Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Friday, June 9, 2017

Pocky , Snack renyah Penolong disaat buru-buru untuk berbuka puasa

Hai , Sebagai umat muslim selalu berbahagia menyambut bulan ramadhan !karena ramadhan adalah bulan yang penuh berkah , iya berkah untuk semua nya.Momen yang paling membahagiakan disaat ramadhan adalah disaat berbuka puasa.banyak yang sudah berencana untuk bukber (buka bersama) nah itu salah satu yang saya katakan berkah dibulan ramadhan.saking berkah nya , Jarang tempat makan yang sepi pengunjung menjelang buka puasa.

Padahal , ada saat nya kita terjebak macet , atau pulang ngabuburit nya terlalu petang.sedangkan waktu berbuka sudah semakin dekat . sedangkan tidakk mungkin , kita nyari tempat makan di jam-jam seperti itu .Bagi saya tidak masalah , karena saya tidak terbiasa buka puasa dengan makanan yang berat,seperti nasi ! air hangat paling tidak air mineral pun tidak masalah , tapi sekarang saya lagi ngefans dengan snack praktis dibawa kemana-mana .tinggal taroh di dalam tas , untuk jaga-jaga kalau kepepet.mau tau ? snack apakah itu ?? Taraaaaaa...


iya , saya lagi ngefans banget sama pocky ini . karena praktis dibawa kemana-mana , ukuran nya juga mungil ! jadi tidak terlalu memakan tempat jika ditaroh di dalam tas .sesuai dengan sologan nya *cailah sologan,hihi * #pockyinmypocket



Pengalaman saya kemaren , waktu itu saya sekeluarga mampir di tempat makan , karena kebiasaan bukber itu ngobrolnya lama banget.jadi , kita sebagai pengunjung yang belum pesan tempat .rada-rada susah untuk mencari tempat . begitu sudah dapat tempat , pelayannya juga lama banget beresin meja makan nya.sedangkan perut saya sudah keroncongan.Alhamdulillah nya , saya bawa pocky ini . lumayan untuk mengisi perut sambil nunggu pelayan nya bersih-bersih meja dan menunggu pesanan saya datang.

Pocky ini ada 6 varian rasa , tapi favorite saya rasa Matcha Green tea flavour , entah kenapa yang jelas saya memang menyukai green tea . bagi saya rasanya unik dan rasanya juga ringan ! maksud nya tidak terlalu manis .

pocky ini mirip dengan makanan untuk anak-anak , yang itu loh ! yang harus di cocol dulu , Nah kalau pocky ini tidak.karena sudah ada di batang snack nya , dan tanpa remah ! jadi kita tidak perlu khawatir .tangan kita kotor ketika makan snack ini.dan yang penting , Pocky ini sudah bersertifikat halal , jadi kita tidak harus khawatir.


Oh ya , Pocky juga menghadirkan kemasan khusus edisi lebaran.yang sangat pas untuk kita yang ingin membagikan hadiah untuk orang-orang terdekat.karena dibelakang kemasan juga disertakan kartu ucapan , satu kata untuk Pocky edisi lebaran ini "KREATIF" Alhamdulillah bisa menghemat , tidak usah beli kartu ucapan lagi .hihii

1 comment:

  1. Cock banget berbuka dengan yang manis ya makan Pocky aja ya mbak hehee, asik ada 6 rasa. Matcha enak juga kok mbak :) Gampang dibawanya ga rempong ya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.