Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Thursday, August 3, 2017

Eyeshadow Peach #3220 (Review)

Hallo salam kenal..

Sedikit cerita kenapa aku beli eyeshadow ini,jadi waktu itu aku emang lagi pengen beli eyeshadow.begitu keliling toko kosmetik,sampai lah di salah satu counter .begitu lihat pallet eyeshadow nya,aku kira itu masih produknya (Sebut merk nya aja yah,Red-A) karena palletnya juga deket banget sama produk-produk Red-A ehh ternyata bukan.mba nya bilang itu merk peach,*sambil mengerutkan dahi* oohhh ternyata Peach itu brand lokal toh.


Untuk yang belum tahu,jadi peach ini di produksi PT Jenny Cosmetics adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Cosmetics sejak Tahun 1980. Seiring dengan perkembangannya, PT Jenny Cosmetics yang berlokasi di Bandengan Utara – Jakarta telah menciptakan berbagai Varian produk seperti Foundation, Make Up Kit, Eye Shadow, Lipstick, Eyeliner, Mascara dan lainnya. Dengen berbagai merek, di antaranya Peach dan Polabis.
Dengan didukung Profesionalisme dari tenaga kerja serta peralatan berteknologi kami terus berinovasi untuk memenuhi standart kebutuhan konsumen akan produk personal care yang berkualiatas dan terjangkau.
Saat ini produk PT Jenny Cosmetics telah didistribusikan secara nasional melalui jaringan pasar tradisonal maupun modern. Perusahaan kami selalu ingin memberikan prioritas pada pelayanan yang berkualitas, harga terjangkau dan mutu produk yang terbaik dan memotivasi kami dalam memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan. (sumber website resmi peach)


💙💙💙



Covernya berwarna hitam putih.dengan motip bulat-bulat.mirip polkadot , bahan kemasan nya terbuat dari plastik.


pada kotak ,dibagian pojok bawah sebelah kanan ada hallogram sticker yang bertuliskan ORIGINAL dan best quality.


pada kemasan belakang nya tertulis keterangan produk . *ups masih ada label harganya.hihihi





Menurutku pribadi,eyeshadownya dikemas secara rapi.ya tentu kalau beli eyeshadow pasti kan dilapisi plastik seperti itu.kita juga dapet aplikatornya.aku kurang tahu ada berapa seri untuk eyeshadow peach ini.yang pernah aku lihat ada 3 seri sih.



💙💙💙
SWATCH 


Aku gak bilang warna nya gak pigmented ,kalau aku bilang sih warna nya kalem.karena eyeshadow ini dikhususkan untuk dipakai sehari-hari.jadi mungkin karena alasan itu warna nya dibuat kalem seperti ini.sayangnya untuk warna kuning nya hampir tidak kelihatan dikulit ku.aku tidak bermasalah dengan bau dari eyeshadownya.karena memang wangi kok.

kalau ditanya ada shimer-shimer nya gak ? iya,eyeshadow nya shimer .jarang banget menemukan produk lokal yang memproduksi eyeshadow yang benar-benar nude.tapi tenang eyeshadow peach ini shimer nya samar banget,maka dari itu masih aman dipakai untuk sehari-hari.kalau kamu ingin warna nya lebih keluar,masih bisa di siasati dengan menggunakan base eyeshadow.tapi karena aku menyukai hal yang natural jadi aku tidak terlalu masalah dengan warna nya.


💙💙💙



Ukuran pallete nya travel friendly , pas banget untuk kamu yang senang bawa make up ketika jalan-jalan atau masih muat di tas pesta.


Pro's :

Murah
Shimernya samar
kemasan ya travel friendly dan lucu
gak fallout

Con's :

Kemasan nya mudah mengelupas

Jadi dengan eyeshadow palette seharga 25.000 ini menurtuku sudah oke , sayang nya mereka kurang dalam mempromosikan saja.jadi mungkin masih banyak yang belum tahu dengan brand ini.padahal produk-produk palette nya bagus-bagus.


tuh kan palettenya bagus-bagus ya ampun , mupeng banget gak sih ? 



Salam hangat :)

5 comments:

  1. wah, baru pertama kali nih denger nama brand ini. Lucu banget ya palette-nyaa. Dari packagingnya unyu banget deh. Warnanya juga keliatan unyu, sayang yang kuning ga begitu keliatan yah.

    etherealpotato.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis,untuk kulit aku warna kuning nya gak kelihatan.hikss aku jg baru kenal sama brand ini.hihi

      Delete
  2. Shimmer it ganggi g y.. Ak kok kykx krg suka make up klo ad kesan blinknya.. Hiks.. Padahal mau sih bljr pake eyeshadow.. Tp takut g kepake.. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak kok , bukan shimer yg gonjreng.beli eyeshadow yg murah aja dulu buat belajar :D

      Delete
  3. wahh suka banget sama packagingannya kak..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.