Natural Eyebrow Pencil Silkygirl #01softblack (Review)

Hallo..Selamat datang di blog aku , untuk kalian yang baru aja nemu blog aku ini ! Salam kenal . kali ini , aku mau review Eyebrow natural merk Silkygirl .


Sepertinya silkygirl ini di buat khusus untuk yang sedang beranjak remaja ! itu bisa dilihat dari segala desain kemasan produk nya , ya gak masalah lah dipakai buat ku yang udah usia 20'an.hihi




Aku mau bahas sedikit tentang kemasan eyebrow pencil silkygirl ini , untuk eyebrow kemasan nya memang tidak perlu dibahas secara panjang sih.karena eyebrow pencil bentuk nya ya gitu-gitu aja.untuk tutupnya simple , hanya dengan tutup transparant aja.dan batang pencil nya itu disesuaikan dengan warna eyebrow nya.


kalau untuk bagian bawah sih , aku kurang ingat .semua warna nya sama atau tidak ! kan ada tuh yang dikasih warna dibawah nya .


Ya , seperti yang aku tulis dijudul . warna yang aku punya ini adalah no 01 soft black . sebenarnya ada 2 nomor .untuk yang no 2 warna nya darkbrown . dan untuk eyebrow .silkygirl ini punya 2 pilihan , ada yang berbentuk pencil seperti yang aku punya ini dan ada yang Hi – Definition Brow Liner


kalau yang Hi-definition brow liner ini ujung nya berbentuk miring ,dan sudah disertai dengan sikat alis nya.


Untuk warna nya nyatu dengan warna alis ku , itu yang membuat aku suka dengan eyebrow ini ! dengan teksturnya yang lunak . tapi walaupun teksturnya seperti itu , warna nya tetap natural di alis kita.di sapukan 2 - 3 kali pun warna nya sudah bagus . 


Kali ini , aku tidak meggunakan maskara alis . makanya terlihat berantakan.huhu..kalian fokus kewarna eyebrow nya aja yah.hihii..



TIPS MERAUT PENCIL ALIS SILKYGIRL 

Tips ku untuk meraut pencil alis ini , kalian harus hati-hati dalam merautnya , pelan-pelan aja.karena , produk ini punya tekstur yang lunak.kalau kalian terlalu buru-buru , pencil alis ini bisa merusak rautan kalian.karena , aku sudah beberapa kali mempunyai pengalaman.meraut dengan buru-buru yang akhirnya rautan malah rusak ,karena bagian pencil nya itu nyangkut dipisau rautan nya.dan itu tidak bisa di akalin sama sekali . walau di congkel kek .

Jadi , saran aku . sebaik nya kalian menggunakan rautan seperti diatas .rautan ini sebenarnya tutup pencil alis nya just miss.yang ternyata berfungsi banget untuk meraut pencil alis silkygirl ini.mau diraut pake buru-buru pun tidak masalah.atau kalau kalian nemu rautan yang sama persis bisa kalian gunakan juga.tapi yang khusus untuk alis yaa bukan untuk pencil biasa,hehe..oh ya , atau bisa juga kalian raut menggunakan silet

RESULT

Secara keseluruhan aku suka dengan tekstur nya yang lunak tapi tidak membuat efek tebal di alis ku , dan yang penting warna nya natural ! Untuk harga nya sekitar 20.000'an  , lupa persis nya.hehe


Oke , sepertinya sampai sini dulu review ku kali ini , SEMOGA BERMANFAAT

Posting Komentar

2 Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)