Ukuran: 35gr



Azalea Smooth Foot Cream diperkaya dengan kandungan Zaitun Oil dan Honey yang membantu menutrisi, melembabkan, dan menghaluskan kulit kaki yang pecah-pecah, serta membantu mencerahkan kulit kaki. Mengandung Menthol dan Zinc yang berfungsi membantu mengurangi bau tidak sedap pada kaki.



Azalea Smooth Foot ini berbentuk cream yang sangat ringan, jika dipakai di kulit kaki pun cepat sekali meresapnya, jadi bukan cream kaki yang licin kalau dibawa berjalan di atas lantai semen.


Terus terang aku baru pertama kali menggunakan produk ini jadi belum tahu se efektif apa untuk mengatasi kaki pecah-pecah.


Kandungan mint dan zinc nya berguna untuk kamu yang mempunyai masalah bau kaki, apalagi yang seharian penuh menggunakan kaos kaki wajib banget pakai foot cream nya azalea ini.


Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil & Vitamin E

Ukuran: 150ml

Harga: Rp.30.000 an



Azalea Zaitun Oil adalah pelembab yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu : Zaitun oil dan Rosehip Oil serta vitamin E sebagai antioksidan. Berfungsi tidak hanya mampu untukmenghaluskan kulit, tapi juga dapat membantu memperlambat penuaan dini dan merawat bekas luka. Kulit jadi lebih lembab, sehat dan lembut.


Untuk kamu yang mencari olive oil untuk pijat, tapi gak suka dengan tekstur yang sangat berminyak bisa mencoba Azalea Zaitun Oil ini, karena tekstur nya gak terlalu berminyak dan cepat meresap ke kulit.


Walaupun minyak nya ringan dan cepat meresap,pas dipijat tetap gak bikin kulit jadi kesat. 


Wangi Azalea Zaitun Oil ini tidak tercium seperti aroma minyak zaitun pada umum nya karena di dalam produk ini terdapat Rosehip oil juga, menurut aku lebih dominan wangi bunga sih.


Untuk yang punya kulit sangat kering, seperti harus mencoba ini karena walaupun digunakan setiap pun gak masalah, gak bakalan bikin kulit risih malah kulit kamu akak terasa lembab plus jadi wangi juga dong tentu nya.


⚘⚘⚘⚘⚘


Semua produk Azalea Sudah bersertifikas BPOM dan Halal MUI jadi aman digunakan kita para muslimah yang aktif, Produk-produk Azalea juga ramah dikantong jadi. Bagaimana? Produk Azalea Beauty Hijab yang mana menarik perhatian kamu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)