Wajah Berminyak ? coba deh pakai Zero Sebum Draying powder - Etude House (Review)

Hai , Selamat datang dan salam kenal.Kali ini aku akan me review Zero sebum Draying powder ! yups , Zero sebum ini adalah salah satu produk dari Etude House . sebenarnya produk ini sudah lama dan aku juga sudah lama tahu dengan produk ini , tapi baru sekarang aku tertarik untuk membeli.hohooho

Kalian sudah tahu belum kegunaan dari bedak sebum ini ?? Bedak sebum ini adalah bedak khusus untuk kulit yang berminyak ,bisa dibilang produk ini dikhusus kan untuk mengontrol minyak yang ada diwajah kita atau membuat wajah kita terlihat matte.


Aku akan membahas tentang kemasan nya dulu ,


Warna kemasan nya perpaduan warna mint dan putih , aku kurang tahu dengan desain tutup yang aku punya ini kemasan yang baru / lama , karena ada 2 macam.(gambar dibawah) Terus terang saja , aku memang kudet untuk produk-produk korea.hihihihi..

sumber google


btw , spons yang ada didalam kemasan ini lembut sekali dan spons ini sudah disertai dengan pegangan nya.yang tentu memudahkan kita untuk memegang spons tersebut tanpa harus takut terjatuh dari tangan.


dikemasan belakang nya bertuliskan huruf hangul , dan aku pun tentu tidak mengerti apa yang tertulis dan apa arti dari tulisan itu.hihihii yang jelas aku hanya bisa membaca EXP dari Zero sebum Draying powder ini.dan bedak ini mungil karena hanya berisi 6 gr , tidak memakan tempat untuk di masukkan ke dalam tas.


bedak nya dilindungi dengan stiker , untuk mencegah bedak nya tumpah.kalau kamu termasuk golongan pelit #uppssss sebaiknya stikernya jangan dibuka semua yah.karena lubang nya itu kan besar-besar sudah bisa dipastikan bedak nya kalau terguncang pasti banyak yang keluar sia-sia.huhuhu


untuk wangi nya menurut aku seperti wangi jeruk nipis dan mint.tapi entah lah 😃😂 susah menjelaskan .yang pasti aku menyukai wangi nya .

sumber google

Selain untuk wajah , zero sebum Draying powder ini juga bisa digunakan untuk rambut .tentu nya juga berfungsi untuk mengurangi minyak yang ada dirambut.

RESULT

Aku menyukai hasil akhir, diwajah yang membuat wajah ku terlihat matte .Tapi Menurutku , Zero sebum draying powder ini hanya bisa bertahan 2-3 jam . padahal aku berada diruangan ber AC dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah . aku harus men tap-tap lagi didaerah T Zone . dan biasanya di daerah T Zone tersebut yang banyak aku sapukan Zero sebum draying powder ini.untuk lebih menutupi minyak didaerah tersebut.






karena bedak ini berwarna putih , dan memang hanya ada satu warna . tapi di wajah ku tetap aman tidak membuat wajah terlihat dempul ! Kalian jangan berharap produk ini bisa membuat wajah terlihat matte seharian yah 😁 untuk kulit wajah yang berminyak hanya dibagian T zone seperti aku tetap harus mengusap nya lagi ketika diperlukan.

Untuk harga yang aku tahu berbeda-beda , tapi aku membeli nya dengan harga 80.000 ! aku membelinya di online shop instagram .kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah di online shop biasa daripada membeli di website nya atau di counternya yah.Mungkin sampai disini dulu , mudah-mudahan bermanfaat yah :)

Posting Komentar

0 Komentar