Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Sunday, September 17, 2017

Krem masker jerawat Indah warni Mustika ratu (Review)

Hallo..Apa kabar?

Bagi ku selain skincare berupa krim wajah,aku tetap perduli dengan perawatan mingguan ku.seperti menggunakan masker wajah.karena apa?masker itu sangat membantu memaksimalkan perawatan wajah.aku punya beberapa masker dengan fungsi yang berbeda-beda dan dengan merk yang berbeda-beda juga,tapi yang akan aku share kali ini adalah masker yang fungsinya untuk membantu mengecilkan pori-pori dan merawat kulit berjerawat.karena aku mempunyai masalah dengan pori-pori besar.aku berharap masker ini bisa mengecilkan pori-pori ku yang aku rasa cukup mengganggu ini.

Nah yang aku review kali ini masker Indah warni dari brand Mustika ratu.aku membeli masker ini sekitar 3 bulanan yang lalu tapi baru sempet direview nih.hehe aku langsung bahas kemasan nya ya..

KEMASAN


Kemasan dari Masker Indah warni ini sama dengan masker krim biasanya ,berbentuk tube kaya gini.kalau gak salah ukuran nya ada 2 yah yang aku punya ini ukuran kecil.warna kemasan nya putih perpaduan kuning


dibelakang kemasan seperti biasa tertulis keterangan,cara pakai,dan komposisinya.


Pada cover nya ada gambar temulawak dan entah itu daun apa,wkwkwk emak-emak gak tau rempah ya.dengan desain batik yang Indonesia banget.dan tidak kalah penting Ada label halalnya di pojok kanan


maaf ya kotor,hehe Tutupnya tube gini,jadi hati-hati kalau gak sengaja kepencet maskernya akan terbuang sia-sia karena maskernya gak bisa dimasukin lagi dalam wadahnya.


Warna krem masker nya kuning,dengan wangi yang khas ada tercium wangi rempah.walaupun maskernya berwarna kuning tapi tidak meninggalkan bekas ditangan maupun diwajah.jadi jangan khawatir buat kamu yang males tangan nya kuning-kuning ya,


Aku lebih suka menggunakan spatula atau kuas karena lebih praktis,kalau pakai jari resikonya bakal begini (gambar diatas) tapi masih mudah dibersihkan menggunakan tissu basah.


Krim maskernya cepat kering kira-kira hanya membutuhkan waktu 20 menit.


REVIEW

Masker ini adem ketika di oles diwajah,tapi jika kamu punya luka yang terbuka.atau misalnya nih ya sekarang wajahku sedang ada pengelupasan (setiap menjelang haid) nah saat aku mengoleskan masker ini kewajah malah membuat daerah pengelupasan menjadi perih,itu nyut nya sampai kepala.hadeuw perih sist...jadi aku sarankan hindari daerah-daerah yang luka.

Walaupun bentuk nya krim,tapi begitu maskernya dihapus teksturnya malah berubah kaya jelly gitu jadinya agak susah untuk dibersihkan harus di basuh berkali-kali,kayak nya lebih enak dihapus menggunakan tissu basah dulu baru dibasuh dengan air.

Aku belum merasakan pori-poriku mengecil mungkin harus lebih rutin lagi ya,tapi kalau wajahku sedang berjerawat aku biasanya menggunakan masker ini.karena membantu mengempeskan jerawat dia juga mempunyai fungsi mengurangi minyak diwajah.

PROS

Menenangkan wajah
melembutkan wajah
Tidak meninggalkan noda kuning
cepat kering


CONS

Tekstur berubah menjadi jelly jika dibasuh

Harga 

Sekitar 24.000'an bisa dibeli di supermarket,mini market maupun toko kosmetik


Baik,mungkin itu yang bisa aku sharing ke kalian tentang krem masker jerawat Indah warni Mustika ratu,masker lokal juga gak kalah bagus kok dengan masker-masker luar.tetap cintai produk dalam negeri ya.See u semoga bermanfaat

2 comments:

  1. waah aku baru tau nih masker Mustika Ratu yang Indah wangi, kok lucu ya tekstur nya saat dibasuh bisa berubah jadi Jelly :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.