Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Tuesday, September 5, 2017

Sariayu Hijab intense Brand lokal natural dan halal

Assalamualaikum...Apa kabar?

Langsung aja kali ya curhatnya,eyaa baru kata pembuka udah mau curhat ya.hehe gini,beberapa bulan ini aku mempunyai masalah rambut rontok parah.bahkan kalau lagi nyapu lantai ada saja rambut rontok berguguran.berasa stress melihat rambut rontok sebanyak itu.padahal katanya stress adalah salah satu penyebab rambut rontok.gimana gak stress coba?

bagi sebagian orang mungkin rambut rontok itu tidak menjadi masalah,tapi bagi ku itu sangat mengganggu karena aku sebagai istri dan seorang ibu pasti khawatir rambut rontokku tiba-tiba masuk ke masakkan yang aku masak.dan bahkan aku sangat terganggu dengan bertebaran nya rambut rontok dilantai berasa gak bersih gitu..

Memang kita sebagai wanita muslimah yang diwajibkan berhijab sangat rentan dengan yang namanya rambut rontok,tapi jangan jadikan alasan takut rambut rontok nih jadinya males pakai hijab.Jangannnn..karena setiap masalah pasti ada solusinya,kita tidak boleh meninggalkan kewajiban hanya karena takut kepada sesuatu.takut kepada Allah atau takut rambut rontok hayo??

Sekarang itu sudah banyak shampo khusus untuk wanita berhijab,seperti shampo Sariayu Hijab Intense series shampo hairfall yang diciptakan khusus untuk rambut kita yang rentan rontok karena berhijab.



kalau kamu menyimak tulisan blog ku,aku sering bilang kalau aku ini paling suka dengan produk lokal.karena merasa lebih nyaman aja yang pasti sudah terjamin kehalalan nya.

KEMASAN


Kemasan Shamponya berbahan plastik , seperti kemasan shampo biasanya.aku suka dengan cover nya.karena seger banget diliat dengan nuansa hijau,ungu dan biru berasa menyatu dengan alam.mungkin karena sariayu ingin menekankan bahwa produk mereka itu natural kali ya..


Nah,bagian sini yang menurutku seger banget ada cipratan air dan soy bean atau pea bean soalnya emang rada-rada mirip.


Kamu bisa membaca segala manfaat dari Shampo ini di belakang kemasan.karena sudah tertulis sangat lengkap disana dengan keterangan-keterangan lain nya.


Untuk tutupnya berbentuk tube,praktis tinggal pencet saja.tutupnya rapat jadi jangan takut kalau gak sengaja kepencet selama kamu sudah memastikan tutupnya berbunyi flip.


Tekstur shamponya kental,dan berwarna hijau.untuk wanginya juga klasik,wangi shampo-shampo jaman dulu pokoknya khas banget wangi shampo nya sariayu ini.


REVIEW

Karena teksur shamponya kental,jadinya busanya berlimpah aku termasuk orang yang suka dengan busa melimpah.hehe sambil dipijit-pijit kepala nya biar fresh dan rileks.


Kamu bisa lihat seberapa parahnya rambut rontok ku yang dikumpulkan dari lantai.ini pun kadang walau sudah disapu tetap ada saja rambut yang bertebaran dilantai.kamu bisa lihat di foto before dan after rambut rontok ku sudah lumayan berkurang setelah aku menggunakan Sariayu hijab intense shampo hairfall dengan kandungan PeaVit Complex Membantu mengurangi kerontokan dan kerapuhan rambut. 

bukan hanya kerontokkan yang berkurang nilai plusnya rambut juga gak kusut waktu disisir,rambut juga wangi seharian.walaupun begitu kita tetap harus rutin keramas ya karena kunci rambut segar berhijab itu adalah rutin keramas.

jadi jangan ragu lagi yaa untuk berhijab,dengan Sariayu hijab intense series shampo hairfall ini rambut rontok wanita berhijab akan teratasi.oh ya Sariayu ternyata sudah berusia 47 tahun ya lebih tua dari aku.hehe..dan Sariayu lagi mengadakan kompetisi yang bekerja sama dengan diaryhijaber.kalau kalian belum tahu diary hijab ini adalah Komunitas Hijaber Terbesar di Indonesia  .dan kalau kalian pengen ikutan kompetisinya silahkan langsung klik Diaryhijaber untuk informasi selengkapnya.

Salam hangat,semoga bermanfaat :)








2 comments:

  1. Wanginya pasti seger banget ini shampoo, klo nggak salah liat shampoonya mengandung lidah buaya ya mba?

    ReplyDelete
  2. Bagus kemasannya. Harganya berapaan mbA

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.