Thursday, January 25, 2018

# Merk lokal # Review

Sariayu Moisturizer Putih Langsat (Review)

Hallo...

Belakangan ini kulit ku sangat kering dan mengelupas di daerah pipi ke hidung,terus terang itu sangat mengganggu.apalagi disaat kondisi cuaca yang sangat panas,biasanya aku tambah tersiksa dengan rasa perih dan gatalnya,banyak yang bilang.kalau gatal jangan digaruk.lah terus?dikira enak memendam rasa gatal *ya ilah bahasanya memendam,perasaan kelesss* Pokoknya aku bingung,kenapa kulit wajahku berubah kering.padahal dulunya kulit wajahku tipe berminyak.ternyata mempunyai kulit kering itu menyiksa,aku jadi pengen nangis minta kembalikan ke kulit berminyak 😢😢😢

baca juga : Blackhead Mask Natasha skincare (Review)

Sampai akhirnya aku pengen ganti skincare ku,mungkin karena kemaren waktu tahu hamil aku langsung minta diganti krim khusus ibu hamil.dan mungkin saja kulit wajahku tidak mempan dengan krim khusus tersebut.aku mencoba mengganti skincare ku dengan produk lokal yang murah-murah saja,hehe..

baca juga : Tanda-tanda awal kehamilan yang perlu diketahui sejak dini



Iya,Sariayu Putih langsat.bukan produk baru,karena dulu nya waktu aku minim dana waktu masih sekolah,hahhaha aku menggunakan putih langsat ini.tapi kalau ada yang belum tahu,aku kasih sedikit info..

Merupakan satu rangkaian produk Whitening lengkap dari Sariayu, yang bekerja efektif mencerahkan, merawat, melindungi kulit sehingga menjadikan kulit CERAH MERATA & LEMBUT BERSERI.
Terbukti secara klinis Ekstrak Buah Langsat dan Hibiscus (Kembang Sepatu) kaya kandungan Vitamin C dan Antioksidan serta tambahan SPF untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Kulit cerah tanpa mengubah kulit murnimu.
Telah teruji secara dermatologis, terbukti kulit 3x lebih Cerah serta 87% Menjaga Keremajaan Kulit.
(sumber website sariayu)

tapi kali ini Aku tidak menggunakan semua rangkaian Sariayu putih langsat,hanya beberapa saja.yang review nya nanti secara terpisah.hari ini aku hanya ingin me review Moisturizer nya saja.berdasarkan sekitar seminggu lebih aku mencoba nya.

PACKAGING

Bentuknya tube,dengan netto 35 gram.yang menurutku kemasan nya masih enteng dibawa travelling.

Dibelakang nya,seperti biasa ada petunjuk pemakaian,ingredients dll.dan ada tulisan "Segar dan cerah dalam 2 minggu" dia mengatakan mencerahkan ya..bukan memutihkan.hehehe..kalau aku pribadi lebih suka dengan janji mencerahkan daripada memutihkan.

Tutupnya berbentuk flip seperti ini.

TEKSTUR

Krimnya wangi dan Warna krimnya putih susu,dan teksturnya lembut.menurut ku tekstur dari sariayu putih langsat ini memang lembut-lembut.etapii walaupun warna krim nya ini putih tapi diwajah tidak membuat dempul.artinya dia akan menyatu dengan kulit.
Iya,selain warna krim nya yang putih tetapi tidak membuat dempul.krim ini juga tidak membuat wajah berminyak.kan ada tuh krim wajah yang  kena terik matahari dan keringat langsung luntur.krim ini cepat meresap kekulit,jadi tidak membutuhkan waktu yang lama.kadang aku mengoleskan krim nya agak banyak disaat cuaca terik yang membuat kulitku gersang.

Kalau habis wudlu pun jika perlu bisa di oles lagi kewajah,kalau pun tidak juga tidak apa-apa.tapi kalau habis mandi seperti nya wajib oles lagi.untuk wajahku yang mudah sekali ditumbuhi komedo,Sariayu Moisturizer Putih langsat ini tidak membuat komedo tumbuh diwajahku.kalau ada yang bertanya,krim ini bisa dipakai untuk jenis kulit yang seperti apa?Sariayu Moisturizer ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit ya..

PROS

Tidak membuat komedo
Cepat meresap

CONS

-

HARGA

Rp.19.000'an

Semoga Bermanfaat 

5 comments:

  1. Selama ini aku cm pake aloe veranya NR aja utk jadi pelembab. Mayan jg nih ada referensi baru utk cobain pelembab lokal dr Sariayu^^

    apaceritatami.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis pake NatRep terus bedakan ka? Aku pake NatRep sebelum tidur ga masalh, tapi pas nyoba sbg Moisturizer trs bedak, oh no aku bruntus parah di jidat dan ad 1 jerawat yg meradang :(

      Delete
  2. Mengingatkanku pada pelembab sariayu zaman putih abu, laff banget sama efek lembabnya, waktu itu pakai varian jeruk nipis. Pengaruh hormon juga mungkin ya mba Dina? Kulit kering tu ga enak ternyata ya, aku pernah juga ngalamin perubahan dari kulit berminyak ke kering, aku pakaikan masker teh hijau sama diminum juga, aloe vera juga bagus. Mudahan kulit keringnya cepat teratasinya....

    ReplyDelete
  3. sariayu produknya memang punya aroma yg khas banget ya kak, aku pake sariayu jaman smp dulu hahha sudah lenjehh gitu, nice review kak :*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.

Follow Us @soratemplates