Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Thursday, October 26, 2017

Lipnicure Lip color Sophie Paris #ShadeSLNL7 (REVIEW)

Hallo apa kabar ?

Apakah kamu pernah mendengar Lipnicure? terus terang aku baru pertama kali kenal lipnicure ini waktu aku lagi berselancar diwebsite sophie paris.terus terang sampai sekarang aku masih bingung lipnicure ini apa bedanya dengan lip matte? kalau kamu tahu tinggalkan komen dibawah ya.alasan aku membeli Lipnicure lip color Sophie paris ini karena penasaran aja.karena tampilan diwebsitenya sangat menggoda.hihihihi

baca juga: Belanja Make up di website Sophie Paris (Review website + unboxing)


PACKAGING


Kemasannya dari bahan plastik transparant yang sangat ringan,dengan tutupnya yang terlihat elegant.kita bisa sambil bercermin ditutupnya.kotaknya juga bagus,aku paling suka kalau beli kosmetik itu ada kotaknya.

kotaknya diliat dari semua sudut





Kemasan Lipnicurenya


Ukurannya mungil tetapi gendut,hihi tapi menurutku masih gampang dibawa ditas-tas kecil.

baca juga : Sophie Martin Silkymatte lipstik mini (Review)


Memerlukan 5x putaran untuk membuka tutupnya ini,begitu dibuka langsung tercium wangi buah chery,wanginya mirip dengan wangi Lip tint Maybelline #08berry

baca juga:  Lip Tint Maybellin (Review)


Aplikatornya melengkung,yang mempermudah kita saat mengoles kebibir




Warnanya mendekati maroon,aku sebenarnya tidak terlalu pede menggunakan warna ngojreng seperti ini,tapi aku fikir tidak ada salahnya membeli warna yang mencolok.mungkin ada gunanya dilain waktu.hihihi



DESKRIPSI
Membawa Anda kepada pengalaman baru dengan warna yang intens, tidak mudah pudar atau terhapus. Diperkaya dengan Inca Omega oil yang memiliki kandungan pelembab untuk membantu menjaga bibir tetap sehat.
Purpose
Lips
Colors
Red
Jenis Kelamin
Wanita
Instructions
Gunakan pada bibir, tunggu beberapa menit hingga mongering dan dapatkan warna yang menempel indah di bibirmu.
Ingredients
Polymethylsilsesquioxane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyamide-5, Cyclopentasiloxane, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Propylene Glycol, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Fragran



REVIEW




Seperti yang kamu lihat,aku tidak terlalu cocok dengan warna ngojreng seperti ini.sepertinya aku salah memilih shade.baiklah lupakan.

Langsung ke reviewnya saja,pada saat pertama kali memoleskan kebibir teksturnya lembut,teksturnya mirip liptint juga.tapi lama kelamaan akan mengering dan agak powdery.yang sangat ringan dibibir,wangi buah chery nya awet dibibir.jadi bukan hanya tercium disaat pertama kali dipoles saja.

Warnanya transfer ??Transfer kok,apalagi jika minum dan setelah makan-makanan yang berminyak.

Tahan lama?menurutku,Lipstik itu tahan lama atau tidaknya tergantung pemakaianya.jika kamu tidak makan dan minum lipstiknya tidak akan hilang,hehe kalau lipnicure lipcolor ini terus terang tidak awet apalagi dibagian tengah bibir lebih mudah hilang warnanya.

Adalagi yang membuat aku kurang nyaman dengan produk ini,bibirku mengelupas setelah menggunakan lipnicure ini entah kenapa,mungkin ada bahan yang tidak cocok untuk bibirku.tapi tidak cocok untuk ku belum tentu sama dengan kalian.menurutku lipnicure dengan harga 62.900 ini kualitasnya sudah sangat lumayan dari segi kemasan dan kualitasnya.

Semoga Bermanfaat



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.