Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Thursday, August 3, 2017

Felicia Lashes #NaturalEyelahes (Review)

Hallo..

Sebelumnya aku mau tanya , bagi kalian seberapa penting nya bulu mata setiap kali berdandan ? pada awalnya aku fikir bulu mata itu tidak begitu penting.karena tidak alami.padahal,ternyata tampilan bagian mata itu serasa aneh tanpa bulu mata yang lentik.iya memang bisa menggunakan maskara tapi ya beda dong yah maskara dengan menggunakan bulu mata palsu.

Pakai bulu mata palsu itu ribet cyin,kata siapa?mungkin hanya karena kamu belum terbiasa menggunakannya.menurutku bulu mata sudah seperti keharusan asal menyesuaikan situasi dan kondisinya saja.misalnya kalau sekedar jalan-jalan oke lah gak perlu pakai bulu mata,maskara saja sudah cukup.tapi kalau ke kondangan atau di undang ke event-event sebaiknya gunakan bulu mata palsu ya sis.

Pakai bulu mata berat cyin , Sebenarnya itu karena kamu salah memilih merk bulu mata,ngasal beli aja atau karena ketidak tahu'an merk apa saja yang ringan dipakai.Nah,dari itu kali ini aku akan kasih tau merk bulu mata palsu yang enak dipakai, ringan dan terlihat natural.yaitu Felicia Lashes


Sayangnya aku tidak tahu pasti Felicia ini produk lokal atau produk luar.karena tidak ada keterangan pada kemasan.




Yang aku punya ini Natural dan casual,aku lebih suka menggunakan yang casual.


kemasan nya rapi,bulu mata palsunya di bungkus dengan plastik tebal jadi terhindar dari debu.




Ini yang biasanya aku pakai,karena terlihat natural.

REVIEW

Aku belum pernah ganti merk , dan masih setia dengan Felicia lashes ini.alasan nya karena ringan banget ,berasa tidak menggunakan bulu mata palsu ,seperti yang aku tulis diatas.sangat sedikit informasi tentang Felicia lashes ini.jadi aku kurang tahu bulu matanya terbuat dari bahan apa.kok bisa seringan ini.

Untuk harga aku juga lupa.huhuhu gimana sih,nanti kalau aku beli lagi.pasti di update ya..aku beli di toko kosmetik langganan ku .kalau kalian di Banjarmasin tau dong yah ada berapa toko kosmetik besar disini? biasanya aku yang dekat Mesjid raya sabilal muhtadin itu *gak sebut nama tokonya* wkwkwkk

Kalau kamu termasuk orang yang menyukai hal yang natural,atau yang pengen pakai bulu mata tapi gak mau terlihat ngojreng banget,kamu harus coba Felicia lashes ini.aku aja betah banget pakai bulu mata felicia ini.dan banyak pilihan nya,jadi kamu tinggal pilih nomor berapa yang srek untuk kamu.

Mungkin itu saja yang bisa aku sharing ke kalian tentang Felicia Lashes ini,singkat banget yah.hehe mudah-mudahan bermanfaat.

4 comments:

  1. Jarang pakai bulmat palsu. Tetapi, bulmat palsu natural bagus juga digunakan sehari-hari. Thanks for sharing ya.

    ReplyDelete
  2. bulmat-nya terlihat sangat natural kak. suka dehh..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.