Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Tuesday, August 22, 2017

Felinz Lip Mask / Masker Bibir Feliz (Review)

Hallo..

Selain wajah,bagian tubuh yang lain juga harus dijaga loh.kadang saya bingung sebagian orang ada yang hanya fokus ke wajah,tangan dan kaki.memang bagian tersebut yang lebih mencolok ya gais.tapi ada bagian lain juga yang harus dirawat yaitu bibir,apalagi yang sering gonti-ganti lipstik.duh kasian bibirnya kalau di cuekin.


kalau sebelumnya aku sudah membahas tentang merawat bibir dengan cara scrub'an,kalau sekarang aku membahas masker bibirnya atau bisa juga disebut dengan Lip Mask.merk yang akan bahas kali ini masih merk lokal yaitu felinz.iya,di tulisan sebelum nya juga aku sudah membahas si felinz ini biar hasilnya maksimal aja jadi aku beli dengan merk yang sama.hehe


Felinz Lip Mask

Perawatan khusus untuk kulit bibir yang diformulasikan dengan collagen, moisture complex dan multivitamin. Collagen membantu menghaluskan dan merawat garis-garis halus pada bibir. Moisture complex membantu menjaga kadar kelembaban dan hidrasi. Multivitamin sebagai antioksidan bekerja pada kulit bibir yang kering dan pecah-pecah. Diperkaya dengan aloe vera, chamomile dan zaitun untuk menutrisi dan melembutkan kulit bibir. Bibir senantiasa halus, lembab dan kenyal seperti bibir bayi.
KEMASAN 


 Kemasan lip mask nya,standar lip mask lain nya berbungkus plastik seperti ini


dibelakang kemasan tertulis cara pemakaian nya juga.


Masker bibir felinz ini ada 2 sheets,menurutku lebih hemat.hihihi karena bisa dipakai 2 kali.ada essence nya sedikit 



lembaran nya itu tipis,setipis tissu sepertinya jadi bentuknya bukan seperti makser bibir korea yang jelly-jelly gitu ya.tapi aku suka yang ringan-ringan seperti ini sih.


maskernya juga pas dibibir,masih ada lebihan nya sih.hehe 


RESULT 

Masker bibirnya ringan,yang aku suka masker bibirnya ini tidak membuat mulut kita kaku,maksudnya kan ada tuh masker yang menutupi seluruh bibir jadi kita nya gak bisa mangap.awalnya aku mikir,bakalan ribet nih.karena aku sekarang lagi batuk lah masa batuknya ditahan.hehe ternyata tidak kita tetap bisa ngomong sambil maskeran.hehe

Setelah mengering sekitar 20 menitan yang aku rasa sedikit ada clekit-clekit dibibir,aku kurang tau apakah itu memang reaksi alami dari masker bibir felinz ini.yang pasti masker nya mampu membuat bibirku lembab.lebih bagus sebelum maskeran gunakan lip scrub terlebih dulu ya agar hasilnya maksimal.

Untuk harga masih kategori murah sekitar 19.000 an .aku bener-bener lupa untuk harganya,tapi aku lihat-lihat ada juga harganya yang lebih dari 20.000an tergantung dimana kamu membelinya.

7 comments:

  1. Cocoook beudh ni buat aku.. bibir ku kering, apalagi suka pakai lipstick matte hehehe makin tandus deh...

    ReplyDelete
  2. wahh keren ya maskernya, jadi pengen beli.. meskipun jarang pakai lipstik tapi kalau bibir keringkan gak bagus juga.. hiks

    ReplyDelete
  3. Halo Dina,
    aku baru banget liat ini di guardian
    sepertinya bagus dan tertarik mau beli ^^

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. akhirnya ada yang ngereview lip mask ini, thx u kak! btw aku kiranya bentuknya kaya gel

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  5. Wahhh aku tuh baru2 tahu lho akhir2 ini kalo masker bibir pun adaaa hihi..

    ReplyDelete
  6. aku baru tahu loh kak kalau ada masker bibir, jadi ingin nyoba nih

    ReplyDelete
  7. Ada ya masker bibir, baru tau loh setelah baca postingan ini. Wahahaa... maklum bukan byuti blogger. Besok cari ah, bibirku suka banget kering

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.