Thursday, May 3, 2018

Qeza Acne removal series (REVIEW)


Hallo..

Kemaren aku dapet kiriman cantik dari Qeza skincare x beautiesquad,udah tahu belum dengan Qeza atau yang lebih dikenal dengan Qeza skin Aesthetic center ini adalah salah satu klinik kecantikan kulit yang didirikan oleh Dr. Erryl Setiya Devivta .dan untuk yang belum tahu Qeza ini adalah skincare lokal dan skincare dari jogja.

Sebenarnya aku tidak mempunyai jerawat pada saat itu,tapi waktu aku lihat-lihat instagram nya Qeza.ternyata jerawat itu bukan hanya yang berbentuk yang biasanya bulat merah dan bernanah itu.tapi komedo juga masuk dalam kategori jerawat.wah…berarti pas banget aku kan mempunyai komedo yang bandel,maksudnya komedo yang membuat wajahku gatal-gatal

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga..Jadi,ini dia yang aku dapatkan di dalam box cantik ini ada qeza facial wash,qeza face tonic,qeza sunscreen acne,qeza night cream acne.boxnya di hias dengan pita kuning yang selaras dengan kemasan qeza skincare yang aku dapat.



jadi kemaren aku mendapatkan satu paket Qeza acne Removal series.Removal series ini adalah rangkaian skincare untuk kulit berjerawat dan juga skincare untuk kulit acne prone (kulit yang rentan berjerawat)

Mau tau review selengkapnya ? ayuk ah..
Sebelum nya aku mau membahas packagingan nya dulu yaa..


Kemasan nya ini di dominasi dengan warna putih dan diselipi dengan warna emas,jadinya terlihat elegant untuk pemilihan warna nya tersebut.krim qeza sunscreen acne,qeza night cream acne nya itu berbentuk pot ,untuk facial wash dan toner kemasan nya mungil yang sangat pas untuk di bawa travelling.




 Untuk krim qeza sunscreen acne,qeza night cream acne ini dikemasan nya hanya tertulis ingredients dan tulisan produksi nya.


SUNSCREEN CREAM ACNE 4










NIGHT CREAM ACNE








FACIAL WASH 


fyi di foto ini aku tidak menggunakan foundation

Kalau di krim nya tidak tertulis lengkap keterangan produknya,Tapi di qeza facial wash,qeza face tonic tertulis lengkap disana dari ingredients,cara pakai,produksi dan petunjuk penyimpanan nya.








FACE TONIC








TEKSTUR & REVIEW







Teksturnya krim,yaa namanya juga krim kan.hihii enggak maksudnya teksturnya itu sangat ringan,begitu di oleskan kewajah juga sangat ringan tanpa ada rasa lengket.di kulitku sih terasa kenyal,dan setelah digunakan berjam-jam pun tidak membuat wajah berminyak.tapi tetap di T Zone aku sedikit keluar minyak,karena tipe kulit wajahku kan kering,kadang berminyak,dan kadang juga sensitif.hehe

Oh ya,Tekstur krim qeza sunscreen acne,qeza night cream acne ini sama ya tidak ada perbedaan.


Sedangkan,untuk facial wash warnanya lebih ke Gel bening sih menurut aku,biasanya aku hanya mengeluarkan isinya sedikit.kurang lebih sebesar biji jagung karena busa nya itu sangat melimpah.sedikit pun busa nya sudah banyak apalagi kalau dikeluarkan banyak yaa.

Untuk toner,biasanya aku ngambilnya agak banyakan agar tercover ke seluruh wajah.karena kalau aku mengambilnya hanya sedikit ,itu tidak ngefek di kulit wajahku.ya..kulit wajahku terasa kering,tapi kalau ngambilnya banyak kulitku akan terasa lembab.

Yang aku baca,untuk Qeza Acne Removal series ini Rangkaian acne removal mengandung bio sulfur, Sulfur merupakan belerang. Untuk pemakaian di kulit, biasanya yang digunakan adalah belerang halus. Sulfur sendiri memiliki sifat anti jamur, mengurangi lemak, anti jerawat, dan anti kutu kudis (scabies). Bila setelah memakai pembersih yang mengandung sulfur, wajah Anda kembali normal dan tidak berminyak lagi serta mencegah datang jerawat.Pantes yaa..aku mencium samar-samar bau belerang,hehe


Seperti yang aku bilang diatas,sekarang aku tidak mempunyai jerawat.memang beberapa waktu yang lalu waktu hamil trimester 1,jerawatku banyak tumbuh dan itu sangat menggangu.iya,kondisi kulitku setelah menikah dan mempunyai anak tidak pernah mempunyai jerawat yang seperti jaman sekolah dulu.Tapi ternyata aku keliru,jerawat itu ada banyak jenisnya.


Yang biasanya nongkrong diwajahku itu komedo dan komedo itu Ada dua macam, hitam dan putih. Komedo putih terjadi akibat pori-pori tertutup, sehingga minyak, bakteri, dan sel kulit mati terjebak. Akibatnya titik putih muncul di permukaan kulit. Komedo ini siklusnya lebih pendek ketimbang yang hitam. Komedo hitam terjadi bila pori-pori tersumbat hanya sebagian, sehingga minyak, bakteri, dan sel kulit mati tidak lancar mengalir ke permukaan kulit. Warna hitam muncul bukan karena kotor. Itu melanin, pigmen kulit yang teroksidasi. Komedo hitam biasanya lebih lama menetap di kulit.(Sumber:kompas)

Yang aku rasakan selama sekitar 2 minggu lebih menggunakan Qeza removal series ini,sepertinya produk-produknya membangunkan komedonya yang sedang tidur.xixixi maksudnya reaksi nya benar-benar cepat,misalnya waktu aku menggunakan produk-produknya IRIT (masksudnya serba sedikit) wajahku akan terasa gatal dan waktu aku pegang daerah hidung seperti ada komedo yang seperti bulu itu loh.tapi komedo jenis itu sangat mudah dikeluarkan hanya dengan alat penjepitnya.

Jadi biasanya aku menggunakan krim maupun tonernya agak banyakan supaya kulitku menjadi lembab tidak kering,karena kalau kulitku dalam kondisi kering itu akan memperparah gatal diwajahku,makanya aku gak tanggung-tanggung kalau ngoles krim nya langsung dibanyakin aja.

Tapi entah kebetulan atau apa,setelah aku benar-benar penasaran Qeza acne removal ini benar-benar ampuh gak untuk jerawat yang merah,pada saat itu tumbuh 1 jerawat didaguku dan waktu itu jerawatnya sedang meradang nyut-nyut,wah kebetulan deh.jadi saat itu aku benar-benar rutin menggunakan Qeza acne removal series ini jadi hasilnya bias kalian lihat dibawah ini.





Ini hanya pemakaian selama 3 hari loh,dari malam hari aku pakai Night cream acne nya besok nya jerawatnya sudah mengempes,dua hari jerawatnya sudah mengelupas,dan dihari ketiga jerawatnya benar-benar sembuh.dan sekarang tinggal berusaha untuk menghilangkan bekas jerawatnya.mungkin aku harus menggunakan Qeza skincare series lain nya supaya kulitku kembali mulus.etss..

Oh yaa sekedar informasi untuk kamu yang bingung kemana harus membeli produk-produknya Qeza skincare ini,kalau kamu berdomisili di Jogja kamu bias langsung ke kliniknya yang beralamat di Jl. Candi Gebang 1 No. 3 RT 6 RW 44, Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.iya Qeza ini mempunyai klinik kecantikan yang sudah berjalan selama 5 tahun.ataupun produk qeza juga bias kamu beli di website resmi nya https://qezaskin.com/ disana juga kamu bias konsultasi online,penting sekali untuk konsultasi sebelum memutuskan untuk membeli series yang mana ya bebh.dan jangan lupa mampir dan follow sosmednya Qeza ya supaya engga ketinggalan info-info terbaru dari Qeza.


Kalau kalian yang baca tulisan kali ini mau pakai skincare nya Qeza tapi ragu karena sedang hamil seperti aku,jangan khawatir Qeza Acne removal series ini aman digunakan untuk bumil yaa..makanya aku juga berani menggunakan qeza skincare ini.Baiklah,mudah-mudahan tulisan ku kali ini bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi untuk mengatasi jerawat.oh yaa walaupun aku dikirimin produk,aku tetap diharuskan untuk memberikan review yang sejujurnya.

14 comments:

  1. Wah, blackheads dan whiteheads itu juga masalahku Mbak Dina. Biasanya banyak di hidung sampai gemes mencetin. Padahal katanya dipencet nggak bagus ya buat kulit :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa katanya pori-pori nya makin gede,tapi tangan terlalu gatal untuk memencet 😂

      Delete
  2. Aku selalu suka sama hasil jepretan mba Dina kalau lagi moto produk, pas aja gitu hahhaa

    Wih, mantap nih ya mba produknya cuman dalam 3 hari aja udah bisa menghilangkan jerawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Auuuuu..makasihhh...

      iya nih,kemaren waktu pakai ini jerawatnya cepat kering..

      Delete
  3. Senengnya yang dapat skincare aman buat bumil.. .aku dulu lepas skincare sama sekali pas hamil, ditambah belum punya banyak wawasan seperti sekarang jadi macam katak dalam tempurung deh, hiks.

    Oya, jadi yg krim siangnya itu lebih ke sunscreen ya mba? Mungkin pelembabnya ngikut dengan jumlah yg sedikit *eh atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba,krim siang nya lebih ke sunscreen..ttp pakai pelembab kalau di kulitku sii biar gak kering

      Delete
  4. Wah Qeza ini brand lokal baru tau hihi, mantap banget ya efeknya 4 hari udah keliatan ini..

    ReplyDelete
  5. Kayanya jarang ya mba ada produk yang aman buat Bumil, soalnya kan Bumil ini sensitif, tapi kalau misalnya cocok buat Bumil, berarti cocok juga dengan yang lain nya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman untuk bumil krn emang gak mengandung bahan-bahan yg aneh 😁

      Delete
  6. Bagus kayaknya ya. Aku jg mayan banyak neh komedo. Emak suka dandan kan mesti banyak komedo ya, soalnya pori2 kesumbat. Wkwkkwk.

    ReplyDelete
  7. Duh mupeng, apalagi kulit aku tipe kulit berjerawat neh. Penasaran tp produk masih banyak sih, harus abisin yg ada dulu neh kayaknya. hihi

    ReplyDelete
  8. Kalo boleh tau berapa ya sekali treatment disana ?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.

Follow Us @soratemplates