Perfect look CC Foundation Viva Queen (Review)

Hai Selamat datang dan salam kenal ! kali ini aku mau review brand lokal , bahkan sangat tidak mungkin wanita Indonesia tidak tahu dengan brand ini.iya ,Viva Queen ini kan brand nya udah lama banget since 1962 loh ya.jadi mungkin dari nenek ku udah tahu dengan brand ini.hihi ! oke aku tidak akan membahas sejarah viva queen ini.tapi kali ini aku akan review Salah satu produk nya yang masih bisa dibilang baru , yaitu Perfect look CC foundation !


Kemasan :





ADVANCE MAKE UP & CARE , with Super botanical Extract Vitamin E-Honey Estract Collagen
*Super Botanical Extract

  • Membantu mengurangi tampilan kerutan dan garis-garis halus
  • Membantu mempertahankan elastisitas kulit
  • Membantu menyamarkan flek / noda hitam sehingga kulit tampak lebih cerah merata.

SPF 35 PA+++ dengan SPF nya cukup tinggi itu , kita tidak perlu lagi menggunakan Tabir surya.


Dibelakang kemasan tertulis  10 manfaat dari Perfect look CC foundation untuk kulit kita , yang dapat kita temukan manfaatnya jika dipakai secara teratur.artinya walaupun bentuk nya foundation tapi cc cream kan memang sekaligus bisa merawat kulit kita.


tutupnya seperti ini , bentuk nya tube yah ?? yang jelas kita masih bisa mengontrol ! minus nya untuk kemasan seperti ini.kalau seandainya kita kebanyakan mengeluarkan isinya , ya pasti mubazir gak bisa dimasukin lagi ke kemasan nya.

menurutku untuk kemasan nya sangat elegant dan sudah masuk kemasan mewah , karena perpaduan warna hitam putih dan gold yang ada pada tutup nya.Untuk ukuran nya 30 g.setahu aku ini satu ukuran , belum ada ukuran kecil dan ukuran besarnya.

Shade : Shade nya cuman satu ,dan All for skin . untuk wangi nya menurutku enak dan gak ganggu.sempat takut karena warna nya agak gelap , ternyata setelah dioles ke punggung tangan dan wajah warna nya masih natural



Sekarang kita oleskan diwajah , bagaimana hasil nya ??



Wajahku sebelum di oleskan Perfect look CC Foundation , hanya Krim pagi dan tirai (Produk Natasha Skincare) dan saya checlist Emina Cream Blush cheek Lit .



*Tanpa menggunakan bedak

Menurutku , coverage nya kurang dan masih memerlukan concealer. tapi masih mampu untuk meratakan warna kulit.dan aku suka hasil akhirnya glowing , untuk kalian yang tidak menyukai hasil akhir glowing bisa di timpa dengan bedak. warna nya juga nyatu dengan warna asli kulit ku.jadi jangan khawatir terlihat dempul.

Ketahanan ? 

Aku memakai Perfect look CC Foundation ini sekitar jam 9 Pagi , dan jam 11 pagi aku lihat sudah mulai mengkilap di daerah dahi , bawah mata dan hidung.untuk pemakaian tanpa bedak.tapi kembali oke lagi setelah aku timpa dengan bedak.walaupun sudah tidak se Oke diawal pemakaian.


Nilai +

Sangat Ringan diwajah
Plus merawat wajah
mampu meratakan warna kulit
hasil akhir nya halus
gak dempul

Nilai - 

Mudah luntur kena air ,

Untuk Produk seharga 32.500 ini menurutku supraiss banget untuk hasil nya , untuk aku emak-emak yang hanya diam dirumah dan jarang banget keluar rumah Perfect look cc fondation ini tetap enak dipakai sehari-hari nya.karena ringan dan juga bisa sekalian untuk merawat kulit kita.jadi ,Baik , sekian dulu review ku tentang Perfect Look CC foundation ini , mudah-mudahan bermanfaat dan see u.

Posting Komentar

2 Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)