Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, July 31, 2017

Water Based peeling & Serum V10 (Review)

Hallo Salam kenal ,

Aku Senang banget diberi kesempatan untuk mencoba Peeling dan serum v10 . aku sering lihat banyak yang sudah pake V10 ini tapi aku nya belum sempet pake ,tapi Alhamdulillah emang udah rejeki istri solehah dihubungi via email untuk mencoba produk ini,yeayyyy



Yang aku dapet ini berbentuk sachet yah !



Brand ini sangat menjaga kualitas nya jadi tidak heran kalau sudah banyak yang merasakan manfaat dari v10 ini , karena itu juga V10 ini sudah banyak mendapat penghargaan Internasional di Asia dan eropa dari tahun 2011 sampai 2015.


💚💚💚

WATER BASED PEELING






Dibelakang sachet nya masing-masing bertuliskan testimoni dari para public figure yang sudah mencoba produk ini.


Petunjuk penggunaan water based peeling sudah tertulis jelas di dalam kemasan nya , saran ku sih lebih baik mengikuti petunjuk karena hasilnya lebih maksimal.petunjuk pemakaian juga bisa dilihat di belakang sachet.



Dengan ukuran 2 ml cukup untuk sekali pemakaian , atau kalau ingin lebih hemat .bisa dipakai separuhnya saja . kalau misalnya digunakan setengah sachet , peeling nya akan lebih cepat kering . sedangkan jika langsung satu sachet keringnya akan lebih lama.kira-kira sekitar 1 menitan lah.setelah agak kering baru lakukan pijatan sesuai intruksi petunjuk pemakaian.oh ya,peeling nya dipakai satu kali sehari pada minggu kedua gunakan sebanyak 1-3 dalam satu minggu.


Cairan nya berwarna putih bening , teksturnya sedikit ada buliran kecil !  saran ku WAJIB mengikuti petunjuk pemakaian . aku pernah menggunakan dengan cara memutar (seperti kebiasaan ku menggunakan sabun wajah.xixixi), kulit matinya malah menempel di bulu wajah yang malah sakit ketika di lepaskan.


Setelah menggunakan peeling ,cuci wajah kita menggunakan air hangat kemudian air dingin.setelah itu rasakan kulit wajah akan terasa lembuh,kesat dan kenyal sudah bisa dirasakan dari pemakaian pertama.

💚💚💚

V1O PLUS SERUM


Disini aku mendapatkan 3 macam serum , yang masing-masing khasiatnya sudah tertulis di bawah sachet serumnya ↓


 Serum berwarna hitam : untuk mencerahkan kulit
 Serum berwarna pink : Vitamin A , untuk metabolisme dan lingkar mata
 Serum berwarna ungu : Placenta serum baik untuk memutihkan kulit






💚💚💚

Sesudah mencuci wajah,dengan air hangat dan air dingin tadi langsung saja oleskan Serum V10 , masing masing satu tetes.serumnya cepat meresap ke kulit,hanya memutuhkan waktu kurang lebih satu menit.kalau kebanyakan awalnya memang lengket tapi tetap cepat meresap kok.walaupun memakai serum V10 ini.kamu tetap bisa menggunakan toner dan skincare rutin yang biasa kamu pakai.jadi tenang aja.




Ini kondisi wajahku setelah teratur menggunakan water based peeling & serum V10 ini , selama satu minggu. kulit wajahku lebih lembut , kenyal dan sudah agak lebih cerah dari sebelum nya. walaupun belum mampu menghilangkan bekas jerawat yang ada diwajahku.karena memang produk ini hanya untuk menyamarkan saja.tapi aku tetap puas dengan produk ini.mungkin hanya aku nya yang harus lebih rajin lagi.hehe

Hanya saja ntuk ukuran coba-coba,kemasan sachet seperti ini, menurutku kurang srek. lebih baik di buat kemasan travel size.kalau  sachet ini rentan terbuang sia-sia yang malah jadi  mubazir.kan sayang 😞😞😞 bagaimana apakah kamu juga tertarik mencoba Produk ini ? kamu bisa langsung order ke www.v10plus.co.id  atau instagram resmi nya v10 plus_indonesia Water based peeling & serum nya ini juga tersedia ukuran full size nya.tapi kalau ingin coba-coba juga bisa membeli seperti kemasan yang aku pakai sekarang. 




8 comments:

  1. Kayanya aku butuh yg pink soalnya punya lingkar mata gelap banget

    ReplyDelete
  2. Yg hitam ada lebihan ga mba dina.. muka ku kusam 😂

    ReplyDelete
  3. aku baru tahuu ada water peeling giniii..jadi tertarik banget buat nyobainnn..

    tfs mba

    ReplyDelete
  4. Aya butuh yang pink Ka Dina 😳😭 baru tau ada peeling water 👌🏻

    ReplyDelete
  5. Sudah lama aku mau move on dari produk peeling yang lama. Ini referensi bagus. Untuk serumnya, yang pink kayaknya cocok nih.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.