Azalea Rose Water Deep Hydrating, Air Mawar Yang Cocok Untuk Kulit Kering

Assalamualaikum...
Hallo...

Air mawar merk Azalea
Azalea Rose Water

Ini bukan pertama kali nya aku menggunakan produk Azalea, karena sebelum nya aku juga udah pernah menulis review produk-produk Azlea yang udah aku gunakan. 

Karena produk-produk sebelum nya gak pernah bikin aku kecewa, pas tau Azalea mengeluarkan produk terbaru, Waw..pokok nya aku harus nyoba 😁

Dan Kali ini aku akan menuliskan pengalaman pertama aku atau first Impression aku ketika menggunakan air mawar Azalea ini. Simak tulisan nya sampai habis ya gais..

Klaim Produk

Azalea Deep Hydration Rose Water Mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. 


manfaat azalea rose water

“Mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu Azalea Deep Hydration Rose Water juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM.”


Kemasan

Dengan nama produk Azalea Deep Hydrating Rose Water, produk ini dikemas dengan cantik menggunakan wadah yang transparan.


Bentuk wadah nya juga ramping dan mudah dibawa kemana-mana, karena kemasan nya tidak terlalu besar, jadi sangat muat di masukkan ke dalam tas


Desain depan nya menerangkan nama produk, ada label MUI, dan memberitahukan kalau air mawar ini juga mengandung Olive oil


Di bagian belakang, terdapat komposisi, keterangan lengkap si produk, Cara pakai dll nya.


Tutup nya berbentuk flip top, sangat mudah dibuka dan untuk mengeluarkan isi nya pun tinggal di miringkan saja.

Tekstur Dan Bau

Tekstur nya sesuai dengan nama nya, yaitu bertekstur cair tapi menurut aku bukan seperti 100% air, kalau emang ada kandungan olive oil nya berarti komposisi nya pas banget

Wangi bunga mawar nya sangat tercium, dan tidak ada tercium bau alkohol sedikit pun. 

Cara Pakai 

🌹Step 1, teteskan ke kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata

🌹Step 2, aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal

🌹Step 3, gunakan rutin setiap pagi dan malam hari (ketika skincare-an)


Kesan Pertama Kali Mencoba

Yang sangat aku suka dengan Azalea Rose Water Deep Hydrating ini ialah, dia tidak tercium bau alkohol sama sekali, dan tekstur nya itu tidak membuat cair tapi tidak membuat kulit ku yang kering menjadi tambah kering. 

Aku pernah beli air mawar dengan merk yang belum pernah aku coba sebelum nya, maksud nya aku membeli karena penasaran saja, Ehhh malah mengecewakan karena bau alkohol nya menyengat sekali.

Tapi Air mawar Azalea ini untuk kesan awal tidak mengecewakan, Walaupun ada wangi mawar nya tetapi tercium wangi mawar asli, jadi bukan yang bau parfum.

🌹🌹🌹🌹🌹

Karena aku baru mencoba produk nya, jadi aku tidak terlalu bisa banyak membahas tentang Rose water deep hydrating Azalea ini, kalau kamu penasaran dan pengen nyobain langsung beli saja ya..karena harga nya juga murce mursidah murah meriah karena Azalea Rose Water Deep Hydrating ini harga nya cuman sekitar Rp.9000 an saja, dan sangat mudah untuk mendapatkan nya karena terjual di supermarket ataupun toko kosmetil terdekat

Posting Komentar

2 Komentar

  1. pengen coba juga nih soalnya kalo rose water emang buat face mist enak banget nyaman dipake tinggal semprot

    BalasHapus
  2. Iyaya...produk-produk dari Azalea ini gak pernah mengecewakan.
    Aku juga suka banget, tapi belum mencoba Azalea Deep Hydration Rose Water.
    Kabar baiknya adalah harganya terjangkau, yeeeay~
    Cuuss cobain.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)