Unboxing Box Pink Sociolla

Ceritanya , kemaren aku kehabisan makeup remover .mau beli ke toko kosmetik langganan tapi jauh , males banget ! dan akhirnya aku putuskan belanja online aja , jatuh lah pilihan ku untuk belanja di Sociolla , karena..aku penasaran banget mau belanja di sociolla . dan karena aku punya kode voucher,yeayyyy sayang kan kalau gak kepake.mubazir..

Cukup mudah berbelanja online di situs seperti sociolla , daripada beli di online shop . karena di sociolla kita hanya perlu klik-klik masukin ke dalam keranjang otomatis dapat total dan bayar deh ! kalau olshop , belum lagi dapet owner yang super lelet balas chat kita.jadi males deh sama yang kaya gitu,padahal niat banget mau beli,hehe ! Belanja di sociolla ini proses nya termasuk cepat , kalian bisa lihat tulisan ku tentang Belanja di Sociolla dan berbagi kode voucher belanja karena kali ini aku hanya membahas unboxing box pink ! 






yass kenapa aku menyebutnya box pink . karena mereka membungkus ny dengan rapi sekali menggunakan box tebal dengan warna pink !


Yuhuu..begitu dibuka .. taraaa...



Untuk barang nya di bungkus dengan buble warp , fungsinya melindungi barang kita agar terhindar dari kerusakkan !



Barang yang aku beli cuma 5 item sih ! 3 produk nya Emina , 2 produk Maybelline ! yah , nama nya juga peyempuan bilang ke suami mau beli 1 macam doang , ehh malah beli 5 macam.hihiihi. suami ku itu ayukk aja lah dan gak pelit.

Kayak nya aku bakal ketagihan belanja di sociolla nih , buat sociolla pleasee produk lokal nya dibanyakin yah .hihihihi..Oke segitu dulu untuk Unboxing box pink Sociolla.semoga bermanfaat bagi yang lagi nyari informasi belanja di sociolla , buruan..cus.. www.sociolla.com yah..jangan ragu untuk belanja disana.


Posting Komentar

0 Komentar