Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Saturday, September 9, 2017

Emina Bare with me mineral loose powder #02LightBeige

Hallo apa kabar ?

Bedak merupakan salah satu yang terpenting untuk wajah,karena fungsinya juga banyak.selain untuk menyerap minyak,bedak juga berfungsi untuk membuat wajah terlihat lebih cerah.kalau kamu lebih suka menggunakan bedak yang berbentuk seperti apa?padat atau tabur?kalau aku pribadi lebih menyukai bedak tabur atau loose powder.jangan tanya kenapa,aku juga kurang tahu.ya jelas lebih suka aja,aku juga pernah mencoba bedak cair/liquid powder tapi tetap lebih suka loose powder.


Sekitar bulan kemaren aku lagi jalan-jalan ke mall,karena suami lagi lihat-lihat pameran mobil jadi lah aku melimpir ke guardian,berharap ada yang bisa dibeli.karena aku lagi suka-sukanya dengan produk emina,jadilah aku membeli Bare with me mineral loose powder ini.karena juga udah lama penasaran dengan produk ini.

KEMASAN



Kemasan Emina Bare with me mineral loose powder ini tutupnya berwarna pink yang bahan nya plastik menurutku kalau jatuh kayaknya bisa retak.untuk wadahnya menurutku masih aman sih kalau jatuh.


Untuk sponsnya bagian atasnya agak kaku,tapi bagian bawahnya lembut.masih enak buat ditab..tab ke wajah,sedangkan tutup bedak yang bolong-bolong itu masih bisa dicopot,jadi kalau kebanykan mengeluarkan bedaknya masih bisa dimasukkan lagi ke dalam wadahnya.lubangnya juga pas-pas aja.


Shade 02 Light beige ini walaupun warna nya tidak sama dengan tone wajahku tapi masih aman aja,artinya gak bikin dempul,masih terkesan natural.aku memang sengaja beli yang warna nya lebih cerah biar enak aja di pakai waktu mau jalan.


Aku suka dengan wangi nya emina bare with me mineral loose powder ini karena wanginya ringan banget,teksturnya juga smooth banget.

REVIEW

Menurut aku pribadi emina loose powder ini lebih enak di aplikasi disaat wajah tidak menggunakan apa-apa.jika digunakan setelah menggunakan skincare malah membuat wajah terlihat betual-tual kata orang banjar tapi bahasa indo nya mungkin bisa disebut terlihat gak rata aja kali ya.tapi jika menggunakan bb cream lebih mudah kok mengaplikasikan.

untuk ketahanan tergantung situasi dan kondisi ya, kalau cuaca lagi panas dan keringiten pasti bedaknya juga luntur.atau kalau wajah berminyak juga tentu bedaknya bisa luntur.sebaiknya jangan lupa untuk membawa bedaknya setiap bepergian.karena bentuknya kecil mungil jadi tidak akan memakan tempat ditas kamu.Bedak ini aku beli seharga sekitar 50.000'an masih terjangkau ya.

Baik lah mungkin itu saja yang bisa aku share tentang Bedak unyu emina,silahkan buka daftar isi untuk melihat produk emina yang sudah aku review.terima kasih karena sudah mampir :)

3 comments:

  1. Aku gak cocok pakai produk ini karena jdi cakey, gak ngerti kenapa. Sedih ih. :(

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.