Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Wednesday, September 27, 2017

L'Occitane en provence Body lotion (REVIEW)

Hallo apa kabar?

Mungkin jika kalian yang sudah sering baca blog ku,kalian pasti tahu aku sangat jarang update tentang handcream,hand body,body lotion pokoknya yang berhubungan selain wajah.hehe bukan karena tidak perduli.hanya saja kurang perduli xixixi karena sehari-hari nya aku tidak memperlihatkan bagian tubuh karena berhijab pastinya yang keliatan hanya telapak tangan dan wajah.walaupun begitu sehari-hari nya aku tidak pernah ketinggalan menggunakan body lotion.

Jadi,kali ini aku mau mereview body lotion yang aku dapatkan dari beautynesia.yeayyy..

karena embed nya tidak berfungsi jadi dicapture aja.hee
Tapi diantara 4 macam produk ini,aku hanya me review salah satu diantaranya yaitu bodylotion L'Occatine.terus terang aku kesulitan  mencari keterangan produk ini aku lihat di instagram dan website nya pun tidak ada atau aku yang kurang jeli atau sudah ganti kemasan aku kurang tahu,jadi aku mereview seadanya saja ya.


L'OCCITANE en Provence

We believe in the power of true stories, lands, people, products and in the value of passing them on as part of the Mediterranean art of living.


KEMASAN


Yang aku dapatkan ini travel size , ukuran 75 ml.berbahan plastik,sekilas memang terlihat seperti kaca padahal plastik.


KETERANGAN

diperkaya dengan minyak biji anggur, body lotion ini membantu, melembabkan dan menyehatkan bahkan untuk kulit yang paling sensitif. Ini adalah body lotion segar dan lembut yang mengandung lavender, tea tree dan minyak esensial geranium yang membuat anda relax




Bentuk tutupnya lucu,jarang-jarang ada yang lucu begini.hehe membuka nya harus pelan-pelan kalau kita buka dengan cara gercap body lotion yang menempel di bagian tutupnya itu akan muncrat.takutnya nanti malah kena mata 😃😃


Teksturnya tidak terlalu kental ataupun cair,warna nya putih susu.awalnya karena aku lihat kemasan nya berwarna hijau jadi aku fikir body lotion nya juga bakalan hijau.

REVIEW

Pertama kali aku lihat kemasan nya aku kira Body lotion L'Occitane ini ada kandungan olive oilnya kan warna kemasan juga hijau muda.hehe pantesan kalaupun ada olive oil nya kok wanginya beda.ehh ternyata bukan.body lotion ini wanginya eeeanaaaakkkk baaaanggett,walaupun tidak terlalu awet.

Di awal akan terasa berminyak di kulit tapi hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit body lotion nya sudah meresap ke kulit,makanya aku suka banget pakai body lotion ini karena kemasan nya juga kecil jadi enak dibawa-bawa kalau kondisi kulit kering tinggal oleskan deh.karena kulit ku itu termasuk kering dan sensitif banget kadang kalau benar-benar gak cocok kulitku jadi gatel.jadi body lotion sangat penting bagiku, walaupun dia cepat meresap tapi begitu kena air,body lotion nya juga ikutan hilang.
SUKA 

- Wanginya enak
- melembabkan
- cepat meresap

KURANG SUKA

----------


Jangan tanya harga ya,aku kurang tau.hehe karena aku hanya dapet hadiah dari beautynesia , kalian bisa langsung cek website nya saja.yang aku tau harga nya lumayan mahal,untuk ukuran travel size nya saja sudah seharga ratusan ribu.sekian dulu untuk L'Occitane en provence body lotion ini,mudah-mudahan bermanfaat

10 comments:

  1. aku pake produk l'occitane ini untuk bath wash sekaligus shampoo.. enak buat traveling. botolnya juga apik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa pasti enak bangt dipakai itu bath wash sama shamponyaa ya

      Delete
  2. Hello.....

    Produk L'Occitane packaging produknya aku suka :) aku pakai yang Rose Originelle Aduh itu wanginya enaknya banget. Dan setuju banget kalau semua variant L'Occitane body lotion-nya memang enak semua dan tahan lama. Kekurangannya Mahallllll tapi enak tahan lama giman dong yak...hehehehehehe

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
  3. Ku tak kuat dan tak sanggup menggunakan brand ini, mahal beuutttt. Hihi
    Apalah beauty blogger satu ini, hanya remahan intah *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahaha kalau gak dikasih juga gak baka beli,kkk

      Delete
  4. Harganya gak nahan deh L'Occitane ini, tapi ada harga ada rupa sih ya. Hehe

    ReplyDelete
  5. Wah enak banget mba din dapet priduk gratisaaan... Aku jadi mupeng.. *eh, kudu jadi beauty blogger dulu yak.. Hihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.