Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Wednesday, November 1, 2017

Exclusive Lip Cream Wardah (Shade 14,16,17) REVIEW

Hallo...

Kemaren aku pernah cerita kalau kami Female Blogger Banjarmasin di undang Wardah Banjarmasin di Blogger Gathering,waktu itu aku sharing keseruan kami berbagi pengalaman ngeblog,buka hampers wardah dan beautyclass.nah..kalau hari ini aku akan me review 3 Lip cream yang kami dapatkan pada acara kemaren,perlu diketahui kami mendapatkan 3 shade terbaru lip cream yeayyyy...



Yang ada didalam goodie bag ini adalah 3 buah lip cream Shade nomor 14,16 dan 17



Untuk kemasan nya tidak ada perubahan,dari kemasan yang terdahulu ,Wardah hanya memperbaharui formula dari lipcream ini.dan sekarang Lip cream wardah ini sudah mempunyai 18 warna.Wowww...dengan pilihan warna yang bagus-bagus cocok untuk semua skintone.



"Lushlip Liquid & Colorbinding Pigments dengan tesktur velvet creamy sekali oles, ringan,intens dan lembut, serta memberikan efek matte yang cepat kering dan tidak lengket. Variasi warna mewah sempurna dapat bertahan lama di bibir sepanjang hari."

Swatch & Review



ada 2 shade yang berwarna nude,sedangkan nomor 16 itu warnanya maroon perpaduan coklat tua,agak ke warna vampire.hehe *mentang-mentang hallowen ya* jadinya di samakan dengan hantu.


Shade 14 My honey Bee


Untuk Shade nomor 14.My honey bee aku sempat ragu dengan warna nya karena mirip dengan warna yang aku punya dirumah.aku sempat berfikir "warnanya pucat sist" begitu aku oleskan ke bibir ternyata tidak.walaupun terlihat sangat pucat tapi termyata begitu di oleskan kebibir warna nya tidak membuat bibirku terlihat seperti orang penyakitan *Sambil ketok meja,naudzubillah* 


Shade 17.Rosy cheek

Aku sangat menyukai Shade no 17.Rosy cheek ini ,karena perpaduan warna nya antara pink dan coklat.kebetulan aku sangat menyukai 2 warna ini jadinya waktu pertama kali aku oles kebibir langsung suka...karena warna nya cantik sesuai dengan kesukaanku.

Shade 16.Heartbeet



Terus terang untuk shade nomor 16 Heartbeet ini aku tidak terlalu Percaya diri untuk memakainya,entah kenapa aku selalu terlihat lebih tua dengan warna seperti ini.hihihi tapi masih bermanfaat untuk membuat efek gradasi.

REVIEW

Sebelumnya aku sudah tahu kalau Wardah mempunyai shade-shade terbaru,tapi aku tidak ada keinginan untuk mencoba lagi karena aku fikir Lip cream nya pasti sama dengan lip cream yang terdahulu.jadinya waktu diacara gathering kemaren itu pertama kalinya aku mencoba lagi Lip cream wardah.dan ternyata untuk yang ini formulanya lebih ringan,lebih lembut dan tidak lengket seperti yang terdahulu.

jika ditanya warnanya transfer kah? iya warnanya transfer,dan dibagian tengah yang lebih mudah hilang warnanya.untuk wanginya kalem atau bisa dibilang tidak ada wanginya,hihii aku sudah tidak ingat dengan wangi lip cream wardah yang terdahulu karena sudah aku bagi-bagi.Kesimpulannya aku sangat menyukai 2 shade nomor 14 dan 17 perpaduan warnanya sangat bagus menurutku.

Pilihan warna terbarunya juga bagus-bagus,kebanyakan nya berwarna nude .jadi sangat cocok untuk semua usia,terutama untuk aku yang sangat menyukai warna nude.mungkin itu dulu yang bisa aku share ke kalian,mudah-mudahan bermanfaat :)




6 comments:

  1. Warna nya kece badai mak.. bagus-bagus deh <3

    ReplyDelete
  2. aku juga punya yg no 14 mba.. ternyata emang ga terlalu pucat klo dipake.. tapiii yg nomor 17 kok bagus juga ya, jadi pengen nyoba juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 14 sama 17 keceee deh..coba ntar pake nmr 17 juga ☺️☺️

      Delete
  3. warna yang rosi cheek bagus banget ya, aku suka sama hasilnya.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.