Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Sunday, July 2, 2017

Susu Pembersih Natasha / Moisturizing Milk Cleanser Natasha Skincare (Review)

Hallo salam kenal , Aku sedang berusaha untuk rajin menggunakan Susu pembersih ! karena aku tahu begitu banyak manfaat nya jika rajin menggunakan susu pembersih . kalau sebelum nya aku sudah pernah mencoba susu pembersih + toner dari produk lokal.karena aku pengguna skincare Natasha , jadi aku fikir.aku harus mencoba susu pembersihnya natasha juga.

Untuk membeli susu pembersih ini .aku harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu , dan dokter memberikan resep Moisturizing Milk cleanser. tentu dokter memberikan resep ini karena sesuai dengan masalah wajahku.


untuk kemasan nya sekarang natasha sudah semakin berenovasi , beda dengan kemasan yang dulu ! sekarang kemasan nya lebih bagus dan lebih terlihat berkesan mahal.hihihi untuk Moisturizing milk cleanser ini terus terang aku suka dengan kemasan nya simple tapi bagus.


dikemasan belakang nya tertulis keterangan , cara pemakaian dan komposisi dari Produk nya .

Natasha by dr.Fredi Setyawan , Mousturizing milk cleanser digunakan untuk membersihkan kotoran dan bekas make up pada wajah, menjadikan kulit wajah terasa bersih dan segar

How to apply : Oleskan Natasha by dr.Fredi Setyawan , Mousturizing milk cleanser pada wajah dan leher.lakukan massage ringan , kemudian angkatlah dengan tissu / kapas.

Waktu konsul kemaren aku kan tanya sama dokternya. "Dok , bagusnya setelah menggunakan susu pembersih , terus dilanjutkan dengan toner itu sudah cukup ?? " kata dokter nya jangan..setelah menggunakan susu pembersih , cuci wajah lalu gunakan toner.kalau susu pembersih dilajutkan dengan toner tanpa mencuci wajah,nanti malah jadi komedo.*dalam hati , ooh gitu,sambil mangut-mangut 😁 dan..bagusnya ! pastikan kalau wajah kita itu sudah benar-benar bebas dari kotoran / debu atau pun bekas make up.kalau dikapas masih terlihat kotor,ulangi dan ulangi lagi.



untuk tekstur , tidak terlalu kental .biasanya aku kocok dulu sebelum mengeluarlkan isinya.baru aku tuangkan dipunggung tangan.baru dioleskan ke wajah sambil dipijat-pijat.

Tapi , ada yang tidak aku suka dari susu pembersih ini.produk ini sangat berminyak diwajah ku . wajah ku kan tipe kulit nya berminyak, jadinya tambah risih dong yah.dan , setelah dibersihkan dengan kapas.kita tetap harus mencuci wajah menggunakan sabun wajah nya baru menggunakan toner.*sudah ditulis diatas* oh ya , untuk toner reviewnya aku tulis terpisah ya.karena aku dikasih yang Teens balancing toner.

Untuk harga Moisturizing milk cleanser ini seharga 45.000 . lumayan yah untuk seharga susu pembersih.hehe.menurutku sih gak masalah dan yang terpenting produk Natasha ini cocok dengan kulit wajahku.Baik lah , mungkin itu saja yang bisa aku share tentang  Moisturizing Milk Cleanser Natasha Skincare.semoga bermanfaat :)

2 comments:

  1. ooo... abis pembersih itu cuci muka dulu ya? hihihi... baru tau :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya , klo gak ntar jd komedo ! Pantesan muka q komedoan.xixiixi..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.