Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Saturday, July 15, 2017

Eyeshadow Cream Viva Cosmetics #Putih #CoklatDrak

Selamat datang dan salam kenal  !

Sekarang aku lagi rajin belajar make up , dan lagi rajin sedikit-sedikit ngumpulin beli keperluan make up ! walaupun sebagai IRT , bagi sebagian orang tidak penting belajar dandan.menurutku penting banget , ya minimal tahu lah cara dandan yang baik dan benar.

Kalau ditanya , aku suka koleksi make up brand apa saja ? sebenarnya , aku suka dengan merk-merk amerika tapi yang masih terjangkau.gak yang habis beli bikin dompet jebol.gak juga lah..hehe ! tapi walaupun begitu aku juga suka dengan brand lokal.karena walaupun lokal tapi sekarang mereka udah makin berovasi gak kalah sama brand-brand luar.dari segi harga juga sudah mulai bersaing loh.

Salah satu brand lokal yang aku suka adalah viva cosmetic , brand ini kan udah ada sejak aku belum lahir bisa dibilang , salah satu brand kosmetik lokal yang udah senior lah di Indonesia . Jadi , kali ini aku akan nge review salah produknya viva cosmetic ini.yaitu eyeshadow cream ,




Ini bukan produk baru dari viva cosmetic , tapi memang aku yang baru pengen beli.xixixi ! aku beli produk ini kira-kira sebelum lebaran kemaren . kemasan nya simple , waktu beli juga gak ada kotaknya.jadi kemasan nya ini bentuknya plastik , untuk tutupnya transparant dan tutup bawahnya berwarna hitam.


Dibagian belakang kemasan . seperti biasa tertulis keterangan warna , ingredients , Exp dll ! yang terpenting dan yang paling aku merasakan aman nya menggunakan produk lokal adalah . kebanyakan nya mereka udah ada Logo MUI(Majelis ulama Indonesia) nya.



Warna nya oke banget , aku suka ! untuk warna putihnya masih ada shimer-shimer nya.tapi gak terlalu kelihatan kok. Aku mau cerita sedikit , kenapa aku beli 2 warna ini . waktu itu aku lagi nyari shading hidung , jadilah aku beli 2 warna ini . gak tau nya besok hari nya aku beli shading , countor pallet merk city color.haha jadi beli Eyeshadow cream viva ini cuman karena penasaran aja .

Tapi beneran 2 warna ini cocok juga buat dijadikan shading hidung , soalnya enak banget di aplikasikan.apalagi untuk sekali oles saja sangat kelihatan natural dihidung kita.tapi untuk daerah kelopak mata , aku harus mengoles berkali-kali warna nya baru keluar.



Yang aku bingung dengan eyeshadow cream viva ini , entah kenapa makin lama warna nya makin turun dan lama-lama malah hilang 😂 Dengan produk senilai 8000'an ini memang kita tidak bisa berharap terlalu banyak.menurut ku hanya itu saja sih kekurangan nya !

Baca juga : 

Perfect look CC Foundation Viva Queen (Review)


Sampai jumpa di review Selanjutnya :) 


11 comments:

  1. Bagusnya eh kemasannya imut jua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muat dimasukin dlm kantong inih kemasan nya sekecil ini !wkwkk

      Delete
  2. ini yg dipakai di collabs tuh lah mba dina? bagus soalnya..
    inet q lelet, kd kebuka semua foto nya dsni :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh mba , ini eyeshadow yg dipakai buat collab X BSQ

      Delete
  3. bagus kayaknya buat bidadari sana mbak.
    kira2 bini mau gak yahhhh

    ReplyDelete
  4. Aku juga pernah coba eyeshadow ini yg dark chocolate, menurutku emg worth it banget untuk harga segitu :D

    www.evepricilia.com

    ReplyDelete
  5. wahh murce ya :D
    jd pngen coba, sekalian pengen cari eye base viva, tp susah bgt nyarinya :(

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq nemu sih ditempatku base viva itu ! tp blm beli juga.xixiixi
      emang bagus banget ya sist ??

      Delete
  6. Bisa buat shading idung ya? Wah beli ah ��

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.