Monday, August 13, 2018

# Merk lokal # produk lokal

Maskara Zoya, Everlasthing Lengthening Mascara (Review)

Hallo...



Jadi kemaren itu aku ke toko kosmetik langganan aku rencana mau beli salah satu produk  Zoya kosmetik juga tapi produk yang aku pakai udah sold out.fiuhhh padahal lagi ada promo beli 3 item dapat diskon 20 % jadinya aku beli yang gak lagi aku butuh-butuh banget.hihi aku malah beli maskara dan dua item lain nya nanti aku review juga deh jadi tunggu aja ya..

Maskara itu penting banget sih untuk aku,karena walaupun bulu mata aku panjang tapi bulu mata nya itu turun.jadinya gak keliatan deh,kemaren-kemaren aku selalu beli maskara merk maybelline yang udah terkenal bagus.tapi aku fikir sekali-kali beli merk lain deh...

Baca juga :  Maskara Push up Drama Maybelline (Review)

Aku langsung mau bahas packaging nya ya biar tulisan nya gak panjang,hehe

Packaging




Kemasan nya berwarna hitam dengan perpaduan tulisan berwarna biru dan kuning.sederhana ya tapi tetap lumayan keren 




Seperti biasa dibelakang kemasan tertulis ingredients nya.kalau gak salah maskara ini kemaren aku beli tanpa kotak,tapi gak tau juga sih entah aku yang lupa.hihi



Nah ini aplikatornya,dengan sikat yang jarang-jarang

KETERANGAN PRODUK

Teknologi Fiber dari Korea yang memberikan efek bulumata tampak lebih panjang dan lentik sempurna dalam sekali pulas. Wudhu Friendly Mascara, tidak menahan partikel air ketika wudhu namun long lasting tidak luntur ketika terkena air dan ketika wajah dalam keaadan berminya. Aplikator silicon yang higines, nyaman digunakan dengan desain kkhusu yang membuat bulumata tampak lentik dan panjang.


Tapi yang aku review kali ini masih bisa dibilang produk baru nya Zoya,terus terang aku kurang update untuk Brand Zoya ini.hehe

Review



Ini hasilnya dibulu mata aku,keliatan natural banget kan ?







Bulu mataku terlihat panjang ya kan ? Padahal aku sudah menjepit bulu mataku sebelum menggunakan maskara Zoya ini.dan sudah aku apply berlayer-layer

Dan kata mba yang jagain counter nya Zoya,hihi yang jagain 🤭 kata dia maskara ini enak dibersihkan cuman pakai air juga bisa.waktu dirumah aku mikir oh ya kalau gitu berarti maskara nya mudah luntur dong ? Dan bakalan bikin jelek banget,Ternyata enggak saudara-saudara..



Maskara zoya ini benar-benar wudlu friendly,walaupun luntur tapi luntur nya secara cantik banget gak bikin dibawah mata jadi mata panda,dan yang hitam-hitam nya itu tinggal di kibas-kibas juga ilang gak ninggalin bekas.owooo cantik banget sukaaa..

Walaupun hasil maskaranya gak bikin bulu mata wow,tapi setidaknya dia wudlu friendly jadi gak bikin kita para muslimah takut jadi jelek karena maskara yang luntur.dan maskara zoya ini cocok banget buat kamu yang suka tampilan natural.hanya saja kalau habis kena air kita harus ngulang pakai maskara ini lagi.

PROS

Wudlu friendly
Bulu mata terlihat natural

CONS

Menurutku gak ada

HARGA

78.000 tergantung dimana kamu membeli

Maskara Zoya ini cocok banget buat muslimah,Iya karena Zoya kan target utamanya para muslimah.mungkin mereka sudah menyesuaikan produk-produk kosmetik mereka untuk kita-kita,Mungkin kalau promosi nya lebih gencar Zoya juga bisa bersaing dengan kosmetik muslimah yang sudah punya nama besar.sayang produk sebagus ini gak banyak yang tau..

Semoga bermanfaat ☺️


2 comments:

  1. Wahhh kemasannya lucu banget hehhee, kalau diamati bnr2 sikat aplikatornya emg agak beda dr biasanya ya mbak, sikatnya renggang2 bgt gitu hehhee.

    Salam kenal ya mbak, jgn lupa folback blogku, makasih.
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo..salam kenal,

      Iya nih sikat nya kaya gitu 😁

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.