Tips agar rambut tetap nyaman walaupun tertutup dengan Hijab

Assalamualaikum..





Hallo semua 
Sebagai pengguna hijab kira-kira masalah yang sering ku alami adalah kulit kepala gatal, ketombe, rambut lepek, berminyak dan lain sebagai nya. Jangan ditanya rasa nya gimana, jelas gak enak banget. Bayangin kalau diharuskan untuk menghadiri acara yang seharian penuh terus panas-panasan, Wahhh makin parah rasanya gak betah pakai hijab. Berasa mau di copot aja *ehhh jangan…hihi* boleh dicopot kalau sudah dirumah atau ditempat yang semua nya ukhti-ukhti ya..

Rasa gak nyaman itu bikin gak pede, sebenarnya rasa percaya diri pengguna hijab bukan hanya dengan style hijab saja tapi juga harus memberikan rasa nyaman pada rambut dengan cara HARUS tau bagaimana cara nya merawat rambut yang berhijab. Salah satunya dengan beri waktu rambut untuk bernafas, maksudnya jika sudah berada dirumah urai rambut kamu jangan di ikat, pastikan rambut Kering sempurna sebelum menggunakan hijab.
Walaupun rambut kita tertutup kalau gak dirawat ya tetap akan menjadi masalah, lalu cara merawatnya apakah bisa dengan menggunakan sampo khusus hijab ? Yapp..bisa banget. Karena formula shampoo khusus Hijab sangat cocok digunakan para pengguna Hijab. Btw, aku sekarang lagi menggunakan 3in1 PERFECT COOL SHAMPOO. Kalau kamu belum tau ini adalah varian produk hijab terbaru dari Rejoice.

Oke langsung aja bahas produknya ya,



Rejoice Perfection Series ini sebenarnya ada 2 varian dan dia juga punya Conditioner nya Loh. Tapi yang sedang ku pakai ini 3 in 1 Perfect Cool, kenapa ? Karena musim kemarau gini semua nya serba kering termasuk dompet pun bisa cepat kering. Elahh maksudnya dompet basah pun dijemur bisa cepat kering. Hahaha...*apa sih ! Kalau lagi panas gini yang dicari pasti sensasi cool kan ? Gak terkecuali rambut yang tertutup hijab pun mau nya terasa nyaman di musim kemarau yang panas gini. Sedangkan kata 3 in 1 yang dimaksud pada sampo ini adalah sampo yang dapat menjadikan rambut segar, lembut dan anti ketombe.  


Review Pemakaian
Sampo Rejoice 3 in 1 Perfect Cool ini terdapat menthol dengan wangi kasturi. Wangi sampo nya lembut banget aku suka wangi nya, untuk tekstur nya yang pekat mengasilkan busa yang berlimpah. Sampo ini pas banget digunakan ketika cuaca sedang panas-panas nya , atau setelah kerja seharian begitu sampai rumah langsung deh mandi terus keramas menggunakan sampo ini, duhh adem banget karena ada menthol nya itu tadi dan biasanya kalau kita sampo’an itu kan kena kulit punggung. Beughh badan enak banget kena sensasi nya dingin itu,

Selain itu, sampo ini membuat rambut ku lembut seharian dan gak lepek berminyak dan gak bikin kulit kepala gatal. Begitu nyium rambut, ehh wangi nya juga nempel seharian. Efek melembutkan rambutnya itu bikin aku suka ngibas-ngibaskan rambut waktu dirumah, gak nyisir rambut pakai sisir rambut pun aman karena tinggal sisir pakai jari pun oke karena gak bikin rambut kusut.

Untuk wanita yang menggunakan hijab kudu coba ini deh, menurut ku Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampo ini cocok untuk kamu wanita berhijab yang aktif. Tapi kamu juga wajib coba varian 3 ini 1 Perfect Parfume dan Rejoice 3 ini 1 Perfect Conditioning yang cocok untuk semua tipe rambut

Untuk harga juga terjangkau banget hanya sekitar 23,000’an untuk kemasan terkecilnya ukuran 170ml. Selain ukuran tersebut, ada juga ukuran lebih besarnya yaitu 340ml dan 600ml. Jadi silahkan pilih mau membeli dengan ukuran yang mana karena kita bisa membeli sesuai budget yang ada di dompet. Hahahaha produk nya sangat gampang di dapatkan karena ada di pasar tradisional, supermarket, drugstore atau e-commerce Lazada, BlibliShopee ,Tokopedia

Pengen merasakan rambut berhijab terasa segar dari subuh sampai isya? Buruan coba juga sis, karena untuk tampil percaya diri dengan hijab bukan hanya karena menggunakan pakaian dan hijab yang modis kekinian, tapi ketika rambut kita yang tertutup hijab terasa nyaman juga bisa menjadi penunjang percaya diri loohh...

Posting Komentar

14 Komentar

  1. Masalah rambut lepek juga terjadi pada diriku akibat memakai helm..sering sebal karena rasanya nggak enak. Nanti mau nyoba shampo ini agar rambut tidak lembab lagi.

    BalasHapus
  2. Blm prnh coba shampoo utk berhijab, tp klo utk tidak berhijab bisa jg ya di pakai? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget, enak bangt dipakai waktu panas2 gitu bikin adem

      Hapus
  3. Perempuan yang berhijab memang butuh perawatan rambut khusus, terutama Shampoo. Karena, saat berjilbab, rambut mudah lepek, dan berminyak. Makasih Reviewnya kak, aq udh pake jg Shampoo ini ��

    BalasHapus
  4. entah kenapa kalo pake shampo untuk rambut berhijab malah nambah rontok. jadi back to shampo yang memang bukan untuk berhijab itupun dengan label untuk hair loss control. lumayan gak begitu rontok lagi.

    BalasHapus
  5. wah aku belum pernah nih makai sampo rejoice. bisa nih nanti dicoba

    BalasHapus
  6. Aku dulu pernah pakai brand ini sih. Tapi dah lama pensiun. Skrng dia hadir dengan kemasan baru ya. Jadi pengen makai lagi eh. Apalagi setelah baca review ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak kemasan baru, tapi varian baru nis..hihihi

      Hapus
  7. Ini rame pada pake deh, aku jadi kepo juga. Ada yg bilang makin lama makin adem hmm, membuatku ingin mencobanya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)