Sunday, March 18, 2018

Keseruan di Beauty Influencer Gathering With AISHADERM

Hallo..


Senang sekali kemaren Sabtu,aku menjadi salah satu yang di undang di acara Beauty Influencer gathering Aishaderm,bagaimana tidak ? karena yang aku tahu tidak sedikit yang menginginkan hadir di acara tersebut.

Adakah yang belum tahu dengan Produk Aishaderm?terus terang aku pun baru tahu dengan produk yang diciptakan nya untuk kaum muslimah ini dengan bahan utama yang tentu nya halal di gunakan muslimah karena terbuat dari buah yang sangat disukai oleh Rasulullah yaitu Buah kurma.waw..aku kali ini loh ada produk kecantikan yang menjadikan ekstrak kurma menjadi salah satu ingredients nya.Sebelum setuju untuk hadir,aku brosing dulu dong ya..karena ini kan skincare,apalagi sekarang aku lagi hamil jadi lebih selektif memilih skincare yang aku pakai,tapi begitu aku tahu produk ini memang diciptakan untuk muslimah,ditambah lagi dengan ada kandungan kurma didalam nya.aku langsung menyutujui untuk hadir.hihihi


Begitu masuk ruangan yang sudah disediakan,nuansa putih feminim nya sudah terlihat ditambah dengan bunga-bunga yang segar.acara ini berlangsung di Warunk upnormal Banjarmasin yaa




dimasing-masing meja sudah disediakan tempat plus nama,mungkin biar lebih akrab dengan yang baru dikenal.kalau duduknya dekat dengan teman yang dikenal kan nanti asik sendiri.hhihihi mungkin saja..


ada kurma nya juga loh..aku pun sempat memakan kurmanya sebiji.xixixii



Begitu semua nya hadir,acara langsung dimulai oleh MC.dan sebagai pembukaan ada pa Wahyu  Karna Dijaya selaku direktur PT.Indah kejora abadi,menurut beliau dengan kerjasama dengan kami harapan nya aishaderm nya semakin dikenal luas.untuk sementara produk aishaderm masih tersedia skincare.dan Insya Allah dibulan april nanti produk decorative nya akan dilaunching.


Bukan hanya Pa wahyu,tapi dokter Mekar Anggraeni juga dihadirkan diacara ini


Beliau menjelaskan sedikit tentang kesehatan kulit,dan menjelaskan apa saja manfaat bahan-bahan yang terkandung didalam Produk-produk aishaderm ini.ada juga sesi tanya jawab,yang bertanya mendapatkan goodie bag.dan aku salah satu orang yang mendapatkan goodie bag tersebut.yeayyy...

Sumber foto Lulu


Kami berkesempatan untuk mencoba tester produk aishaderm,dan aku tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut.kapan lagi ya kan..









Sedikit review,Untuk krim wajah begitu aku cium tidak ada pewangi nya.jadi akan cocok untuk yang mempunyai kulit wajah yang sensitif.produk lain nya juga mempunyai wangi yang sangat ringan,karena terus terang aku tidak menyukai kosmetik maupun skincare yang wangi nya kuat.selain itu kulit ku juga tidak bersahabat dengan produk yang terdapat kandungan pewangi didalam nya.


Aku takjub dengan Lulur body whitenning scrub aishaderm,karena aku baru pertama kali menemui tekstur lulur seperti ini.teksturnya itu tidak seperti lulur biasanya,teksturnya itu waktu dipencet seperti jelly.dan buliran nya halus,makanya lulur ini aman dipakai setiap hari.sayangnya lulur tidak masuk didalam goodie bag kami.hahahaha ya ampun ujung-ujung tetap berharap.

Aku kurang tahu apakah Aishaderm ini masih satu saudara dengan Natasha Skincare,karena ketika aku lihat di kotak kemasan nya.tertulis nama Dr.freddy Setyawan Kalau memang benar,tentu aku makin senang.karena aku pengguna produk skincare Natasha.

Oh yaa..aku sudah cerita diatas,kalau acara ini ada game nya kan?dan yang menang game hadiahnya ditentukan dari roda yang kita putar.hadiahnya itu terdiri dari produk-produk aishaderm dan yang lebih istimewa itu adalah tiket platinum yaitu yang beruntung akan mendapatkan tiket ke Yogyakarta untuk mengunjungi pabrik Aishaderm dan bertemu dengan brand ambassadornya Aishaderm yaitu Ayudia bing slamet.

Dan yang beruntung memenangkan Tiket platinum tersebut adalah Gina..jadi nanti tanggal 11 Mei 2018 Gina beserta peserta yang yang memenangkan tiket platinum dari kota-kota lain nya akan di Yogya selama 3 hari. 




Sampai akhirnya diujung acara,seperti biasa tidak afdol tanpa foto bersama.disini kami peserta foto bareng penyelenggara yang baik-baik 😃😃

Oh yaa..kami juga mendapatkan goodie bag..



Mau tau apa saja isi goodie bag nya? nanti aku beritahu ya ditulisan yang berbeda Insya Allah sekalian dengan Review nya.

Yang pasti senang sekali menjadi bagian dari acara ini,karena bisa bertemu dengan para influencer di Banjarmasin,dengan teman sesama blogger dan yang pastinya ada ilmu sedikit atau banyak dari acara hari ini.terima kasih aishaderm..sukses yaa

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.

Follow Us @soratemplates