Lip & eye Make up remover Pixy (Review)


Hallo , Selamat datang dan salam kenal ! kali ini aku akan membahas make up Remover.untuk beauty blogger seperti ku , Make up remover merupakan salah satu benda yang HARUS punya . selain harus mencari Remover yang nyaman dipakai.tentunya juga harus yang ampuh menghapus sisa make up.make up yang tidak terhapus secara sempurna akan menimbulkan masalah kulit yang tidak kita ingin kan.

Jujur saja , aku baru pertama kali menggunakan Remover dari brand pixy ini , karena sebelum nya aku menggunakan merk Wardah , make over dan maybelline.tapi entah kenapa aku penasaran dengan remover pixy ini ! sebenarnya aku termasuk telat untuk mencoba produk ini , hihihi

Kemasan


kemasan nya cantik , dengan warna pink nya ! dan desain cover nya , aku pribadi menyukai desain cover nya karena cute 😹 

" Dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang." 



Produk ini bebas alcohol , dan mengandung honey ! kayak nya bagus untuk yang mempunyai kulit kering , karena kandungan honey nya yang berfungsi untuk melembabkan .Aku kurang tau untuk ukuran nya , apakah memang hanya ada ukuran 60 ml.artinya tidak ada kemasan yang lebih kecil atau yang lebih besar.


Cairan nya seperti ini , sedikit kelihatan berminyak.sebaiknya dikocok dulu sebelum di totolin ke kapas.kenapa aku bilang ditotolin ?? karena botolnya ini keras dan gak bisa dipencet.jadi untuk mengeluarkan cairan nya .harus ditotolin ke kapas . dan tenang aja , walaupun terlihat ada minyak nya,tapi minyak nya gak separah make up remover merk tetangga itu loh.bahkan tidak terasa ada minyak nya , ini yang aku suka dari produk ini.


REVIEW 


Lip & eye make up remover pixy ini , menurutku ampuh banget menghapus maskara yang waterproof. dengan 2-3 kali usap maskara dan eyeliner yang waterproof bisa dihapus secara sempurna.dan yang penting tidak terasa berminyak .


untuk lipstik juga , sangat mudah menghapus nya , yang lebih penting ! untuk bibir ku yang super duper kering.produk ini terbukti gak bikin bibirku menjadi kering dan mampu melembabkan.biasanya tu kan kalau pakai remover merk lain.bibirku jadi kering dan itu sangat-sangat tidak enak.

Walaupun tertulis hanya Untuk Bibir dan mata , tapi aku tetap menggunakan nya untuk wajah.hihihi karena seperti yang aku tulis di atas .produk ini tidak mengandung minyak yang mengganggu.

Oke , seperti nya sampai disini aja review ku tentang Lip eye make up remover Pixy ini . mudah-mudahan bermanfaat yah.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Aku udah pake dari jaman kemasan nya masih putih jadul gtu
    Sekarang makin unyu dan formulanya masih tetep oke
    yang paling aku suka dia ada rasa nyegerin gitu (~^.^)~

    Aku follow ya bebs
    sweetmaymories.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener ada sensai dingin nya yak ! Berarti sama ngerasin kaya gitu..aq kira karena ada diruangan ber AC jadi nya ada efek dingin.hehe
      Nanti aq folback yah , terima kasih 😉

      Hapus
  2. Ini kesukaan aku banget. Favorit!

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)