Review Face Wash dan Sheet Mask N’PURE Centella Asiatica Series

Hallo…

Assalamualaikum…


Selama hamil di trimester satu dan dua, aku tidak mempunyai masalah kulit apapun entah itu jerawat ataupun kulit kering, selama itu pun aku tidak menggunakan skincare apapun. Ternyata, setelah masuk di trimester tiga atau kira-kira sudah mendekati lahiran kok kulitku jadi gelap dan mulai tumbuh jerawat, walaupun cuman satu dua biji jerawat tetap aja kan nama nya cewe ya pasti tetap lebay melihat jerawat ada di wajah. Wkwk


Akhirnya mau gak mau aku harus menggunakan skincare lagi, Hahaha..


Sheet mask npure

N'Pure menjadi brand pilihan ku untuk mengatasi jerawat, karena produk nya N'pure sangat aman dan ramah dengan ibu hamil maupun ibu menyusui. 


Kali ini aku akan me review rangkaian N'Pure Cica atau N’PURE Centella Asiatica Series yang merupakan rangkaian produk untuk mengatasi jerawat. Penasaran? Simak tulisan ku sampai habis ya..


N’PURE Centella Asiatica Face Wash


face wash npure

Kemasan face wash nya memang bisa dibilang besar, agak memakan tempat kalau dibawa bepergian ya..terbuat dari bahan plastik yang transparan dengan desain gambar daun pegagan atau bahasa Ilmiah nya Centella Asiatica, perpaduan warna hijau dan putih membuat kemasan terlihat fresh dan menggiurkan untuk dibeli.



Bagian belakang kemasan seperti ini, gak ada tulisan apapun yang terlihat hanya isi dari produk nya.
Oh ya, produk nya datang memang dalam keadaan tanpa box ya..jadi hanya dilapisi dengan plastik.



Aplikatornya berbentuk pump, sayang nya gak ada on off nya ya jadi emak-emak harap simpan dengan baik ya. Wkwkwk

Di bagian atas aplikatornya itu, terdapat kayak garis-garis itu loh fungsi nya supaya gak licin saat kita memencet aplikatornya tersebut.


sabun wajah dengan busa lembut

ini loh face wash nya berbentuk busa halus, yang lumayan banyak. Untuk aku biasa nya bisa 2 kali pencet, biar main busa aja gitu.


Biarpun Face wash nya ini mempunyai busa yang banyak tapi masih aman di kulit wajah ku, tipe kulit wajah ku itu biasa nya tidak ramah dengan sabun wajah yang banyak busa nya, berbeda dengan sabun wajah cica yang satu ini karena busa nya ringan dan lembut jadi sangat mudah dibilas tanpa banyak gesekan di kulit.


sebelum dan sesudah menggunakan npure cica series

Foto di atas itu adalah kondisi kulit aku sebelum dan sesudah menggunakan face wash n'pure cica series ini. Di sini kulit wajah ku baru dibersihkan menggunakan make up remover (karena sudah waktu nya tidur malam) dan di foto sesudah itu kondisi kulit ku setelah mencuci wajah dengan face wash ini.

Gimana keliatan gak hasil nya? Kalau aku sih sangat melihat hasil nya, setelah mencuci wajah dengan face wash ini wajahku jadi lebih cerah, mungkin karena kotoran serta debu sudah di angkat oleh face wash ini.

Didalam Face Wash N’PURE Centella Asiatica ini terdapat kandungan kandungan real Centella Leaves, Green Tea, Mixed Fruit Extract (Very Berry Acne) dan Niacinamide/Vitamin B3. Yang Membantu membuat kulit wajah menjadi bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. 


Face wash N'Pure Centella Asiatica ini aman digunakan setiap hari ya



N’PURE Cica Face Sheetmask


sheet mask npure

Produk selanjutnya yang ialah masker cica nya nih, nama produk nya N'PURE Cica Face Sheet Mask.


Sama dengan si face wash nya tadi, untuk kemasan nya mereka sama-sama perpaduan warna hijau dan putih, 



Dibagian belakang tertulis keterangan, cara pakai dll



Siapa sih di antara kalian yang setelah menggunakan sheet mask wajah nya dibilas lagi? Jangan di ulang ya gais..itu lah penting nya membaca cara pakai di belakang kemasan.



N’PURE ini adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya ya gais, Selain itu product N’PURE sudah :


❤Dermatologically Tested

❤Paraben Free

❤Alcohol Free

❤SLS Free

❤Mineral Oil Free

❤Halal & terdaftar di BPOM



Essense nya menurut aku cukup, gak berlebihan ataupun gak kekurangan, untuk aku yang gak terlalu suka essence sheet mask yang terlalu banyak sih sheet mask nya N'PURE ini sudah pas banget.




Aku gak paham ya cica sheet mask nya N'PURE ini terbuat dari apa, karena aku belum pernah mencoba sheet mask dengan bahan yang seperti ini. Tekstur sheet mask nya itu beda dari merk-merk lain yang pernah aku coba, yang ini benar-benar ngeplek (nempel) di wajahku. Beneran enak banget di wajah 😭


Untuk ukuran nya termasuk pas-pas saja di wajah ku, dan essence nya gak netes-netes, jadi gak bikin baju ataupun hijab ku basah, pas dibawa rebahan juga gak bikin bantal basah. Hihihi



Berasa jadi Hulk ya 😁

Yang aku rasakan saat sheet mask nya tuh adem banget, padahal sebelum nya gak aku simpan di lemari es, hanya disimpan di lemari baju biasa. Dan selama maskeran gak ada sensasi clekit ataupun hangat di kulit wajah ku 


Oh ya, sheet mask nya ini tebal dan gak gampang sobek loh



Pernah gak kalian menggunakan sheet mask yang essence nya bikin lengket? Nah, kalau Sheet mask nya N'PURE ini hasil nya membuat kulit wajah lembab tapi gak lengket.


Essence Sheet mask nya ini teksturnya ringan, jadi aku nya pun betah, kadang aku gak betah menggunakan masker dengan essence yang terlalu pekat, itu membuat tanganku gatal untuk mencuci wajah. Huhu..


🌿🌿🌿🌿🌿


Selain untuk merawat kulit yang berjerawat, Semua Produk Cica Series ini juga mempunyai manfaat lain, yaitu : 

🍀Kaya akan antioksidan yang akan mampu menenangkan kulit

🍀Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’

🍀Mempercepat penyembuhan jerawat/luka

Membantu menghilangkan noda dan bekas luka

🍀Menenangkan peradangan kulit kemerahan (Acne Care)

🍀Meningkatkan produksi collagen


Produk-produk N'PURE memang selalu bikin mupeng ya gais, kira-kira setelah ini aku bakalan mencoba produk N'PURE yang mana lagi ya? Hemphh..kita liat nanti ya. Hihi..


Harga N'Pure Centella Asiatica :

N’PURE Centella Asiatica Face Wash : Rp.90.000
N’PURE Cica Face Sheetmask : Rp.16.900



Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Thank you for sharing useful information with us. please keep sharing like this. And if you are searching a unique and Top University in India, Colleges discovery platform, which connects students or working professionals with Universities/colleges, at the same time offering information about colleges, courses, entrance exam details, admission notifications, scholarships, and all related topics. Please visit below links:



    Harichand Guruchand University in North 24 Parganas

    Himalayan Garhwal University in Pauri Garhwal

    Kanyashree University in Nadia

    Swami Ramanand Teerth Marathwada University in Nanded

    Apex university in Jaipur

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)