Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Saturday, July 1, 2017

Mud Mask Jafra (Review)

Hallo , Assalamualaikum ! Salam kenal . Masker menjadi kebutuhan khusus untuk beauty blogger seperti saya , karena saya sering mencoba produk-produk ke wajah saya.saya fikir saya harus rajin merawat wajah karena terus terang sangat takut kalau-kalau wajah saya menjadi kusam dan tidak sehat.



Salah satu masker yang biasanya saya gunakan adalah Mud mask Jafra , Sebenarnya masker ini sudah lama saya beli sekitar satu tahun yang lalu.dan masih sangat banyak,capek ngabisin nya karena gede banget.hihi ! tapi kali ini saya tidak akan membahas lebih tentang jafra , karena saya sudah menulis dipostingan sebelum nya.bisa di cari di daftar isi yah


Keliatan banget yah kemasan nya udah buluk 😀😀😀 ya karena beli nya udah satu tahunan dan sering dipake jadi nya udah kempes , karena dipencet-pencet.


untuk kemasan , tidak banyak yang bisa saya bahas . Mud mask ini ukuran nya sekitar 250 gr.*gede kan yah*

 " Membersihkan wajah dan tubuh, membebaskan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sel-sel kulit mati. Ekstrak Mud dan tanaman Ayurvedic yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak halus bercahaya. Vitamin E untuk mengembalikan kekenyalan kulit. "

KOMPOSISI : 
"Aqua, Kaolin, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cyclomethicone, Glyceryl Stearate, PEG-100 stearate, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Silt, Milk Protein (Lactis Proteinum), Glycyrrhiza glabra root extract, Fragrances, Magnesium Aluminum Silicate, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan gum, Trisodium EDTA, PEG-4 laurate, Lodopropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium hexametaphosphate, Bentonite, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Allantoin"



Tekstur mud mask jafra ini Kental , dan berwarna hijau ! untuk wangi nya , lebih menonjol wangi rempah jahe.

CARA PAKAI : 

Cuci wajah dengan air , atau untuk hasil maksimal sebelum nya wajah di scrub dulu dengan  Gentle Exfoaliating scrub Jafra  kalau tidak ada boleh pakai scrub wajah yang ada dirumah.setelah wajah bersih , oleskan Mud mask jafra pada wajah diam kan selama 10-15 menit (sampai kering).Setelah kering cuci wajah dengan air bersih.



Mud masknya jafra ini enak ketika diaplikasikan kewajah , ada sensasi dingin nya.Mud mask jafra ini ketika digunakan tidak membuat wajah kaku , yang artinya kita tetap bisa ngobrol dengan teman , suami atau siapa pun.xixi tapi jangan sambil telponan yah.ntar maskernya nempel di Hp .hehe

Jika sedang menggunakan masker ini , usahakan kamu jangan berada diruangan yang panas . usahakan untuk berada diruangan yang tersedia kipas angin atau AC karena kalau masker ini tercampur dengan keringat , malah jelek banget.maksudnya tidak menempel dengan sempurna.atau maskernya malah tidak akan kering.

Menurut pengalaman saya selama ini ,Setelah menggunakan Mud mask , wajah terlihat cerah dan lebih kenyal dan minyak diwajah sedikit berkurang.untuk yang tipe kulit wajahnya kering , sebaiknya gunakan pelembab setelah maskeran dengan mud mask ini.Oh ya , biasaya Mud mask ini juga saya pakai ketika wajah sedang ditumbuhi jerawat ,dengan cara ditotolkan pada jerawat tersebut.biasanya jerawatnya akan cepat mengering.karena produk jafra dikenal sebagai produk yang menggunakan bahan alami , dan di Mud mask ini terdapat kandungan Ayuverdic ! jadi , kalau dipakai secara teratur hasilnya akan lebih maksimal.

Harga : Rp.369.000 
*Bisa dibeli di konsultan Jafra atau di website resminya.

Mungkin itu dulu yang bisa saya share tentang Mud mask jafra , Mudah-mudahan bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari tahu tentang produk ini :)

8 comments:

  1. wah bisa dicoba nih , hanya butuh kesabaran dan ketelatenan ya kalau dilakukan sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener hrs rajin ,supaya hasilnya lbh maksimal ! Yaa minimal sekali seminggu , drpd gak pke sama sekali.xixixiii 🤣🤣

      Delete
  2. hiyaaa... lumayan juga ya harganya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi harga nya Mantap bangets yak utk sebuah masker 😜😜😜 klo udh beli pakai nya tipis2 aja supaya hemat.xixixiixi..

      Delete
  3. Pengin coba. Tapi harganya mayan ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katnya sekarang ada yg jual kemasan jar ! Kyknya jgn beli ,takut palsu.huhu..sabar aja nabung buat beli sist .hehe

      Delete
  4. pake masker ini bisa berubah jadi hulk kah mba dina.. hiihi.. harga nya ih, fantastis.. tp sesuai kali lah sama hasilnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih bisa berubah jadi hulk cantiieekk , hahaha 😫😅
      Harga segini kemasan nya gedeee bingits ..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.