Female Blogger Gathering with Wardah Banjarmasin



Hallo...

Selama aku serius didunia blogger ini,baru pertama kalinya aku menghadiri event,hihi.sebenarnya ada undangan beberapa event tapi karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan jadi nya tidak bisa hadir.eyaaa sok sibuk yaa..

Pada tanggal 22 Oktober kemaren wardah mengadakan Blogger gathering,dan Female Blogger Banjarmasin yang beruntung mendapatkan undangan.Kebetulan wardah juga sekalian memperkenalkan 3 shade lip cream terbarunya,sekalian Event ini kami jadikan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Female Blogger Banjarmasin yang pertama.yeayyy...


Kue ulah fbb

Oke,kue ultahnya kita bahas nanti ya..hihihi

Cerita dikit,boleh??

Sayangnya hari itu aku datang terlambat karena rumah dan tempat acara lumayan jauh,ditambah drama emak-emak ya kan nyuci,nyapu,jemur pakaian dan dandan dulu.dijalan juga muaaaceeett maklum Banjarmasin kalau hari minggu memang seperti itu.karena kalau mantenan itu bisa sampai nutup jalan.hehhe 

Jadi waktu aku sampai ditempat acara,acara sudah dimulai hampir setengah jam.yaa ampun jadi tidak enak hati dengan dengan tim Wardahnya.masa pengurusnya datang terlambat,hehe..pada saat itu sudah disesi buka hampers,dengan nafas yang masih ngos-ngosan ditodong mba Vira (tim wardah) untuk berkenalan.hihihi walaupun sudah saling kenal tapi tidak mengapa karena masih ada yang belum kenal denganku.karena ada beberapa member Fbb yang belum pernah saling bertemu.

Sesi Buka Hampers

Isi Hampers,dengan 3shade baru lip cream wardah
Kami diberi kesempatan untuk memposting isi Hampers
Sebelum kesesi berikutnya,karena sudah siang.saatnya untuk makan siang dan sholat,jadi waktu istirahat ini kami anggota Female Blogger Banjarmasin mempergunakan kesempatan ini untuk mengobrol berbagai hal.



Tidak lengkap jika belum berfoto disini.

Sesi BeautyClass

Ini yang paling ditunggu-tunggu,walaupun sebelumnya aku sudah pernah mengikuti beautyclass wardah tapi tidak ada salahnya untuk belajar dengan orang yang berbeda,

Peralatan Make up



Note : Biasanya wardah menyediakan peralatan makeup untuk beautyclass,jadi kalau misalnya didaerah kalian ada beautyclass wardah.jangan takut kalau kalian merasa belum lengkap peralatan makeup nya,tenang saja.Wardah sudah menyediakan selengkapnya.




Tutor kami kali ini adalah mba Inoy,beliau lucu 😂😂






Mba Inoy sedang mejelaskan manfaat yang terkandung di Wardah two way cake

yang mana saya??

Semuanya serius mengikuti arahan mba Inoy,demi belajar dandan.aseeekkk..😍😍

Saatnya mencoba lip cream wardah,warna nya cantik

Tarraaaa...Hasil belajar dandan hari ini.


Sesi Foto-foto

Setelah belajar berdandan,belum lengkap kalau tidak berfoto-foto ria.dan sekalian berfoto dengan tim Wardah.

Foto bersama female Blogger Banjarmain dengan tim wardah dan pemenang Giveaway
Berofoto bersama Aya dan Rima

Berfoto dengan Emak-emak 😁😁 bukan kampaye,artinya Fbb ulang tahun yg ke 1


Penyerahan Hadiah giveaway

Kami mengadakan Giveaway,blog kompetisi untuk anggota FBB dan giveaway untuk umum.pemenangnya akan diberi kesempatan untuk menghadiri Blogger Gathering dan mendapatkan hampers.

Dokumentasi Aswinda utari
Pemenang blog kompetisi adalah Mba pita,untuk pemenang giveaway umum adalah Loly dan Adiba.

Sampai akhirnya ke penutup,tanpa terasa acara dimulai sekitar jam 11 siang sudah menunjukkan jam 4 sore.sebelum acara ditutup ada sesi memberikan kesan acara Gathering Blogger X Wardah kali ini.kebetulan aku sebagai jubirnya eyakkk jubir buu..

dokumentasi Leha

Pada kesempatan kali ini,aku (mewakili FBB) mengucapkan terimakasih kepada wardah Banjarmasin karena sudah mengadakan acara seperti ini.selain kami diberi kesempatan mendapatkan hampers cantik,diajari berdandan,secara tidak langsung wardah Banjarmasin juga mempertemukan kami anggota Female Blogger Banjarmasin yang tidak pernah bertemu.karena biasanya kami hanya akrab di group chatting.tapi belum pernah bertemu dengan beberapa aggota FBB.


Sebelum pulang,kami memotong kue ulang tahun FBB

Semoga Wardah Banjarmasin mengadakan acara seperti ini lagi,karena diBanjarmasin sangat jarang ada event seperti ini.kami Female Blogger Banjarmasin sangat berterima kasih kepada Wardah Banjarmasin yang sudah memberikan wadah dan dukungan untuk kami Female Blogger Banjarmasin.Semoga event ini meberikan manfaat dan berkah untuk kedua belah pihak.


*Special thanks to juga teman-teman FBB untuk foto-foto dokumentasinya (Rima,Leha,winda dll)

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Diriku sangat tidak lengkap, karena ga ada foto di banner itu �� ah, elah keburu lepas. Wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😂 akibat kurang perekat ituu mknya lepas 😒😅

      Hapus
  2. Semoga setelah ini masih ada acara-acara seru lagi ya dari fbb :)

    BalasHapus
  3. semoga FBB panjang umur dan juga bisa punya acara yg keren2.. aammii....

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)