Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Wednesday, June 14, 2017

Sariayu Pembersih dan penyegar Jeruk , Perawatan untuk kulit Berminyak (Review)

Hai , Selamat datang dan salam kenal ! Kali ini aku mau sharing tentang pengalaman aku menggunakan Pembersih dan penyegar Jeruk dari Sariayu Martha tilaar , Iya seri jeruk nipis ini dikhususkan untuk tipe kulit berminyak seperti aku . aku lagi senang-senang nya menggunakan pembersih dan penyegar , karena apa ? seperti nya semakin dewasa . aku semakin menyadari betapa penting nya peran si dou ini untuk kebersihan wajah ku.



Banyak ahli kecantikan yang selalu mengatakan "Air saja tidak cukup , dan terlalu sering menggunakan sabun wajah pun tidak bagus" dari situ aku mulai mencoba rajin menggunakan pembersih dan penyegar ini ! awalnya bingung , untuk memilih merk apa yang bagus.pernah mencoba merk war***h .tapi tidak cocok diwajah ku , sampai akhirnya memutuskan untuk menggunakan merk sariayu ini , karena sariayu kan memang dikenal dari jaman dulu banget.


"Pembersih dan penyegar jeruk + refreshing aromatic papermint oil sebagai aromaterapi yang aroma nya memberikan kesegaran ,Mengandung lime extract yang membantu mengurangi kelebihan minyak pada wajah"

Cara Pakai :

1.Tuangkan pembersih jeruk di punggung tangan , pastikan tangan kita sudah bersih.Oleskan kewajah sambil dipijit lembut . segera bersihkan wajah dengan kapas , jangan sampai pembersihnya kering diwajah kita.oh ya , tekstur pembersih sariayu ini kental dari itu enak untuk memijat wajah.



   
*(yang diberi lingkaran) bisa dilihat kotoran diwajah yang terangkat dengan pembersih ini.

2. Lalu , Tuangkan penyegar jeruk pada kapas ,lalu usapkan pada wajah setelah menggunakan pembersih tadi . dan rasakan sensasi dingin nya.



REVIEW : 

Selama rutin menggunakan pembersih dan penyegar , memang terasa perbedaan nya . wajah jadi lebih bersih dan glowing.dalam arti glowing nya itu seperti wajah yang mengkilap tapi terlihat lebih bersih . karena , si dou ini menurut ku ampuh mengangkat kotoran yang ada diwajah ku.lihat saja foto di cara pakai pertama , kapas nya kotor itu karena kotoran yang berhasil terangkat.bayangkan saja jika kita males membersihkan wajah setelah bepergian , dan debu-debu tersebut menempel diwajah kita ?? akan jadi apa setelah bertahun-tahun lama nya 😑😑 Ternyata benar , air dan sabun wajah saja tidak cukup untuk membersihkan wajah kita.

Biasanya aku menggunakan pembersih dan penyegar ini jika ingin mengangkat komedo , karena pada saat menggunakan pembersih ini kulit terasa lebih lunak , komedo pun jadi lebih mudah dikeluarkan.atau juga ketika ingin membersihkan make up diwajah sebelum menggunakan make up remover.

Pembersih dan penyegar Sariayu jeruk ini juga mengklaim produk nya ini bisa mengecilkan pori-pori karena disertai vitamin E dan anti oksidan , tapi terus terang aku belum melihat hasilnya ! karena belum lama menggunakan produk ini , mungkin harus lebih rutin lagi . tapi dikulit ku lumayan ampuh untuk mengurangi minyak yang berlebih.untung nya produk ini tidak membuat wajah ku berjerwat, jadi bisa dipastikan produk ini cocok dengan kulit ku.

Oh ya , aku juga biasanya menggunakan produk ini sebelum menggunakan krim malam  , karena wajah yang benar-benar bersih itu memaksimalkan penyerapan krim malam , jadi hasil nya lebih maksimal.biasanya dengan tahapan Pembersih - penyegar - sabun wajah dan terakhir krim malam.

Jangan takut , Produk ini sudah bersertifikat halal dari MUI dan no animal testing . karena produk lokal biasanya tergolong aman untuk kita kulit kita , karena Sariayu Martha tilaar ini kan salah satu brand yang menggunakan bahan-bahan alami yang terdapat di indonesia.

SEMOGA BERMANFAAT

5 comments:

  1. Kalau setelah pakai penyegar gak perlu cuci muka lagi, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena ini teksturnya kental , kalau di aku agak risih sih sis.walaupun udah pakai penyegar , biasanya aku tetap cuci muka lagi.

      Delete
  2. Aku dulu pernah pake tone ini cuma agak bikin perih gitu diwajahku dan akhirnya beralih ketoner anti acnenya wardah dan oval micellar water.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku malah gak cocok sama wardah sis , hikss..setiap orang tipe kulit nya beda-beda soalnya ya kan.hehe..

      Delete
  3. Saya juga pakai pembersih jeruknya udah beberapa tahun, untungnya pas cocok di kulit jadi gak pengen ganti merek lain

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.