Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Friday, September 15, 2017

Sophie Martin Silkymatte lipstik mini (Review)

Hallo apa kabar ?

Kalau sebelumnya aku sharing pengalaman aku belanja di website Sophie paris,dan aku juga kemaren sempat unboxing sekalian haul make up apa aja yang aku beli di Sophie paris.nah kali ini aku akan me review salah satu make up yang aku beli kemaren,iya seperti judul diatas aku akan me review Lipstik matte Sophie paris.


PACKING


Aku beli ukuran mini nya,karena hanya ingin coba-coba dulu,jadi di dalam satu kotak ini ada 4 lipstik yang nomor nya juga di acak.maksudnya nomor shade nya itu tidak berurutan,kalau gak salah ada 3 kotak versi mini nya ini.


Kotaknya ini sama seperti kotak-kotak lain nya terbuat dari kertas yang tebal,di depan nya itu transparant jadi kita bisa lihat warna lipstiknya,disisi bawah ada tulisan exp,dan ada juga tulisan kalau di kotak ini tuh ada shade apa aja.


Kemasan mini dengan full size nya itu beda ya sist,kalau full size nya itu tutupnya hitam kalau yang mini ini tutupnya transparant.jadi untuk versi mini tutupnya gampang kotor dan lipstiknya stay gitu aja artinya gak bisa diputer,jadi hati-hati ketika mau membuka dan menutup takutnya lipstiknya malah patah.


Kalau kamu pengen tahu ukuran lipstik mini ini,kamu bisa ukur sendiri dari gambar diatas.kecil banget,yaa namanya juga lipstik mini ya kan.xixixixi


Kalau kamu penasaran dengan ukuran full size nya,nah diatas ini gambar untuk ukuran full size nya ya..seperti yang aku bilang packingan nya juga beda.


SWATCH



Begini warna nya,menurutku warna nya gak konsisten warna yang dilipstik dengan ketika aku oles di bibir.untuk tekstur sangat creamy




REVIEW

Yang aku tau Make up keluaran Sophie paris itu semuanya bagus-bagus,untuk yang pernah aku pake ya..jadinya aku selalu penasaran untuk mencoba,Sophie martin silkymatte lipstik matte ini.secara keseluruhan aku suka dengan lipstik ini dari teksturnya yang creamy,wangi nya yang enak wangi-wangi vanilla gitu, walaupun untuk beberapa shade harus di swatch berulang-ulang untuk menutupi bibirku yang hitam.tapi untuk shade yang lain fine-fine aja.

Sophie martin silkymatte lipstik ini walaupun matte tapi masih bisa melembabkan gak bikin bibirku kering,kalau menurutku lipstik ini lebih tepat disebut semi matte deh.kalau ketahanan nya bisa dibilang mampu bertahan seharian maksudnya walaupun dibawa makan dan minum dia gak kehapus sama sekali,lipstiknya masih menempel dibibir walaupun tidak sefull waktu di oles pertama kali.kalau ditanya transfer gak?iya warnanya transfer.kalau lagi minum lipstiknya nempel di gelas.hehehe..

Mungkin itu aja yang bisa aku share ke kalian , masih ada 3 produk sophie yang aku beli kemaren yang belum di review,jadi tunggu review selanjutnya ya.oh ya,aku tidak disponsori jadi ini murni pengalaman pribadi aku.Semoga bermanfaat :)

7 comments:

  1. Yang no 10 11 cocok banget mba Dina
    😍

    ReplyDelete
  2. Imut-imut ya kemasannya. Kalau harganya gimana mba?

    ReplyDelete
  3. Aduh ak suka banget lipstiknya unyu2. Pengen deh matah2 lipstik yg ad n di packaging kyk gini.. ��
    Tapi sayang banget semi matte ya.. Ak suka yg full matte.. Huhu

    ReplyDelete
  4. packagingannya kecil-kecil imut gimana gitu ya.. hhe
    warnanya juga cantik-cantik dan lumayan banyak pilihannya juga..

    ReplyDelete
  5. Kemasannya lucuuuu... Aku suka deh.. Tp sayang semi matte ya.. Huhu

    ReplyDelete
  6. kemasannya imutt sekali, sayangn tutupnya itu gmpang kotor..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.