Rangkaian Nacific Triple Cica Natural Mucin

Assalamualaikum...

Hallo...

Nacific adalah skincare asal Korea yang sudah ada di wishlist ku, akhirnya aku bisa nyobain salah satu seri nya. mungkin yang akan aku bahas ini adalah seri yang agak berbeda dari produk yang banyak dibahas para beauty anthusias lain nya. yap kali aku akan membahas "Triple cica Natural mucin" ada yang baru dengar kah ? btw, kalau gak salah ini anggota baru nya Nacific, Cmiwww...

oke langsung aja...

Kemasan dan Keterangan Produk



Oiya, untuk Vita C white strawberry essence itu sudah aku review di tulisan berbeda yaa...



yang aku coba kali ini, masih trial kit nya dulu. karena aku mau tau reaksi dikulit ku seperti apa, kalau sudah habis ukuran kecil nya baru nanti kemasan full size nya yang ku buka. hihi...

aku membahas dari Sabun wajah nya dulu kali ya...

Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser

Tidak banyak informasi tentang Foam cleanser nya Cica natural ini, jadi aku langsung bahas yang aku tau dan yang aku rasakan ketika menggunakan nya aja yaa..


Bau produknya seperti bau antiseptik, overall aku gak terganggu dengan bau nya. sabun wajah nacific triple cica ini kalau dilihat-lihat ada seperti buliran nya. tapi memang setelah di oles kewajah akan ada terasa buliran kecil-kecil tapi setelah di usap-usapkan kewajah buliran nya akan hilang berubah berwarna putih, menurutku bisa dibilang itu foam nya sih itu. busa yang dihasilkan nya lembut banget dan gak banyak, jadi untuk yang mempunyai kulit kering seperti ku gak merasakan kulit menjadi tambah kering. foam nya juga cukup mudah dibersihkan, dan setelah dibilas kulit wajah ku ada terasa ketarik gitu tapi gak yang bikin ketarik dan kering kerontang gitu sih untung nya..

Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner 

Kemasan trial kit

Kemasan full size

Triple Cica Natural Mucin Toner [Whitening, wrinkle improvement dual functional cosmetics]
Non-sticky vegetable mucin toner with Pink Glow energy that provides fresh "Melting Moisture" into the skin

–Wild yam root extractㅣ500,000ppm supplies vegetable mucin nutrition
–Triple cicaㅣDamage care
–Fructan(Patented ingredient)ㅣLevan extract for skin elasticity
–Pantenolㅣ Calms skin from irritation
–Hyaluronic acidㅣProvides moisture for dry skin

Untuk kemasan trial dan full size beda nya selain di ukuran, juga beda di warna tutupnya. untuk box nya berwarna merah dan mengkilap.


Tonernya berwarna merah, tenang aja gak bikin wajah merah juga kok. hihihi...untuk kulit ku yang kering harus lebih banyak mengeluarkan isi nya, biar berasa pakai toner aja gitu. hihi dan biar lebih melembabkan, kalau dikit gak ada efek nya di kulit ku.

aku belum merasakan kliem nya yang mencerahkan, yang aku rasakan masih sekedar menyegarkan tonernya bikin kulit adem, lumayan melembabkan juga dan cepat meresap ke kulit.

Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum

Ini adalah kemasan trial dan full size nya, 

di sini tertulis juga ingredients nya, selain itu aku gak ngerti itu tulisan apa aja. Hehe

Karena berbentuk pipet gini jadi nya lebih mudah ya gaes untuk mengambil serum nya, karena bisa diatur mau ngambil sedikit tinggal dipencet aja. kalau kelebihan juga bisa langsung dikurangin dan yang pasti nya masih steril kalau pun ngambil nya kebanyakan karena bukan bentuk yang dituang gitu kalau sudah terlanjur di teteskan ke telapak tangan Eh kebanyakan jadi mikir buat masukin lagi kedalam kemasan padahal sudah bekas ditelapak tangan ya 🤭

Teksturnya cair dan masih ada kental nya juga, ini tuh kalau kamu biasa pakai serum yang apliaktornya pipet kan suka di tetesin langsung ke kulit wajah. Nah, kalau serum nacific triple mucin ini harus hati-hati karena dia masih ada cair-cair nya akan malah jatuh serum nya dan bisa terbuang loh..

maksud ku seperti ini ..

Kadang ku lebih suka dari pipet lalu diteteskan ke telapak tangan dulu baru di oles ke wajah. walau pun ada kental nya tapi gak masalah dia mudah dibaurkan kok dan yang pasti nya cepat meresap. 

❤❤❤

Kalau aku jujur, diawal pemakaian aku gak cocok dan gak srek banget sama rangkaian Nacific triple Cica Natural mucin ini. gak ada efek nya dikulit ku , tapi emang dasar naluri emak-emak yang sayang banget sama produk yang harganya lumayan ya dipaksakan aja 😂 wajah ku sempat jerawatan di dagu, jidat, pipi ada kali 4 biji jerawat dan pipi ku juga sempat kering banget juga gatel. Fyi kulit didaerah pipi tuh kering banget dan bisa mengelupas sampai gatal kalau produk yang ku pakai gak bisa melembabkan. tapi Syukur nya aku akalin coba deh ku pakai produknya lebih banyak lagi yang gak harus di hemat-hemat, Alhamdulillah sekarang sudah cocok dan aku gak mengalami lagi kulit yang kering dan mengelupas 

Dengan berbagai klaim nya, aku berharap dipemakaian sekian bulan nanti kulit ku akan menjadi lebih baik, terutama banget syukur-syukur bisa mencerahkan.

Untuk kamu yang pecinta skincare Korea, pasti bakalan penasaran sama produk ini apalagi untuk kamu yang dari dulu penasaran dengan Nacific, apalagi yang sudah pernah pakai Nacific wajib banget nyobain rangkaian Triple Cica Natural mucin ini. kalau mau beli, aku rekomendasikan di Beautylx.id ya..

Posting Komentar

0 Komentar