Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, June 5, 2017

Purbasari Hi matte lip cream #no4 Zinnia (Review)

Hai , Selamat datang dan salam kenal untuk kalian yang baru saja mampir di blog aku ! kali ini aku akan membahas Lipcream lagi , Setelah mengeluarkan lipstik matte yang juga booming  , sekarang Purbasari mengeluarkan Lip cream yaitu Purbasari Hi matte lip cream .


Kalau gak salah , Purbasari Hi matte lip cream ini launching nya dibulan mei 2017 yap berarti lip cream ini masih fresh dari oven *ckckck kue kali ah* memang , sekarang banyak brand yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan Lip cream yah.karena mereka tidak ingin tertinggal dalam trend.dari lip cream yang murah sampai yang mahal , tapi Purbasari Hi Matte lip cream ini harganya terjangkau tenang aja ,hehe

Seperti biasa , aku akan membahas tentang kemasan nya terlebih dahulu .




Sepertinya , Purbasari menyukai warna hitam yah . hehehe karena pada lipstik matte sebelum nya packingan nya juga berwarna hitam , tapi kalau untuk lip cream ini hanya kotaknya yang berwarna hitam.bagusnya lagi , Purbasari Hi matte lip cream ini Sudah disertai Vitamin E dan UV filter yang artinya , dapat melindungi dari paparan sinar matahari dan menjaga kelembaban bibir dan juga melembutkan.


Yang aku punya ini No 04 ZINNIA , karena dicounter nya yang tersedia hanya ini . huhu 😌 kata mbak nya Sudah pada habis . ya sudah lah ya daripada gak dapet biarin.hehehe ! sebenarnya , Hi Matte Lip cream ini ada 5 varian yang nama nya diambil dari nama-nama bunga Vinca , Azalea , lantana , zinnia dan freesia.








Untuk desain kemasan lip cream nya sangat simple , berbahan plastik kaca transparant dengan tulisan aja tanpa tambahan bunga-bunga atau apapun .hihi tapi menurut ku desain seperti ini pun sudah Terlihat mewah.




Shade nomor 4 Zinnia ini sebenarnya agak neon untuk aku ! dan kurang cocok  di aku , tapi kalau sedang memakai lip cream shade ini biasanya , aku lebih fokus untuk dandan didaerah mata.yang artinya karena warna nya udah Neon .lebih tepatnya untuk menghindari wajah kelihatan lebih tua dari umur sebenarnya.


RESULT



Maaf ya , Hidung ku lagi mengelupas karena lagi banyak ditumbuhi komedo jadinya gitu deh ,,seperti yang aku bilang shade Zinnia ini neon untuk skin tone seperti ku.



Tekstur dari lip Purbasari Hi matte ini ringan , dan tidak lengket . aku tidak merasa sedang memakai lip cream , sedangkan lip cream biasanya kan lengket dan berat . sedangkan yang ini tidak ! tapi , sayangnya tidak cukup satu polesan untuk menutup bibirku yang hitam .huhu,

Tentang ketahanan. Lip cream ini tidak tahan terlalu lama. dibawa makan dan minum sudah hilang dibagian atas bibir ,dan lip cream ini transfer , ya setiap produk tidak ada yang sempurna.

Kelebihan :

Ringan di bibir
wangi nya juga enak , 
murah

Kekurangan :

Perlu beberapa kali poles untuk menutupi bibir berwarna hitam
bagian atas bibir mudah luntur

Baik lah , sampai disini Review ku tentang Purbasari Hi-Matte Lip cream .semoga Bermanfaat untuk kalian .



2 comments:

  1. kayaknya bakal susah dicari lagi nih lipstik. Heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh datang kemaren di incess yg lengkapnya , tp males balik kesini biar aja lah seadanya.xixi

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.