Lip Paint Zoya #ShadeGeranium (Review)

Hallo , Selamat datang dan salam kenal !


Zoya adalah salah satu brand yang meproduksi fashion keperluan wanita muslimah.Tapi , Zoya bukan hanya memproduksi Jilbab , baju dan fashion lain nya ! tapi juga memproduksi kosmetik untuk para muslimah.ya , salah satu nya yang akan aku review kali ini.


Lip paint zoya ini sebenarnya sudah lumayan lama yah , bukan produk baru ! tapi aku saja yang baru nyoba.xixi sebenarnya beli nya juga gak sengaja.waktu itu kan mau lebaran , namanya mau lebaran ya semua serba baru dong yah.niat mau beli jilbab .ehh malah liat kosmetik jadi pengen beli juga.ya sudah beli aja.



Lip Paint Berbahan Dasar Alami dan Halal Hanya di Zoya Cosmetics

Menjadi cantik adalah impian semua wanita, sehingga banyak sekali usaha yang dilakukan agar wanita tetap cantik dan menawan. Salah satu aspek yang bisa memancarkan kecantikan dan memberikan karakter pada seorang wanita adalah lip paint, yang bisa memberikan warna pada wajah dan terutama bibir. Namun, Anda sebagai wanita yang ingin tampil cantik harus waspada dalam memilih produk lip paint, karena salah-salah Anda bisa membeli barang berkualitas rendah yang mengandung zat kimia berbahaya. Untuk itu, pastikan Anda membeli lip paint yang berbahan dasar alami dan halal, seperti lip pain milik Zoya Cosmetics. !
Selalu Gunakan Lip Paint yang Berbahan Dasar Alami dan Halal dari Zoya Cosmetics
Ingin memancarkan aura kecantikan yang mempesona dan mampu menarik segala perhatian mata? Gunakan saja lip paint dari Zoya Cosmetics untuk menghiasi bibir Anda agar semakin merona! Mengapa menggunakan lip paint dari Zoya Cosmetics? Selain mampu memaksimalkan aura mempesona dari bibir Anda, kesehatan bibir Anda juga terjamin jika menggunakan lip paint dari Zoya Cosmetics karena produk ini diproduksi menggunakan bahan dasar yang alami serta bebas dari zat-zat kimia berbahaya. Itu berarti, produk lip pain dari Zoya Cosmetics aman untuk dipakai serta 100% halal. 


yang aku tau , Lip paint zoya ini punya 12 shade ! aku hanya beli satu shade , ini juga milihnya ngasal banget.karena gak ada tester nya , ya maklum di kampung halaman ku kan hanya kota kecil ! gak bakal nemu toko kosmetik yang ada testernya.beda dengan tempat aku berdomisili sekarang.toko kosmetik besar pasti menyediakan tester nya.tapi , ya sudah lah.




yang aku punya ini Shade Geranium , ya seperti nama bunga yah ! seperti nya , Lip paint zoya ini banyak mengambil nama dari nama bunga-bunga'an.

Bicara tekstur , teksturnya smooth banget parah.etapi tapi..


Lip paint nya sangat susah untuk diratakan.dan , ketika di aplikasikan ke bibir terasa lengket.membutuhkan waktu sekitar 2 menitan untuk membuat lip paint nya kering.tapi tenang , setelah lip paint nya mengering.semakin lama semakin ringan di bibir .

Lalu , untuk wangi nya.aku juga suka , kalau kamu punya lip cream pixy  Nah , wangi nya sangat mirip ! lip paint zoya ini ,untuk shade geranium tidak mampu menutupi bibirku yang hitam.walaupun di oles sampai 3 lapis.kamu bisa lihat sendiri difoto collage di atas.






Maaf ya kalau fotonya gak jelas , karena aku hanya pakai kamera depan *Tipe IP 5s* kamera depan nya memang tidak terlalu jelas.karena kamera DLSR ku lagi eror.hiksss !tapi yang jelas hasil akhir lip paint nya dibibir ku seperti itu.sangat beda yang waktu dioles ke lengan dengan dioles ke bibir.warna nya neon di aku.tapi , untung nya tidak terlalu pucat.aku tetap suka dengan warna lip paint nya.


Setelah beberapa jam dipakai , dan sudah dibawa makan dan minum.terus terang aku gak suka .huhu..jadi kalau lagi makan diluar.kita harus bawa lip paint nya yah.untuk dioles lagi dan lagi ! 

Kalau ditanya , Lip paint nya transfer gak ? iya..warna nya transfer.

Harga ? aku beli seharga Rp. 65.000 'an , tapi beda-beda kok harganya.

Aku tetap penasaran dengan produk-produk Zoya kosmetik yang lain nya ! mungkin nanti , aku tetap akan membeli produk-produk nya ! termasuk untuk lip paint ini ,aku juga masih pengen mencoba shade lain nya.Semoga Bermanfaat :)

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Baru tau aku kalo zoya memproduksi kosmetik juga. Lebih tenang kalo kosmetik udah ada jaminan halalnya yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener ! gak was-was lagi , soalnya sudah dijamin halal.

      Hapus
  2. Pengen punya yang model2 gini deh, biasanya lipstik batangan biasa hehe, makasih review nya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudu coba deh kamu , hehe..sama2..semoga bermanfaat yah :)

      Hapus
  3. Bagus yaa warnanya.. aku belum pernah pakai zoya, dan jarang menggunakan yg pakai kuas.. bibir q ga putih, mungkin kalo warna itu warna nya jd berubah lah 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah..coba beli dah ! di zoya nya langsung , tp blm pernah sih nyoba belanja ke zoya nya ! cuman sering lwt aja.xixiixi

      Hapus
  4. Belum pernah nyoba lip paint Zoya, sayang ya susah keringnya. Bibirku kering kadang pakai lip paint susah diratakan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya pakai lip blam dulu mba supaya gak tambh kering 😅

      Hapus
  5. Emang dasar orgnya cantik pake shade apa aja ya cantik

    BalasHapus
  6. warnanya cantik ya! aku udah pernah nyoba eyebrow gel nya zoya yg warna hitam, tube nya kecil hihihi tapi rekomenn siapa tau pengen nyoba :3 #ngeracun




    hii i do follow ur blog, mind to folback? thankyou :)


    jehanina.blogspot.co.id

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)