Tuesday, March 20, 2018

# Review

Evian Facial spray (REVIEW)

Hallo...

Entah sudah berapa kali aku bercerita di blog ku,kalau belakangan ini kulit ku sangat kering.aku sudah mulai ambil nafas dalam-dalam karena belum sepenuhnya mendapatkan yang benar-benar bisa mengatasi kulit kering ku.aku fikir ya sudah lah..lebih baik mengurangi dulu lah.

jadi..sebenarnya aku sudah lama ingin membeli spray-spray wajah,pernah tergoda dengan Nano-nano an.tapi mahal nya membuat aku malas untuk membeli.hahaha karena banyak beauty blogger yang sudah menggunakan Evian Facial spray ini,aku jadi ikutan penasaran untuk mencoba.

Langsung ke review nya...

Packaging


Packaging Evian facial spray ini sama seperti botol-botol spray lain nya.dulu aku sempat berfikir kalau ini adalah deodorant atau mungkin parfum,jadi waktu brosing ternyata spray buat wajah.hihihi.

yang aku beli ini ukuran 50 ml,kalau tidak salah ini ukuran kecil nya.karena evian Facial spray ini ada 3 ukuran yang paling besar itu 300 ml.sepertinya tidak mungkin untuk membeli ukuran sebesar itu,tas ku tidak akan muat 😆😆 karena penilaian ku sebelum membeli itu ukuran nya harus muat didalam tas.

Untuk tutup nya semua nya sama berwarna pink,tidak ada yang warna hijau,ungu maupun yang lain nya. *Perlu dibahas??* mungkin saja ada yang bertanya ada berapa varian untuk Evian facial spray ini.xixiixi


Dia juga tanpa kotak,tapi sudah tertulis ingredients dan cara pakai nya di belakang kemasan dengan berbagai bahasa.


Lobang spray nya kecil,jadi lebih maksimal untuk menembus pori-pori wajah.dulu aku pernah membeli air spray alkali tapi mereka kan membuatnya dengan alat khusus jadi di masukkan kedalam botol spray yang biasa jadi menurutku fungsi nya hanya untuk membasahi wajah saja.

Review

Evian ini adalah air mineral yang berasal dari puncak pegunungan Alpen di Prancis,yang namanya air pegunungan itu otomatis dingin dan menyegarkan.karena kulitku sedang kering jadi otomatis aku sangat excited untuk mencoba.biasanya aku menggunakan nya disaat kulit kering kerontang 😜 maksudnya disaat tengah hari yang terik atau disaat kapan pun aku membutuhkan.

Banyak beauty blogger yang me review Evian facial spray ini,menurut mereka evian ini seperti air biasa maksudnya tidak membuat kulit menjadi lembab seperti merk yang satu nya,sepertinya ada benar nya.karena di kulit ku evian facial spray ini hanya mampu untuk menyegarkan wajah ku saja.tapi terus terang aku belum mencoba facial spray merek satu nya.

Karena seperti yang aku tulis diatas,setidaknya aku membutuhkan suatu produk yang bisa mengurangi rasa risihku ketika kulit ku sedang kering-kering nya,dan disaat kulit ku iritasi panas dan gatal evian facial spray ini cukup mampu untuk menenangkan kulit ku.

Selain itu,Evian spray ini juga aku pakai setelah bermake up.supaya hasil nya lebih oke dan awet tentu nya.untuk ukuran 50 ml ini sangat cepat habis.aku menghabiskan sebotol ukuran 50 ml ini kurang dari sebulan,kenapa waktu itu aku membeli ukuran 50 ml saja?karena aku hanya ingin mencoba.aku fikir mungkin nanti akan membeli ukuran yang lebih besar lagi

1 comment:

  1. Kalo soal lembab emang lebih bagus avene sih kak, tapi pernah coba yg bioderma harganya lebih murah dri pada avene juga lembab kak.

    www.hdytlinna.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.

Follow Us @soratemplates