Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, July 10, 2017

Waterproof Maskara Pixy (Mini Review)

Hallo selamat datang dan salam kenal guys..

Mempunyai Bulu mata yang lentik sangat didambakan para wanita , termasuk aku sendiri.memang bulu mataku itu panjang tapi datar ! hiks..berasa iri dengan teman-teman yang mempunyai bulu mata lentik.entah kenapa aku suka dengan bulu mata yang terlihat lentik , berasa seksiehh aja gitu ! *ah,apa sih ??

Untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang lentik gak mungkin dong yah aku harus pake bulu mata palsu ,gak pede SUMPAH ! selain itu juga , aku kan IRT alias ibu rumah tangga.masa harus pakai bulu mata palsu didalam rumah.sumpah gak lucu.xixii ! Nah , karena itu aku selalu pakai maskara.gak selalu juga sih , kalau gak males aja maksudnya.

Sebenarnya aku punya 3 merk maskara dirumah , tapi sebagian udah aku review (silahkan lihat di daftar isi) jadi kali ini aku mau review Maskara yang aku beli menjelang lebaran kemaren.karena tergoda paketan cantik Pixy 😍😍




Dengan packingan nya yang berwarna hitam perpaduan fushia.ini sangat unyu yah menurutku dan terkesan manis.





dikemasan belakang nya tertulis netto , exp dan warna dari maskara pixy ini ! yang aku beli ini warna nya hitam.Waterproof maskara pixy ini ada 2 pilihan warna.ada biru dan hitam ini.




Sikat maskara nya melengkung , dan sikatnya juga rapat.yang akan memberikan kesan natural dibulu mata.

               


 Terus terang aku menyukai hasil akhir dari maskara ini , karena membuat bulu mataku terlihat tebal , panjang , dan lentik  ! walaupun lentiknya tidak bertahan lama . walaupun dia mengklaim waterproof , sayangnya setelah kena air maskaranya meleber kebawah mata.tau dong yah kalau maskara sampai meleber kebawah mata , artinya kita sedikit repot.karena mengharuskan selalu ngaca , dan harus membawa tissu remover. 

Ada lagi yang aku suka dari Waterproof maskara pixy ini adalah dia gak bikin berat dibulu mata , yang artinya masih nyaman digunakan sehari-hari.walaupun aku hanya stay dirumah tapi tetap dandan juga.yaa tentu untuk suami , dan kadang juga kalau mendadak diajak jalan,jadinya gak repot harus dandan dulu.

walaupun maskara ini minusnya meleber ke bawah mata , setiap harinya aku tetap menggunakan maskara ini.untuk harga , maskara ini sekitar 30.000 an dan produk ini sangat mudah didapatkan di toko-toko kosmetik bahkan di mini market juga banyak yang jual.


SEMOGA BERMANFAAT

4 comments:

  1. Bagus yaa... bulu mata ku ga terlalu tebal, mungkin cocok pake ini <3

    ReplyDelete
  2. Hasilnya tjakep banget udah gitu harganya lebih terjangkau dibanding mascara punyaku.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nh harganya terjangkau banget , ayoo dicoba jg ntar .hihi

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.