Friday, March 30, 2018

Make Up No make up,dengan decorative anti mahal (Kollab make up FBB)

Hallo..

Rasanya sudah lama,aku tidak mengikuti collab make up.kali ini aku mencoba untuk mengikuti kollab lagi dengan teman-teman Female Blogger Of Banjarmasin dengan tema Make up no make up yang artinya kurang lebih kita menggunakan make up,tapi terlihat tidak menggunakan make up.Aku rasa tema kali ini sangat mudah,karena aku cukup menggunakan make up keseharian ku saja.emmm tidak sehari-hari juga sih,karena keseharian nya aku hanya menggunakan pelembab yang ada uv filternya,bedak,lipstik dan alis.

Kenapa kali ini judulnya "Anti mahal" ?? karena semua yang aku pakai kali ini bisa dikatakan murah-murah dan sangat terjangkau.ada sih yang mahal diatas 100.000 tapi sedikit 😁😁 ,kira-kira aku pakai apa saja ?

Jangan lupa untuk memastikan wajah kita bersih sebelum menggunakan make up,setelah itu gunakan pelembab,sunscreen.tapi disini aku hanya menggunakan pelembab Viva bengkoang yang disertai Uv filter.tapi pelembab ini masih kurang melembabkan wajahku,jadi aku lapisi lagi dengan moisturizer mulberry.


Ketika sudah dipastikan meresap dikulit,aku lanjutkan dengan foundation liquid viva cosmetic shade kuning langsat.walaupun murah,aku menyukai foundation ini karena cocok dikulitku tidak membuat abu-abu dan foundation ini tidak membuat kulit ku yang mengelupas terlihat jelas.



untuk bedak,aku hanya menggunakan bedak tabur.karena terus terang aku tidak menyukai bedak padat.atau mungkin karena belum menemukan bedak padat yang cocok saja.agar wajahku terlihat fresh,aku menggunakan blush on merk sophie martin di tab-tab tipis saja.




Untuk alis :

Kali ini menggunakan pencil alis fanbo warna hitam,menurutku pencil alisnya cocok untuk yang menyukai tampilan natural.karena warna hitam nya tidak terlalu pekat.agar alis terbingkai,aku tetap menggunakan concealer make over untuk menegaskan alis dan menyamarkan bulu-bulu halus di alis

Untuk mata :

Aku sangat jarang menggunakan eyeshadow,tapi kali ini untuk terlihat segar aku menggunakan blush on maybelline.karena blush on yang aku punya ini tidak terlihat nyata di pipi,jadi aku oleskan saja dikelopak mata.

Aku juga menggunakan eyeshadow coklat tua nya wardah yang seri G untuk aku gunakan sebagai pengganti eyeliner.

Untuk bulu mata,aku menggunakan maskara maybelline yang Hypercurl volum express.tapi sebelum nya tetap gunakan penjepit bulu mata

Untuk pipi :

Agar pipi terlihat merona aku menggunakan blush on sophie paris,sebelum menggunakan bedak tabur.agar hasilnya tidak terlalu menor.

Untuk bibir : 



Sebelum menggunakan lip cream,aku selalu menggunakan Repairing jelly vaselline.menurutku hanya ini yang lebih ampuh daripada lipblam untuk mengatasi bibirku yang kering.apalagi aku lebih sering menggunakan lip cream Wardah yang exclusive matte lip cream no.14 karena warna nya cocok dipakai untuk sehari-hari.warna nude tapi tidak membuat bibir terlihat pucat.



Ini lah look aku kali ini..


Aku sampai lupa,kalau kali ini aku menggunakan shadding Pixy untuk hidung ku,karena aku sedikit gendutan faktor bumil 😝😝

Look ini biasanya ketika aku tidak terlalu buru-buru ketika ingin bepergian,kalau terburu-buru yaa hanya cukup dengan pelembab,bedak tabur dan lipstik yang warna nya lebih berani seperti warna merah.karena warna lipstik yang ngojreng seperti itu sangat membantu ketika tidak sempat untuk berdandan. 

6 comments:

  1. Ternyata bumil kangen kurus ya. Wkwkwk
    Aku punya loose powder natasha itu, efek dikasih teman :D

    ReplyDelete
  2. Wah, bagus nih bnr2 no make up look. Ak dulu wakyu hamil muka bnr2 kyk doraemon loh mb dina. Bulat sebulat2nya. Haha. Sayangnha waktu it blm kenalan sm shading. Hihi

    ReplyDelete
  3. Sama, aku juga kalo sehari-hari cukup pakai bedak sama lipstik bold aja. Lebih dari itu bakal dijambakin sama anak-anak gara-gara kelamaan dandan. Hahaha...

    ReplyDelete
  4. Sukaa banget sama warna lip creamnya. Bikin muka cerah dan fresh banget

    ReplyDelete
  5. Lip cream nya membantu sekali, setelah menggunakan lip cream kini bbir ku tak gampang kering lagi

    ReplyDelete
  6. Lip cream nya tjakeppp beettt Bumil 😍, bisa bikin wajah jadi bersinar gitu hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.