Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Thursday, November 16, 2017

Blackhead Mask Natasha skincare (Review)


Hallo...

Kemaren saya ke Natasha karena krim-krim saya sudah habis,dan sekalian mengganti krim yang biasanya saya pakai dengan krim khusus untuk ibu hamil.Loh ada yaa krim khusus ibu hamil di natasha? Ada donggg..


Jadi begitu sudah dimeja kasir saya sekalian ingin membeli maskernya,begitu di tawari mas nya mau masker yang oles atau yang berbentuk topeng itu..saya penasaran dengan masker olesnya jadi saya ingin mencoba nya,dan saya memilih masker untuk komedo..


Saya cerita sambil membahas kemasan nya yaa..

Jadi kemasan nya berwarna putih,warna khas natasha skincare.dinatasha bukan hanya ada kemasan yang warna putih tapi juga ada kemasan hitam dengan tutup pink (khusus remaja) kemasan berwarna biru tua dengan tutup putih (khusus laki-laki) tapi karena saya wanita yang usianya sudah bisa dibilang dewasa(umur 20 tahun keatas itu kan bisa dikatakan dewasa.wkwkkk) jadi yang biasanya saya diresepkan yang kemasan warna putih..


Oke langsung bahas kemasan nya...




Seperti biasa,dibelakang kemasan terdapat keterangan,tulisan ingredients,dan cara pemakain blackhead mask ini.


Kemasan nya seperti odol kecil ukuran untuk travelling..yang berbahan plastik tebal.kemasan nya juga ringan yang mudah di bawa travelling..dimulut nya terdapat aluminium foil artinya masih disegel dan artinya masih baru belum pernah dibuka,walaupun tertutup aluminium foil tapi wangi maskernya masih bisa tercium.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸




Tekstur maskernya kasar karena terdapat buliran halus / scrub.dan maskernya berwarna putih susu..saya sempat berfikir ini masker atau facial scrub?hehe



Cara pemakaian

Oleskan masker krim secara merata pada wajah yang telah dibersihkan,diamkan sampai kering.gosok wajah menggunakan tissu kering,lalu bilas dengan air.

Disaat pemakaian,karena wajah saya sedang terjadi pengelupasan jadi terasa perih disekitar area pengelupasan tersebut.perlu diketahui setiap bulan nya kulit wajah saya mengalami pengelupasan tapi bukan karena efek krim natasha.


🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸




Pada tissu yang kita gunakan untuk melap maskernya terdapat noda hitam seperti bintik-bintik kecil,saya tidak mengerti apakah itu tandanya blackhead nya telah terangkat
Yang jelas setelah masker diangkat wajah terasa glowing,dan setelah dibasuh dengan air wajah terlihat lebih bersih dari sebelum sebelum maskeran.Bukan hanya wajah terlihat lebih bersih,tetapi wajah juga terasa lebih halus..

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

+ Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengeringkan maskernya
+ Wanginya segar khas wangi natasha
+ kemasan nya praktis untuk travelling

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

harga nya lumayan mahal untuk masker sekecil ini
- Membuat perih diarea luka


Yang mau tau Harga dari masker blackhead natasha skincare ini adalah sekitar 105.000 dengan netto 30 gram..memang lumayan untuk masker dengan ukuran kecil.tapi mudah-mudahan hasilnya setara dengan harganya yaa..

Semoga Bermanfaat

7 comments:

  1. Bener2 pas ya kalo dibuat bepergian mbak. Nggak repot ngebawanya, super praktis

    ReplyDelete
  2. Waaah itu langsung keluar semua komedonya ya mbak yang di tissue? Ini aman nggak kalau dipakai rutin misalnya setiap minggu? Eh tapi harus diresepin ya dari Natasha-nya?

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
  3. harganya cukup mahal ya dengan ukuran 30gr. tapi jadi penasaran kalo ga coba sendiri


    www.innovamei.com

    ReplyDelete
  4. Walaupun harganya cukup mahal untuk ukuran skincare 30gr tapi aku ttap saja suka sam skincare ini :) Selain kulit wajah terlihat glowing, skincare ini membuat kulit wajah lembut dan nyaman digunakan ...

    ReplyDelete
  5. Skincare natasha enya bgus bnget.. setelh aku paskain natasha kulit wajah ku jadi lembut

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.