Toner Natasha skincare / Teen's balancing skin toner (Mini Review)

Hallo , Selamat datang dan salam kenal !

kalau sebelum nya aku sudah me review susu pembersih nya Natasha klik disini  sekarang aku me review toner nya , Yups Toner merupakan pasangan dari susu pembersih , jika salah satu tertinggal dalam perawatan maka hasilnya juga akan kurang maksimal ! karena di dunia ini kan diciptakan saling berpasangan  , contoh nya saja kamu seorang yang belum punya pasangan alias jomblo.berasa ada yang kurang gak ? *eyaakkk apa'an coba.xixixii Bercanda shayy 😉😉 sebenarnya kan setiap membeli susu pembersih sudah pasti harus sepasang dengan toner nya.pasti ada alasan nya dong !  ah aku kurang tau yang beginian , Langsung ke review aja kali ya.hehe..


Sebenarnya Girl's scret ini diperuntukan untuk gadis-gadis maksudnya produk ini biasanya untuk yang masih muda.btw , aku masih muda juga kok masih 20 tahunan.aku kurang tau kenapa dikasih toner ini .nanti ditanyakan lagi ke dokter  nya.

Aku suka dengan kemasan Teen's balancing skin toner ini ,karena terkesan imut dengan paduan warna hitam dan magenta nya! dengan ukuran 100 ml cukup untuk 2 bulan .masih bisa dikategorikan hemat ! 


dikemasan belakang , ada keterangan , pemakaian nya dan komposisi ! Toner ini sangat bagus untuk melembabkan wajah.biasanya toner ini aku gunakan setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan krim siang / malam karena krim nya akan lebih mudah meresap.dia tidak ada efek dingin nya seperti toner-toner lain.karena tidak mengandung Alkohol , dan yang paling aku suka adalah wangi dari toner ini.entah wangi apa , pokoknya enak banget.untuk teksturnya sama seperti toner yang lain nya .tapi Teen's balancing skin toner ini warna cairan nya putih bening.

Selama ini menggunakan Teen's balancing skin toner ini dikulit ku masih aman , artinya tidak mengalami yang namanya masalah kulit.begitu juga dengan produk natasha yang lain nya , Aman untuk kulit wajah ku.Untuk Harga Teen's Balancing skin toner ini sekitar 45.000 . kalau kamu tidak terbiasa menggunakan susu pembersih , biasanya dokter nya bisa meresepkan toner saja.

tapi , jika kamu sebelum nya belum pernah membeli susu pembersih ataupun toner ini .dan tiba-tiba kamu lagi pengen menggunakan si dou ini misalnya.Nah , kamu harus konsultasi dulu ke dokternya.maksudnya kamu gak bisa asal beli , karena dokter harus melihat kondisi kulit kamu terlebih dulu.

dan untuk yang tanya "Kakak perawatan di natasha mana?? aku perawatan di Natasha skin care Cabang Banjarmasin.

Semog Bermanfaat :)

Posting Komentar

0 Komentar