Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Tuesday, November 7, 2017

GOSH Birthday bash ke 20 di Duta Mall Banjarmasin


Hallo...

Hari sabtu kemaren tepat tanggal 4 november 2017 Gosh Banjarmasin mendapat giliran untuk merayakan  Birthday bash.Banjarmasin menjadi kota yang kesekian,senang sekali Female blogger Banjarmasin juga diundang untuk menghadiri acara tersebut.



Kami hadir disana sekitar jam 3 sore,kami sempat kebingungan karena tidak mengenal satu pun dari panitia.karena komunikasi hanya lewat Whatsapp,dan akhirnya setelah bertanya-tanya kami akhirnya bertemu dengan mba Tya,beliau sangat ramah ketika menyambut kami.

Penampilan Cosplay sebagai opening
Acara ini juga menghadirkan cosplay sebagai opening dan mereka juga membagikan kipas untuk para pengunjung Gosh.

Sharing tentang Female Blogger Banjarmasin 

Mba Antung selaku PR Female blogger Banjarmasin
Mba antung memperkenalkan Female Blogger Banjarmasin,dari bercerita tentang apa saja tema tulisan semua member Fbb,umur para anggota nya itu rata-rata berapa dan beliau juga sempat ditanya apa yang sedang happening diBanjarmasin saat ini.menurut beliau K-POP saat ini sangat digandrungi muda-mudi di Banjarmasin.dan mba antung juga ditanya pendapatnya tentang style GOSH yang mengambil Inspirasi dari harajuku.

FASHON SHOW



Model memakai koleksi terbaru GOSH
GAME & PENYERAHAN HADIAH

Setelah fashion show ,ada lagi yang tidak kalah seru..yaitu Game...yang tentunya ada hadiah menarik.dari menebak gosh berulang tahun yang keberapa,mencari koleksi dengan berbagai warna.hadiah terdiri dari strap bag dan juga yang lebih menggiurkan lagi adalah ada salah satu pemenang yang mendapatkan Tas gosh

Salah satu pemenang yang mendapatkan strap bag

Berkenalan dengan Selebgram Banjarmasin yang di undang GOSH


ada 3 selegram banjarmasin yang diundang pada acara kemaren,salah satunya adalah Putri Indonesia Kalimantan selatan

Mengintip Koleksi GOSH yang di diskon





Aku sempat niat untuk membeli tas yang dari rumah sudah aku rencanakan untuk dibeli setelah melihat-lihat instagram Gosh.ternyata Tas yang aku pengen itu sudah habis.huaaaa kalau lagi kepengen dengan sesuatu itu rasanya tidak bisa ditukar dengan koleksi lain.hiksss..

jadi aku sempat masuk ke gosh 1 dan ke gosh 2 *iya se enaknya aku memberi nama tempat.hihi* oh ya sekarang Gosh banjarmasin sudah punya 2 tempat penjualan yang bersampingan.ini membuktikan kalau Gosh sudah sangat diterima diBanjarmasin khususnya.dan perlu diketahui Gosh ini menjadi Brand fashion Favorite ditempat asal saya tepatnya di Hulu Sungai tengah,mereka sangat bangga mempunyai koleksi Tas dan sepatu gosh salah satunya juga karena faktor Gengsi.kalau menurut saya bukan hanya faktor gengsi tetapi kualitas dari Gosh memang bagus.sesuai dengan harga tentunya.

Area photo booth

disini juga menyediakan semacam photobooth jadi ,diwaktu acara kemaren siapa pun bisa berfoto di area photobooth dengan memperlihatkan struk belanjaan.dan nanti hasil fotonya langsung dicetak

ditempat kami berfoto ini adalah area photobooth

Sebelum pulang kami diberikan kenang-kenangan Oleh Gosh yang diwakili mba Tya,





Semoga tahun depan kami diundang lagi untuk menghadiri Birthday bash nya GOSH atau pun event gosh yang berikutnya,jujur sebelumnya saya tidak terlalu tertarik dengan Koleksi Gosh karena saya hanya sekilas melihat koleksinya.tapi setelah diundang diacara ini saya mulai tertarik untuk mengoleksi tas atau bahkan nantinya saya akan membeli koleksi-koleksi Gosh lain nya.

Semoga Bermanfaat :)

4 comments:

  1. Strap bag nya mbak dina bagus bahannya licin, kalo bisa tukar pengen kaya punya mbak dina😂😂

    ReplyDelete
  2. Wah baru sadar kalau punya kita berbeda 😂. Punya mba Dina lucu ya, bahan nya licin gitu😍 Sama kaya tas yang aya pakai Kemaren hihihi. Oalah Pantesan Kemaren Ka Dina waktu event liat-liat koleksi nya, ternyata ada yang sudah di incar 😍

    ReplyDelete
  3. Benar banget ka kalo kita sudah pengen sesuatu itu ya harus itu aja, gak bisa digantiin sama koleksi lainn 😂😂😂

    Dan biasanya kalo gak bisa dapatin yg kita mau kecewa juga terkadang 😂😂😂

    ReplyDelete
  4. Kayaknya seru tuh apalagi hadiah nya yang sangat mengiurkn itu.. hhe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.