Dapat Produk GRATIS disini

Assalamualaikum...

Hallo Semua nya..
GRATISAN ? Siapa sih yang gak mau dapat produk gratisan ? jangan cuman ngatain "biasanya mak emak suka yang gratisan nih" yang muda juga suka sama yang gratisan kan ? Hahahaha...sebenarnya gratis itu juga bukan karena kita gak mau ngeluarin uang. tapi kadang kita harus mencoba dulu produk tersebut sebelum membeli, sebut saja tester lah ya...

Banyak cara mendapatkan produk gratisan, diantaranya dengan ikutan Giveaway. atau biasa disingkat dengan GA, Giveaway ini biasanya diadakan oleh Brand atau juga seorang influencer sebagai rasa syukur karena sudah mencapai subscriber / follower sekian. nah aku juga termasuk blogger yang suka bikin Giveaway (ingat follow akun instagram ku yaa jadi kalau ada GA kalian bisa ikutan, Hahaha).

Selain GA, ada juga loh website-website yang bagi-bagi produk. mereka biasanya membagikan tester-tester produk, produknya juga bukan hanya make up dan skincare bahkan ada keperluan untuk dapur. Eyakkk mata mak-mak udah berbinar-binar nih, mau tau apa aja website-website yang ngasih produk gratisan ? baca sampai Habis ya..


Disini produk yang bakalan kamu dapat bisa berupa keperluan dapur, obat-obatan, perawatan kulit juga. jadi menurutku, hometester ini masih cocok untuk semua gender dan usia. caranya, kamu daftarkan diri kamu di website tersebut isi data diri dengan benar. jangan asal-asalan dan iseng, karena barang akan di kirim ke alamat yang kamu isi di data yang kamu isi itu, Lalu nanti kamu tinggal pilih produk apa yang mau kamu coba (akan ada pilihan produk) nanti akan ada semacam survei. kalau misalkan kamu beruntung, kamu akan dihubungi dan barang yang kamu mau akan dikirim kan ke alamat yang terdaftar di sana. dan setelah itu, Jangan lupa untuk me review produk tersebut diwebsite nya ya..


Di Yukcobain juga kamu akan menemukan produk makanan, minuman, kecantikan dan juga ada keperluan ibu dan anak. 


Di clozette, Selain kamu akan mendapatkan informasi lifestyle, cari inspirasi. disini juga kamu bisa cari hadiah. hihihi Yappp Clozette sering banget ngadain Giveaway, dan syarat ikutan Giveaway nya gak ribet. cuman isi survei kamu udah berkesempatan untuk ikutan Giveaway dan kalau beruntung bakalan dapet hadiah juga loohh dari produk kecantikan, hadir di event, tas, tiket dan banyak lagi yang lain nya.


Kalau gak tau Soco sih kebangetan banget, untuk beauty anthusias pasti tau dengan soco. Yaa soco itu semacam tempat kamu me review produk kecantikan yang pernah kamu coba, Kalau nya Sociolla itu adalah tempat kamu bisa membeli produk-produk kecantikan. Nah..jadi kamu beli produk di Sociolla terus kamu kasih reviewnya di Soco, setiap review yang kamu tulis akan mendapat Beauty poin. yang akan membuat kamu naik level, Seru kan ? 

ditambah lagi..Soco Sering bagi-bagi socobox. itu tuhh box Pink yang bisa kamu dapatnya percuma alias gratis, sering-sering aja liat instagram nya Soco yaa..







*Dapat Socobox lagiii* Rejeki emang gak kemana apapun dan berapa pun syukuri saja . aku pengen banget beli micellar waternya Bioderma tapi gak kebeli terus, nama nya mak-mak yaa liat yg murce2 bawaan nya pengen beli murce sekian ratus dapat banyak. hahahaha tapi aku gak mikir panjang, sebenarnya bisa kok beli yg mahal sekalipun asalnya fokus nabung jgn suka tergoda ( tapi ya tetap susah yaa) 🤭 namanya punya anak kadang lagi bulan tua pengen makan apa, pengen minum apa, ehh popok anak juga habis. ahh boro2 mikirin beli skincare mahal 😂 tapi aku orang yg percaya kalau rejeki ya gak kemana. dan kalau pun uang nya ada kalau pun belum rejeki gak bakal ke beli. . jadi tiap liat apa yg ku mau, ku masukin tuh diwishlist kan biasanya ada tuh yaa di pojok kanan website2 belanja gitu. tau2 entar entah karena tawaran kerja atau entah hal2 yg gak disangka2 ehh malah akhirnya aku punya 😭 . Rasa nya ditahun ini berasa gak percaya kalau pengen apa aja pasti didapat. ya itu tadi jalan nya entah dari tawaran kerja sama atau memang lagi punya uang lebih 😗😙 . btw, caption nya gak nyambung yaa sama foto. hahha😂😋 oke banyak yg nanya tentang Soco . banyak juga yang su'udzon "ih uboxing terus, pamer terus" padahal diam2 dia penasaran pengen dapetin juga 😂🤣 caranya gampang kamu bikin akun Soco dan rajin2 tuh ngereview produk yg ada disana. lengkapi beauty profile, pantengin terus instagram Sociolla. dan yang paling penting sekali-kali lahh belanja disana juga, jangan cuman mengharap gratisan aja. 🤣🤣 disana suka diskon lohh dan kalau belanja jangan lupa pakai kode voucher SBNLA24G (CATET YAA KODE NYA) biar dapat potongan harga dan dapet point nya . jangan buka website nya sekarang BAHAYA banyak diskon hati2 kalap, aku gak tanggung jawab loohh..🙄 . #sociolla #socobox #clozette #clozetteid #gratisan #kodevoucher #kodevouchersociolla
Sebuah kiriman dibagikan oleh YFdina-Blogger Banjarmasin (@dinahrz.blog) pada



🌷🌷🌷

Perlu digaris bawahi, setiap produk yang kamu dapatkan di website-website diatas itu WAJIB Banget di review di website mereka, gak ada yang percuma shayyy...jangan begitu udah dapet produk langsung kegirangan dan gak nge review, Duhhh berabe dan mereka akan terus menghubungi kamu sampai kamu menyelesaikan kewajiban. 

"Lohh..harus nulis review? berarti yang bisa dapet produk cuman blogger? ENGGAK kok yang gak blogger pun bisa dapet"

Sebenarnya masih ada lagi website-website yang ngasih produk gratisan, aku lupa soalnya. Hahaha..kalau kalian tau website nya komen dibawah dooonggg 😁😁



Posting Komentar

0 Komentar