Lip Tint Maybellin (Review)

Aku sih sebenarnya tidak begitu tertarik dengan Lip tint , Dulu pernah nyoba produk nya korea ! berasa gak cocok aja ,kayak nya lebih cocok buat ABG deh !hehe..tapi , begitu maybellin ngeluarin produk ini.cukup membuat aku penasaran sih ! apalagi banyak beauty blogger yang me review Lip tint ini , dan akhirnya aku pun teracuni untuk membeli produk ini ! yayyyy ,hehehe..


KEMASAN



Bahan bawah nya itu plastik kaca , bagian tutupnya seperti nya metal deh.cuman metal tipis ! duh..aku kurang tau soalnya masalah bahan kemasan lipstik ,hhihiihi..pokok nya seperti itulah..bagian tutup itu bisa dibuat ngaca juga,hehehe..kalau misalnya waktu kamu mau oles lip tint nya tapi lupa bawa cermin , nah..sebagai cara daruratnya bisa menggunakan tutup atas nya ini.


Aplikator kuas nya ini bentuk nya melengkung , mempermudah saat mengoles ke bibir.


Yang aku punya ini , shade 08 Berry . warna nya pink tua ! 


Begini warna nya setelah di oles di tangan ! lebih muda lagi daripada warna yang tertera di kemasan nya.wangi nya enak banget , wangi berry dan berasa berry juga,hehe..kayak nya harus hati-hati dipakai saat puasa . atau mending gak usah dipakai di bulan ramadhan nanti . takut nya batal !

KLAIM PRODUK





REVIEW 

Di aku sih bikin bibir ku agak kering , padahal sebelum mengoles lip tint ini aku sudah pakai lipblam . dan lip tint ini juga membuat bibir ku mengelupas ! huhu sayang nya sih begitu..untuk Ketahanan ? Gak begitu awet banget sih.dibawa makan dan minum juga cepat luntur. tapi aku suka banget sama aroma nya berry-berry gitu .seger banget !!




Aku tetap penasaran dengan Warna-warna liptint maybellin lain nya ! nanti pasti beli lagi ,hihii..segitu dulu review ku kali ini ! Semoga Bermanfaat :)

Posting Komentar

2 Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)