Maybelline White SuperFresh Liquid powder #B4Sandbeige

Halloo..

Sebagai yang mempunyai kulit wajah gampang berkomedo, aku selalu berhati-hati ketika memilih produk yang bakalan di cocol kewajah ku.*dicocol?apaan sih*tapi ketika aku menyukai suatu produk kadang aku tetap memaksakan menggunakan produk tersebut.karena kengeyelan ku itu akibatnya,ya kalian pasti tau lah wajahku langsung ditumbuhi komedo.yang bentuknya seperti bulu landak,xixixi

Iya,karena tipe wajahku yang mudah berkomedo,jadi kali ini aku akan me review produk yang ada keterangan non-comedogenic nya.yaitu Maybelline White superfresh liquid powder .sebenarnya ini bukan produk baru,produk nya udah lama dan sudah banyak beauty blogger yang me review produk ini, hanya aku yang baru nyoba.gak baru juga sih sekitar udah sebulanan.hehe

aku memang selalu penasaran dengan produk-produk Maybelline,karena aku dari dulu ngefans banget sama Maybelline.



Untuk kemasan nya,tau lah ya Maybelline itu kalau kemasannya gak pernah ngasal.bahan kemasan nya terbuat dari plastik.untuk tutup nya juga dilapisi dengan plastik kaca gitu deh.dan menurut pengalaman aku walaupun tutupnya ini terlihat gampang pecah,tapi ternyata tidak sama sekali,karena aku sudah pernah menjatuhkan nya dengan tidak sengaja.ada juga sih dengan sengaja,untuk membuktikan kalau tutupnya ini benar-benar tidak gampang pecah.walaupun tidak berdampak dengan isinya ,yaa jelek aja gitu kalau tutupnya retak.


Untuk membuka tutupnya gampang banget,tinggal putar aja tutup nya ke arah sebelah kanan 2x.

                
aku bingung itu namanya apa ya,hihihi mungkin aku sebut tutup dalam aja yah.dia itu berbentuk kaya corong gitu deh *eh,bahasanya apa yah* jadi kita tinggal pencet bagian tengah atau pas di tulisan White Superfresh liquid powdernya.tanpa dipecet pun isinya keluar sendiri waktu kita miringkan.


WHAT IT IS

1 langkah mudah untuk tampil sempurna seharian! White Super Fresh Liquid Powder memberi coverage seperti foundation dan mampu menyerap minyak berlebih seperti bedak agar wajah tetap fresh seharian.

BENEFITS

- 4 in 1 benefit dengan mineral perlite untuk menyerap minyak berlebih
- UV protection tertinggi SPF 50/PA+++
- Coverage seperti foundation dan melembapkan

HOW TO USE
Langkah 1: Kocok terlebih dahulu.
Langkah 2: Gunakan pada wajah dan leher secara merata.

White superfresh ini mirip dengan penghapus tipe-x itu loh,yang harus dikocok terlebih dulu.kalau tidak,cairan nya tidak merata.maksudnya yang keluar hanya seperti air.untuk pengaplikasian nya harus pakai jari.kalau menggunakan beauty blender karena bentuknya liqud jadinya malah menyerap ke beauty blender tersebut.itu lah minusnya dari White superfresh ini ,mau tidak mau jari kita jadi kotor.hehe ya tidak masalah tinggal cuci saja atau dilap ke tissu basah.



Shade B4 Sand beige ini ternyata keputihan diwajahku,hiks..dilapisi dengan bedak malah dempul,karena produk ini kan pada dasarnya sudah bedak tapi berbentuk liquid.jadi kalau bedak ditumpuk bedak ya pasti dempul.jadi tips aku sebaiknya kalian cari shade yang benar-benar pas dikamu.kalaupun ingin ditumpuk dengan bedak tabur lagi pilih shade yang lebih gelap di aplikasikan tipiiiisssss aja.Dengan SPF 50 yang lumayan tinggi,bagus  untuk kamu yang kerja dilapangan.


Bentuk liquid ini menurutku sedikit boros,karena dengan satu kali oles belum bisa menjangkau seluruh wajah.walau liquad tapi tetap mudah dibaurkan.setelah dibaurkan hasil nya benar-benar matte gak ada minyak nya sedikitpun.buat yang wajahnya berminyak perlu banget untuk mencoba White superfresh ini.


White superfresh ini tidak mudah luntur jika terkena air ataupun keringat.kecuali kalau kamu menggosok wajah kamu , otomatis akan luntur

PROS 
Non-comedogenic
Hasilnya matte
SPF tinggi

CONS
Harus di aplikasikan dengan jari
coverage nya kurang

HARGA
Rp.85.500

Untuk kamu yang tipe wajah nya mudah berkomedo seperti ku,tidak ada salahnya mencoba Maybelline WhiteSuper fresh Liquid powder ini.dengan formulanya yang ringan jadi tidak mengganggu jika dipakai seharian.

produk ini sangat mudah di dapatkan,ditoko kosmetik,supermarket,swalayan dll.tapi untuk kamu yang males beli langsung ke toko kosmetik.aku ada rekomendasi online store yang bagus buat belanja kosmetik,skincare dll.yaitu di Sociolla juga tersedia produk Maybelline bahkan produk nya lengkap.kamu juga bisa menggunakan kode voucher yang aku punya SBNLA24G untuk mendapatkan potongan senilai 50.000 dengan minimum belanja senilai 250.000 lumayan kan .kamu tinggal klik banner dibawah ini.




Salam hangat :)

Posting Komentar

9 Komentar

  1. kak pernah coba apply pake kuas? aku pengen coba tapi males kotor jarinya :(

    www.isthiud.com

    BalasHapus
  2. Spf nya tinggi, rekomended gesan wajah berminyak. Hndak mmcari kyni supya kda pakai bedak lagi hhahha.
    Tapi pecah2 lah/kda merata kytu diwajah pas pemakaiannya lawas?

    BalasHapus
  3. Ternyata maybelline udah multifungsi ya kak dina. Bisa foundation, bb cream atau bisa juga dijadikan bedak. Cocok banget tuh buat yang nggak punya banyak waktu untuk make up.

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Walah ternyata coveragenya kurang ya, kalo mukanya udah mulus sih ga masalah ya. Buatku kurang cocok kayaknya, padahal oil control nya baguss

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
  5. Gak pernah cocok sama produk maybelline for face make up. Selalu bikin wajah aku kusam dan gelap setiap pakai bedak Maybelline huft

    https://vieafriyan.blogspot.co.id

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)