Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Tuesday, September 26, 2017

Lotion jerawat Belerang Sariayu Martha tilaar (Review)

Hallo apa kabar ?

Kamu termasuk yang risih gak dengan jerawat?kalau aku jujur selalu risih dengan jerawat.karena selain mengganggu penampilan,jerawat juga bikin gak enak kadang bikin nyut-nyut ,walaupun sekarang aku gak punya jerawat separah waktu masih gadis.tapi faktor hormon emak-emak kadang masih ada 1 atau 2 jerawat yang muncul.

Walaupun sudah jarang ditumbuhi jerawat,aku tetap harus sedia payung sebelum hujan dong ya,maksudnya tetap sedia lotion-lotion jerawat dirumah.Nah,salah satu lotion jerawat yang aku punya ini adalah Lotion jerawat belerang Sariayu Martha tilaar.ini bukan pertama kali nya aku mencoba produk ini,karena dulu banget aku juga udah pernah nyoba.


Untuk yg belum kenal dengan produk ini,aku kenalin dulu yaa dimulai dari kemasan nya dulu 

KEMASAN




Kemasan nya berbahan plastik berwarna putih ada gambar merang kuning dan daun pegangan.serta ada keterangan singkat.


tutupnya  wadahnya flip





Dan produk ini sudah ada label HALAL dari MUI , karena itu aku selalu merasa aman dengan produk-produk dalam negeri.karena bagi seorang muslimah label halal itu adalah sebuah keharusan ya kan?


Aku suka terganggu dengan ini,iyaa cairan nya keluar dan harus dibersihkan.sebenarnya tidak masalah sih


Cairan nya berwarna pink muda dan putih gitu,dan baunya agak menyengat mungkin seperti itu lah bau nya belerang hehe tapi aku masih suka dengan baunya bagi ku tidak menggangu.




Manfaat

Membantu mengurangi jerawat,
dan merawat kulit berjerawat
secara intensif.


Kandungan

Belerang halus dan Pegagan. 

Cara Pemakaian

Kocok campuran hingga merata,
oleskan pada wajah yang berjerawat.


Kenapa harus dikocok terlebih dulu ? karena jika tidak maka cairan nya tidak akan tercampur.jika tidak tercampur yang keluar hanya cairan pink saja tanpa ada belerang halusnya.

REVIEW 

aku sudah lumayan akrab dengan produk ini,hehe kadang kalau jerawat tumbuh diwajahku aku lebih memilih mengoleskan lotion ini karena ada efek dingin nya,tapi usahakan jangan dioleskan pada jerawat yang terbuka karena bisa perih.

Baunya yg menyengat tidak membuat aku risih,malah baunya itu membuat hidungku yang mampet menjadi lega lagi.hihihi apaan coba.tapi serius loh bau belerang yang ada di lotion ini masih tergolong nyaman daripada bau obat-obat kimia.

Hanya saja,karena bentuknya lotion yang tidak transparant jika mengering akan terlihat warna lotion nya tersebut,ehmpphh gimana cara menjelaskan nya ya maksudnya keringnya itu kaya masker yang kering itu loh.jadi lotion jerawat ini hanya bisa digunakan didalam rumah.

Kalau untuk mengempeskan jerawat,menurutku membutuhkan waktu 2-3 hari.jadi jangan berharap produk ini mampu mengempeskan jerawat secepat kilat,dia bisa mengempeskan hanya saja membutuhkan waktu.sayangnya lotion ini hanya bisa mengempeskan jerawat tapi tidak bisa memudarkan bekasnya.di keterangan nya juga tidak ada keterangan bisa memudarkan bekas jerawat.hehehe hanya ada anjuran untuk menggunakan masker jerawatnya untuk hasil yang lebih maksimal,kaya nya aku harus nyoba masker jerawatnya nih


SUKA

-Walaupun baunya menyengat tapi masih tergolong tidak menggangu
-efek dingin

KURANG SUKA

tidak transparant

HARGA 

Sekitar 29.000'an

Produk ini mudah didapatkan di supermarket,mini market atau di toko kosmetik.

Mungkin itu saja yang bisa aku share ke kalian tentang lotion jerawat belerang sariayu martha tilaar ini,mudah-mudahan berguna untuk kalian yang sedang jengkel dengan jerawat.hehe semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.