Rangkaian perawatan Safi White Expert (Review)

Hallo..Assalamualaikum..

Siapa sih yang gak tau Safi? yang gak tau benar-benar keterlaluan. hahaha tapi untuk kamu yang belum tau ataupun belum pernah dengar Safi, okay aku kasih tau ya.

Safi adalah produk Halal (aman), Natural, alami dan teruji dan Safi dikembangkan di Safi research institute  halal pertama di dunia. kalau kamu mengira-ngira ini adalah Brand baru di Indonesia, iya..itu gak salah, tapi yang lebih tepatnya adalah Safi Brand Malaysia yang baru masuk Indonesia dan Safi bukan brand baru di Malaysia loh tapi udah puluhan tahun

tapi kali ini aku gak bahas itu, karena aku akan membahas skincare nya yang sedang ramai dibicarakan di dunia perbeauty'an *agak lebay, tapi itu nyata* kalau kalian followerku di instagram, kalian pasti ingat kalau sekitar 2 minggu yang lalu aku juga hadir di antara blogger Banjarmasin yang lain nya di Blogger Gathering Safi yang bertempat di Golden Tulip Banjarmasin. 
 Dan Rachel Goddard jadi bintang tamu nya gaessss, biasanya nonton Youtube nya gokil yaa pembawaan nya. tapi aslinya juga gokil banget
doi yang pegang hp akoh. hahaha
oleh-oleh nya

 Untuk goodie bagnya, aku sudah ku unboxing di instagram ku silahkan cari di highlight ya..


Kalau kemaren aku sudah membahas Haircare nya Safi, kali ini aku akan membahas Skincare nya, simak blog ku sampai habis ya...


Safi White Expert Purifying cleanser & Deep Exfoliator

Harga : 34.000'an


Karena mereka mempunyai warna kemasan yang berbeda,  jadi kita gak akan dibuat bingung kalau bagian kemasan diletakkan terbalik. tapi tentunya kita pun harus ingat purifying cleanser kemasan nya berwarna putih tutupnya biru, sedangkan Deep exfoliator malah sebaliknya.

SAFI White Expert Purifying Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.

Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori.
Membersihkan sisa make up dengan seksama.
Membantu menjaga kelembaban kulit wajah.
Cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai :

Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.
Review Pemakaian
Menurutku, cukup mengeluarkan produknya sebiji jagung saja sudah cukup untuk seluruh wajah. pernah nyoba cuman sebiji kacang hijau ternyata gak cukup untuk dipakaikan seluruh wajah. hehe dan busa nya juga bukan tipe busa yang banyak banget dan entah cuman perasaan ku saja. busa nya itu gak perih kena mata, aku sudah berkali-kali kena mata dan beneran gak bikin perih *ada yang ngerasa gitu juga gak?


Setelah cuci muka, dia bikin keset kulit wajahku tapi gak bikin kering ketarik gitu. wajah tuh berasa berasa bersih banget, dan yang pasti wanginya lembut gak ganggu di hidung ku.


SAFI White Expert Deep Exfoliator

Harga : 46.000'an


SAFI White Expert Deep Exfoliator adalah pembersih wajah dengan skrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite serta Aprikot scrub. 

Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit. 
Membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal.
 
Cara Pakai :

Basahi wajah, kemudian aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan ke atas kemudian bilas. Gunakan hanya 2 atau 3 kali seminggu setelah membersihkann wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser.
Review Pemakaian 

Butiran scrub nya kecil-kecil dan banyak, itu yang membuat ku suka dengan SAFI White Expert Deep Exfoliator ini, karena wajhku kan sangat mudah berkomedo dan komedo itu membuat wajahku gatal-gatal. makanya biasanya aku suka dengan scrub wajah yang kaya gini soalnya berasa mampu mengangkat kulit mati dan komedo.


Wanginya samar banget tapi cukup enak di cium-cium dan Produknya gak berbusa ya gaes, jadi setelah di unyek-unyek ditelapak tangan langsung taroh diwajah  jangan ditambahin air ya karena gak ngefek lah pokoknya *aku susah menjelaskan soalnya, hihi* lalu gosok dengan gerakan memutar. karena gak berbusa, jadi kita kudu banyak ngeluarin produknya ya. sepertinya akan boros hehe..eh tapii ada kok busa nya setelah dibilas, tapi dikiitttttt..

💚💚💚

Kemaren waktu event aku nyoba SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner waktu dipakai ke wajah tu rasanya adem dingin gitu, tapi sayang nya produk ini gak ada di goodei bag jadi aku gak bisa mengulas produknya, wkwkwkk

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ 45


Harga : 99.000'an


Seperti sudah lama banget aku gak pakai cream siang, biasanya cuman pakai pelembab dan sunscreen. karena males? gak juga..karena belum nemu yang cocok diwajah aja. tapi sekarang aku sudah mulai rajin menggunakan day cream, bisa dikatakan lagi berusaha lah rajin. hihi 




Kalau kalian, alasan malas pakai day cream karena apa hayo ? kalau aku selain karena males, biasanya cream wajah tuh bikin gak enak dikulit kaya berat gitu. kira-kira cream siang nya Safi ini bikin berat diwajah gak ya ?


Kemasan dan Klaim produk

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya.
  • Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit.
  • Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.
  • Membantu membuat kulit tampak cerah
  • Menghaluskan kulit
  • Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit

Cara Pakai :

Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Ultimate Essence.
💚💚💚

Bahan dari kardusnya tipis, dan didalamnya disertai penyangga produknya gitu. jadi kalau misalnya kamu pengen pesan online dijamin aman karena dia gak bakal goyang-goyang didalam kardusnya.




Yang mau tau ingredientsnya


Kemasan nya ini menurutku elegant dan mewah, kaya kemasan produk kelas mahal. yang mana bahan nya terbuat dari kaca tebal yang transparant walaupun agak berat sih. hikss..tutupnya membuat ku susah mencari posisi yang bagus karena kameranya selalu bocor. hahaha tapi untuk tutup yang kaya gini bisa dibuat ngaca kalau lagi mager atau gak ada kaca disekitar kita. hehe


untuk membuka tutupnya kudu diputar dulu dan ternyata aku kesulitan membuat tutupnya rapat kembali. hihi dan yang pasti ada tutup pengaman nya lagi untuk menjaga ke steril-an isinya yang tinggal ditarik , agar kita gak usah membuka pakai kuku jempol


SPF nya 15 PA++, mungkin yang biasa pakai Spf di atas 15 akan kecewa ya.hehe


Cream nya berwarna putih susu, dan wanginya soft gak ganggu di hidungku


 Review


Creamnya gak bikin lengket dan gak terasa berat diwajah, dan cepat meresap. jadi gak perlu takut kalau lagi buru-buru, cuman untuk hasil maksimal mungkin sebelum beraktifitas lebih baik tunggu sampai benar-benar meresap dengan sempurna.

Selama dua minggu ini aku gak mengalami yang namanya alergi, ataupun masalah kulit lain nya apalagi jerawat. malah entah sugesti ku tapi aku benar-benar menyukai cream ini karena dia membuat kulitku sedikit lebih cerah dari sebelumnya. mungkin yang membuatku kurang nyaman adalah dia membuat komedoan diwajahku, *tapi mudah-mudahan bukan karena cream ini ya* karena aku sudah terlanjur suka dengan skincare nya Safi. huhu


Safi White Expert Replenishing Night Cream


Harga : 103.000

Entah kenapa aku sangat gak bersemangat menggunakan night cream, karena malam hari itu apalagi kalau siang hari nya udah capek banget. kalau sudah ketemu bantal, kasur yang empuk ditambah suhu kamar yang adem gimana gak tambah males coba ? tapi sekali lagi aku sedang berusaha untuk rajin menggunakan cream malam ini.

Kemasan dan klaim produk

Kemasan nya sama dengan day cream tadi, terbuat dari kaca transparant yang berat. bedanya, hanya warna tutup night cream ini biru



Di kotaknya sudah tertulis lengkap dari ingredients, cara pakai, manfaat bahan yang terkadung didalam nya pokoknya lengap


tentunya ada tulisan Halal nya dong..




Teksturnya ini gel berwarna agak biru, katanya sih mirip sleeping mask nya produk lokal ituh..tapi entah lah karena aku gak pernah pakai produk itu


\

💚💚💚
Review pemakaian

Cream ini wanginya enak, memang produknya safi walaupun ada wanginya tapi bukan yang berlebihan,  jadi sesuai dengan selera ku. dia cepat meresap gak sampai semenit dan yang pasti mudah dibaurkan, membuat kulit halus bangun tidur dipagi hari bikin kulitku kenyal.

creamnya bikin lembut diwajahku, tapi ku rasa ada sesuatu di cream nya yang membuat kulit menjadi lembut, hihi tapi entah lah..

Kesimpulan nya untuk night cream dan day cream nya Safi whote expert sejauh ini gak membuat ku kecewa, karena memang benar-benar cocok dikulit wajahku gak bruntusan dll

💚💚💚

Safi White Expert CC Cream SPF24PA++


Harga : 79.000

Kalu disuruh milih, untuk sehari-hari pakai base make up apa, BB cream atau CC cream? mungkin aku lebih memilih cc cream, walaupun cc cream biasanya gak bisa menutupi kekurangan diwajah misalnya bekas jerawat. tapi CC cream lebih ringan diwajah, itu lah alasan ku lebih suka pakai CC cream, yang paling penting Cc cream mengandung baha-bahan untuk merawat kulit wajah hehe

kali ini aku akan membahas CC cream nya Safi yang ku pakai sekitar 2 minggu'an ini, kira-kira ada yang penasaran dengan ini ?  


Kemasan dan klaim produk

Safi White Expert CC Cream SPF24PA++ merupakan CC krim dengan kandungan Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite yang memberi manfaat krim pelembab bertekstur ringan dan berbasis air yang tidak hanya membuat kulit tampak lebih halus mulus, namun juga : 

Membantu menutup noda tanpa menyumbat pori agar kulit tetap sehat. 
Membantu mencerahkan tampilan kulit. 
Membantu menyamaratakan warna kulit agar tampak cerah alami. 
Membantu menyamarkan tampilan jerawat dan bintik hitam. 
Membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya dengan SPF24 PA ++. 
Membantu melembabkan kulit wajah. 
Membantu mengurangi kilap pada kulit berminyak. 

Cara Pakai :

Usapkan pada wajah dan leher secara merata. Gunakan setelah menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF24PA++ atau sebelum memakai tata rias wajah.


Yap..CC cream ini punya SPF 24 PA++, lebih tinggi dari Day cream nya .


Keterangan dibelakang kemasan


Keterangan di kotaknya




Ku rasa kalau kardusnya hilang tak jadi masalah karena cara pakai dan keterangan produk ada di kemasan produk. kecuali ingredients sih tentunya, 


teksturnya gak begitu padat ataupun cair, dan mudah sekali dibaurkan tapi harus segera di baurkan yaa karena jika tidak produknya berubah jadi agak kering gitu dan kalau teksturnya sudah berubah membuat sulit untuk dibaurkan


Review Pemakaian

sengaja gak ngedit fotonya
bisa lihat before afternya ? warna cc cream nya cocok dengan warna kulitku, jadi aku gak ada masalah dengan shade cc cream nya.

Wanginya? dan aku pun merasa gak masalah dengan wangi produknya, karena gak mengganggu penciuman ku. tapi setiap produk pasti ada celah kekurangan nya, yaitu memeleh kalau berkeringat dan kalau berkeringat cc cream nya membuat crack. dan dia gak mampu menutupi noda-noda diwajahku

walaupun seperti itu, aku tetap bandel pakai cc cream ini. hihi karena dia membuat  kulit wajahku terlihat lebih cerah. soal komedo bisa lah nanti di bersihkan.


💚💚💚

Seperti yang ku bilang tadi, aku sangat menyukai rangkaian Safi White Expert ini walaupun aku agak kurang cocok dengan CC cream nya, huhu karena bikin wajahku komedoan. tapi tentunya aku akan tetap menggunakan skincare nya. kalau habis, seperti nya aku akan beli lagi.

Mudah-mudahan tulisan ku kali ini bermanfaat untuk kalian yang lagi mencari tahu tentang produk Safi, semoga segala pertanyaan yang ada dibenak kalian bisa ku jawab.

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

15 Komentar

  1. Aku tuh pake purifying cleansers ampe mau habis, padahal ga cocok di wajah tapi Nekat aja di pake ga tau kenapa, Kaya cinta bertepuk sebelah tangan 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha saking suka nya kaya nya yaa...gak perduli wlw pun gak cocok

      Hapus
  2. aku jadi minat CC cream nya juga din.... sepakat sama dina, biar make up sehari-hari nya bisa simpel dan cepat, misal cuma mau antar anak ke sekolah ya... bikin crack itu maksudnya bikin jadi "batubal-tubal" kah?

    BalasHapus
  3. Jadi pengen nyobai cleanser & Deep Exfoliator nya. Di Bjb di mana org bejual Mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ulun bantu jawab, di giant bjb kemaren Ada produk nya ini

      Hapus
  4. Wah safi ya. Ini kereeen bgt. Hampir semua produknya oke. Suka ama wangi nya terutama

    BalasHapus
  5. Beneran ya cleanser yang expert bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Wah bisa dong membersihkan kulit wajahku biar bersih lagi.

    BalasHapus
  6. Mba Dina sama banget dong Eny juga cocok loh pake produk Safi

    Enychan

    BalasHapus
  7. Aku dari dulu penasaran sebenarnya sama safi ini. Tapi entah mengapa nggak kebeli melulu. Hihi

    BalasHapus
  8. Favoritku yang exfoliatornya mbak. Saking sukanya aku skrng rutin makenya 1-2x seminggu. Hehe..

    BalasHapus
  9. Mau nyoba yg scrub itu. Wajahku butuh diexpoliating nih. Moga cocok jg dg Safi ky mba dina.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)